Pengalaman menjadi Glowing menggunakan Skincare Erha Truwhite (Review Erha Truwhite)

Hallo Semuanya,

Saat ini walaupun dirumah aja, ngerasa gak sih malah makin rajin buat ngerawat diri? Apalagi sudah menjadi istri atau ibu yang semakin taun kita tentunya pengen tetap awet muda. Soalnya tau sendiri kan tidak ada alasan sudah menikah sehingga tidak melakukan perawatan.

Sejujurnya usia aku saat ini tahun ini akan menginjak kepala 3, jadi harus banget buat di jaga sejak dini dengan skincare an rutin setiap hari supaya kulit kita terlihat awet muda tentunya. Karena penuaan dini itu akan bisa terjadi dengan siapa saja tidak memandang usia kita.

Beberapa hal penyebab penuaan dini pada kulit yang harus dihindari antara lain :
☹️ Stress
🙁 UV Matahari
🙁 Makanan Glicemic Index Tinggi
☹️ Kurang Tidur
☹️ Kurang Olahraga
☹️ Kelembaban Kulit Kurang

Permasalahan kulit aku sebelumnya adalah kusam, kulit kering dan adanya flek dikulit muka aku yang menyebabkan kondisi kulit muka aku terlihat kurang segar. Untuk menyempurnakan hidup sehat buat aku pribadi ditambahi skincare yang bisa membuat kulit aku tampak jauh terlihat lebih muda. Siapa sih yang gak seneng dibilang masih kuliah mbak? Aku seneng banget soalnya. Karena apa itu kalau bukan karena skincare.


Kulit aku saat pakai skincare di malam hari

Sehingga pentingnya memakai skincare ini, sebagai salah satu bentuk memiliki kulit menjadi lebih baik bebas dari kusam sehingga cerah sehat alami tampak Glowing dan awet muda.

Salah satu rangkaian skincare yang sudah saya coba adalah Erha Truwhite ini dengan rangkaiannya sebagai berikut:
💕ERHA TRUWHITE ACTIVATOR C SERUM
💕ERHA TRUWHITE ACTIVATOR DAY CREAM
💕 ERHA TRUWHITE ACTIVATOR NIGHT CREAM


Dengan Rangkaian Produk Erha Truwhite

Rangkaian 3 produk ini harus dipakai dengan rutin dan teratur yah. Dipakai siang dan malam hari sesuai dengan fungsinya. Jangan sampai tertukar. Produk Erha ini tentunya aman yah karena sudah BPOM dan sudah sangat terpercaya juga mengatasi permasalahan kulit dan rambut.

Review Erha Truwhite ini hasil yang aku dapatkan selama 7hari kulit aku menjadi lebih halus, cerah, dan terlihat Glowing sejak dari awal pemakaiannya. Saat awal pemakaian produk ini dikulit aku sendiri tidak terasa perih atau kendala apapun alhamdulilah nya. Wanginya krimnya ini hampir seperti wangi lotion gitu, karena emang kayaknya gak ada kandungan fragrance nya sih.

💕ERHA TRUWHITE ACTIVATOR C SERUM dipakai saat pagi hari dengan mengaplikasikan ke kulit muka, Truwhite Activator C Serum diklaim sebagai 
Serum yang diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit dan terbukti secara
klinis membuat kulit tampak lebih cerah dalam 7 hari. Menjadikan wajah
tampak lebih cerah dan glowing.

Packaginya : segi packaginya ini aku suka banget karena dengan kemasan airless pump & amber yang kedap udara dan kedap sinar, efektif menjaga kemurnian Vitamin C agar tidak mudah teroksidasi sehingga efektifitasnya pun terjaga. Untuk penyimpanan aku biasanya simpan dikulkas biar lebih awet.


Activator C Serum

💕ERHA TRUWHITE ACTIVATOR DAY CREAM 
Untuk Cream ini dipakai pagi dan siang hari setiap 4jam sekali yah karena kandungan SPF 25++ bisa dipakai untuk melindungi kulit dari sinar UV. Saat pemakaian Cream ini menjadikan kulit menjadi pencerah kulit GLABRIDIN , NIACINAMIDE, dan GLYCHOSPERE PAPAIN. Serta Menangkal sinar UVA & UVB yang mampu melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan matahari.
Bahkan fungsi dari cream ini dapat menjadi Antioxidant yang dapat Menutrisi kulit dan melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.



Day Cream with SPF 25

💕 ERHA TRUWHITE ACTIVATOR NIGHT CREAM kalau ini dipakai malam hari hasilnya yang jauh lebih terlihat dari awal pemakaian. Pelembab malam yang membantu mencerahkan kulit, membantu mengangkat sel kulit mati dan mencegah kusam pada wajah. Menjadikan wajah tampak lebih cerah, sehat, dan lembut



Night Cream



3 rangkaian produk Erha Truwhite yang saya gunakan selama 7hari

Untuk hasil yang maksimal dapat memakai rangkaian lengkap produk Erha lainnya.
Alhamdulillah hasil di aku cocok dan terlihat jauh lebih Glowing Tanpa make up.


Ini hasil before after setelah pemakaian walau tanpa make up terlihat lebih Glowing dan sehat

Dimana produk Erha ini didapatkan?
produk ERHA TRUWHITE untuk
keadaan saat ini dapat dibeli melalui channel online 
(ERHASTORE.co.id http://bit.ly/erhadirumahaja)

Apakah harus konsultasi dokter terlebih dahulu untuk bisa menggunakan produk Erha Truwhite ini? Saat ini produk Erha sudah bisa didapatkan secara online bisa melakukan konsultasi langsung melalui social media
Instagram : @erha_truwhite / @erha.dermatology
Facebook : Erha Truwhite
Youtube : ERHA DERMATOLOGY /
ERHASTORE
Official website : erha.co.id /
erhastore.co.id

#ErhaTruwhite #TruwhiteActivatorCSerum
#TruwhiteActivatorDa
yCream
#TruwhiteActivatorNightCream
#TrueYouShinesThroh

(By Rachmanita)


Erha Thuwhite ini rekomen banget





13 komentar

  1. Wah jadi pengen nyoba aku mba Rara. Soalnya karena usiaku sekarang udah kepala 3 jadi aku lebih memperhatikan skin care hahaha. Cuma masih belum nemuin skin care yang bener-bener cocok ama aku. Mba rara bisikin dong harganya skin care erha ini 😃

    BalasHapus
  2. wah kujuga pakai ERHA kak..produknya oke..karena dibuat secara profesional atas rekomendasi dokter jadi masalah kulit teratasi ya kalau menggunakan produk perawatan ERHA..

    BalasHapus
  3. Tampak lebih glowing hanya dalam 7 hari ya kak. Wah jadi kepo pengen pake juga. Cocok buat semua jenis kulit kan kak..

    BalasHapus
  4. Dalam 7 hari aja langsung keliatan hasilnya ya Mbak. Wah mantap banget produknya nih. Abis lahiran saya harus pake ini biar keliatan masih gadis hehehe

    BalasHapus
  5. wuah beneran loh itu mukanya jadi glowing-glowing bercahaya
    alhamdulillah terhidrasi dengan baik ya

    BalasHapus
  6. Waah jadi pengen nyobain produk Erha Truwhite ini, soalnya selama di rumah suka lupa merawat kulit,harus mulai lagi .... pas ini ada rekomendasi menarik.

    BalasHapus
  7. Noted deh Mba Adinda Rara, Erhanya bisa diorder lewat channel online nya ya, deket lebaran gini pingin juga dong kulit muka jadi glowing hehe

    BalasHapus
  8. beberapa hari saja sudah bagus efeknya ya Kak, Produk lengkap Erha Truwhite bikin Glowing Tanpa Makeup!

    BalasHapus
  9. Kalo emang ini produk bisa bikin glowing dari 7 hari, pasti peminatnya banyak nih. Apalagi keluaran ERHA ya. Produk-produk ERHA sekarang juga gak harus dibeli di kliniknya, bisa di Watsons dan AEON Beauty Store.

    BalasHapus
  10. Suka lihat iklan ERHA di billboard di jalan jalan besar di bogor. Selain penggunaan skincare, kulit bagus perlu makanan yg sehat, istirahat cukup dan manajemen stress

    BalasHapus
  11. Kelihatan khasiatnya ya di foto si mbaknya before n after.
    Lebih glowing..

    BalasHapus
  12. Aku jadi pengen coba yg erha truwhute activator C serum nya nih. Usiaku yg dah kepala 4 ini pas kayaknya yah. Semoga cocok nih. Biar tetep glowing ah

    BalasHapus
  13. Pantesan Mbak Rara kelihatan senantiasa glowing, hihihi ... Memang sih, kulit cantik tuh mesti dirawat dan itu harus sejak muda. Kalau udah menua baru perawatan agak kurang efektif pastinya, ya?

    Eh iya, itu Activator Day Cream-nya memamg kudu dipakai tiap 4 jam sekali? Kalau cuma di rumah aja, gimana?

    BalasHapus