3 Pekerjaan untuk kaum Rebahan dirumah yang dapat menghasilkan uang

Halo semuanya,

Di kala pandemi seperti ini aku harus tetap nulis konten buat tulisan di blog aku yah, tetapi aku harus update tulisan di blog aku walaupun aku sibuk bikin video dan aku lagi belajar bikin video make up transformation yang seperti make up lipsing sambil nyanyi kayak gitu itu Emang susah banget ya! Tapi aku harus tetap nulis blog. Walaupun tulisan ini nggak sampai banyak ini tetap harus aku tulis.

Rebahan juga bisa dapat uang

Oh iya dikala pandemi seperti ini memang setiap orang pasti merasa ekonominya terasa terguncang bahkan Emang semua pasti berdampak enggak kaya miskin pasti punya dampak secara ekonomi ya tentunya. Percaya deh...

Tapi kita harus semangat dan nggak boleh menyerah karena menyerah itu temennya setan ya.hehehehe
Selama kita percaya sama Allah kita akan diberi rezeki yang berlimpah pasti akan diberi rezeki walaupun dalam kondisi apapun dan sepahit apapun.

Apalagi di era internet saat ini serta sosial media yang semakin meningkat dan semakin pesat banyaknya orang yang mati juga kita harus bisa memanfaatkan dengan baik. Salah satu cara untuk bisa mendapatkan uang atau bisnis tanpa modal dikala pandemic seperti ini antara lain:

πŸ’• Menjadi reseller atau dropship
Salah satu cara bisnis online yang bisa kita lakukan adalah menjadi reseller atau dropshi. Kita tidak boleh menyerah atau berpikiran negatif untuk memulai usaha untuk mendapatkan uang tentunya.
Bisnis dropship ini tentunya kita malah lebih mudah loh karena kita enggak perlu kirim barang dan kita hanya mencari customer saja serta kita dapat menjadi penghubung seller tersebut ke pelanggan tapi yang ngirim sebagai kita gitu seolah-olah kita.

Untuk produk yang bisa kita tawarkan menjadi reseller atau dropship ini tergantung minat kita fashion, misalkan kamu suka make up atau suka beli baju maka kamu bisa berjualan baju atau make up.

Lalu pastikan kalian sudah pernah membeli ke seller tersebut yang sebagai tempat kalian berjualan produk tersebut ngerti nggak sih kalian dulu aku bingung jelasinnya jadinya.

πŸ’• Agency Influencer
Berkembangnya sosial media semakin pesat dan banyaknya bermunculan influencer dan orang yang ingin menjadi influencer saat ini semakin banyak. Nah saat ini bisa dimanfaatkan oleh beberapa agensi untuk menghubungkan antara influencer dengan brand jadi di sini biasanya agency mendapatkan untung meraup rupiah sebagai penghubung antara brand sama influencer.

πŸ’• Youtuber
Saat ini memang pekerjaan youtuber itu sudah menjadi pekerjaan yang bisa menghasilkan uang dari YouTube dari adsense asalkan kita bisa memuat konten yang baik dan mempunyai banyak view tentunya Kalau tidak ada yang nonton kan percuma nggak ada uang juga.

Nah itu dia 3 pekerjaan rekomendasi untuk kaum rebahan yang bisa dilakukan dirumah tapi sebenarnya youtuber juga nggak bisa juga sih sambil rebahan juga karena kita harus butuh usaha yang agak gede tapi kalau dropshipper itu bisa banget Jadi kalian silakan coba. (By Rachmanita)

2 komentar

  1. kerenn yaa tetap produktif😍

    BalasHapus
  2. Luar biasa banget tulisannya menginspirasi lho mbak. Dari beberapa pekerjaan di atas yang ingin dimulai tuh dropshipper, selain modalnya sedikit,kita jadi nggak ribet ngurusi pengiriman, tapi agak puyeng diawal, soalnya harus tahu track recordnya distributornya, kuatirnya kalau belum amanah. Mungkin jadi reseller kali ya, meskipun modal awalnya kecil, tapi lebih tenang.

    BalasHapus