Rahasia tampil tanpa Make Up hanya dengan Lipstik (Review Jujur 2in1 Lip Duo JarteBeauty Warna Diva)

Hallo semua..

Jujur aku udah gak tau ini berapa bulan dirumah aja. Hehehe Gak kerasa banget waktu begitu cepat berlalu tau tau udah pindah hari secepat itu...Ternyata udah hari minggu aja...
.
Oiya, kegiatan setiap orang dirumah pastinya ada yang bosan dan enggak. Alhamdulillah kalau saya sendiri enggak sempet merasakan kebosanan karena saya isi waktu luang saya dengan banyak kegiatan disosial media maupun berjualan.




Memang di kondisi Pandemi seperti ini kita harus berhemat. Bisa mengatur keuangan, serta kalau buat saya pribadi menjaga penampilan merupakan aset yang wajib dijaga setiap hari walau dirumah aja.

Pernah gak sih males make up? Apalagi saat dirumah aja? Aku sering banget rasanya ini. Tapi biasanya semales-malesnya aku pakai make up aku biasanya coba selamatkan diri aku dengan make up simple hanya pake lipstik aja. Apalagi sebagai istri jaman sekarang sudah tidak seperti jaman dulu walau dirumah aja harus tetep awet muda dengan berdandan supaya suami betah...wkwkwkwkkw





Kebetulan ini foto muka aku cuma pakai lipstik aja dimana No Filter No Edit No Foundation beneran cuma pake lip cream aja dari @jartebeauty ini..ini tu 2 in 1 jadi 1 gitu yang awalnya aku kira bakal menor pas dipake ternyata enggak.

Warna diva ini pas banget ku pake buat kalau buru2 keluar tanpa harus make up pakai pensil alis sekalipun hehehe...

Jadi ceritanya...Beli pas lagi diskon di @shopee_id waktu itu jadi bundling sama pembersihnya se seneng itu. Pas beli Alhamdulillah senengnya dapat harga diskon 50persen. Lumayan lah ya, buat aku kalau barang diskonan tuh seneng aja rasanya dan expired masih lama. Rasanya beruntung banget bisa dapatkan. Kalau sekarang harganya normal sih.

Kelebihan dari Lip Cream ini antara lain:
💕 praktis 2 in 1 jadi satu ada yg lipcream dan lipstik nya
💕 Lipcream nya lumayan tahan lama gak transfer prof
💕 Gak bikin lengket dibibir dan kering lembut
.
Kekurangan 
☹️ Harus hati2 kalau mau buka bagian lipcreamnya jangan sampe kebalik.
☹️ Harga kalau gak diskon lumayan mahal

Tapi overall aku suka n puas dengan lip duo ini.

Repurchase : Maybe. Kalau diskon aku mau beli lagi

(By Rachmanita)

Tidak ada komentar

Posting Komentar