Pengalaman mencoba LipTint Viral yang Gudangnya pernah di Curi Stoknya (Review Lip Tint Secondate Beauty Brunch Date)

Hallo Semuanya,

Masih dirumah aja, tentunya kita semua dalam rangka menjaga kesehatan dengan dirumah aja. Sebagai Moms dan juga istri yang hobi sekali memikirkan penampilan kita walaupun dirumah aja tetap harus tampil kece dan percaya diri salah satunya dengan berdandan atau make up.

Ini dia Lip Tint Viral Secondate By Titan

Cuman kalau make up aja kan kayaknya kurang wah gitu kan kalau dirumah aja. Jadi kalau aku sendiri dirumah udah menjadi keharusan untuk merawat kulit muka dengan skincare yang gak boleh lepas mulai dari minimal pakai serum dan juga sunblock dengan SPF minimal 50. 

Selain itu aku biasanya dirumah pakai lip balm atau lip gloss gitu, tapi kali ini aku dirumah ceritanya mau pakai Lip Tint jadi biar punya look bibir seperti orang Korea gitu deh.

Ada Box dan surat cinta nya

Buat kamu yang belum tau Lip Tint itu apa sebenarnya ini sejenis lip cream namun tekstur nya jauh lebih ringan dan seperti tinta yang lebih cair dan hasil yang didapatkan di bibir menyatu seperti warna alami bibir.

Awalnya aku bisa beli Lip Tint bernama Secondate ini karena penasaran tentunya. Karena secondate ini sebenarnya adalah brand baru yang salah satu owner-nya adalah seorang Beauty Entusiast atau Influencer bernama Titan.

Lip Tint Secondate ini emang pertama kali launching dibulan April 2020 ini. Antusiasme pelanggan yang membeli pun sangat membludak. 

Lip Tint Secondate juga bisa dilakukan order melalui website nya secara langsung dan pada batch 1 dan 2 semuanya SOLD OUT. 

Karena permintaan yang tinggi sehingga banyak akhinya yang menjualnya kembali lip tint ini dibeberapa e-commerce seperti Tokopedia maupun Shopee dengan harga yang tentunya jauh diatas harga jual dari Secondate Beauty.

Warna Lip Tint dari Secondate Beauty ini ada 5 macam antara lain:
💞 Brunch
💞 Picnic
💞 Gallery
💞 Naughty
💞 Netflix

Kalau aku sendiri kebetulan beli yang warna Brunch Date di jastip dengan harga 159.000.

Untuk harga sendiri memang bervariasi dari harga paling murah di jastip 159.000 sampai 300.000 per item.

Bahkan ada yang menjual untuk Bundle sebesar 1.2jtan loh. Itu sih bener-bener harga 2kali lipat dari harga asli brand nya sendiri yang dibanderol sebesar 130.000.

Batch 2 untuk Lip Tint Secondate ini sendiri dilakukan PO ( Pre Order ) pada 30 April 2020 dimana barang yang ready nantinya akan hadir selama 1 sampai 2bulan. Lumayan lama banget sih kalau aku udah gak sabar pengen nunggu akhirnya aku mending cari barang yang ready stok aja di jastip walaupun harganya tergolong mahal.

Pengalaman menggunakan Lip Tint Secondate Beauty Brunch Date , awalnya saya kita ini seperti lip tint biasa namun pas barang sampai dirumah tak lupa saya semprot dengan sanitezer dan saya pakai langsung ke bibir saya.
💞 Hasilnya bikin bibir lebih lembab dan lebih berwarna walaupun warna Brunch Date ini lebih ke orange Lumayan bisa tutupin bibir gelap aku
💞 Packagingnya unik banget lucu gemes kayak flashdisk
💞 Wanginya kayak wangi coklat atau kue gitu seperti makanan
💞 Teksturenya ringan gak bikin lengket dan gak berasa kayak pake lip tint
💞 Bisa dipakai sebelom tidur atau bahkan setiap hari dirumah
💞 Aplikatornya lembut
💞 Hasilnya bibir lebih glossy

Oiya ini bukan tulisan aku Endorse atau apa ya ini aku beneran murni beli loh saking kepengennya. 
Aku sendiri pengen bisa cobain warna lainnya penasaran banget soalnya emang beneran bagus dan harga tu gak bohong sih menurut aku.

Saat dipakai di bibir aku

Cuma aku sendiri aja bingung beli mana, oiya dimusim Corona ini sebelumnya liptint ini sempat di curi juga stoknya digudang jadi itu mungkin ya salah satunya bisa jadi langka begini. 

Rekomen banget deh buat aku lip tint ini apalagi aku dirumah bobok jadi lebih cantik pakai lip tint..hahahaha Jadi bangun tidur selamat tinggal muka pucat.
 (By Rachmanita)




Tidak ada komentar

Posting Komentar