Makan dan Minum pake Lip Cream Gak Hilang (Review Lipcream Daily Mood Nacific Cosmetics)

Review Lipcream Daily Mood Nacific Cosmetics 

Halo semuanya,

Jadi beberapa waktu yang lalu di Instagram aku aku memang buat make up lipsing nyanyi sebagai konten aku ya. Oh iya satu lagi ini bukan konten endorse atau bayaran yang aku di endorse gitu ya ini ditekankan, biar selalu nggak nanya-nanya kayak gitu loh. Emang nggak ada akhlak. Nanya-nanya ini endorse apa enggak.

Aku saat pakai lip cream nacific

Soft banget hasil nya Romantis Pink di bibir aku ini

Make up sambil nyanyi yang aku pakai lipcream baru aku yang beberapa waktu aku beli dari brand korea @nacificcosmetics @nacificofficial.id ini yang lagi hits juga karena ternyata emang awalnya aku agak ragu mau beli ini pas udah sampe dan aku coba ternyata lumayan oke juga nih. 

Alasan tertarik kenapa beli : alasan Aku tertarik kenapa beli karena memang banyak iklannya dipakai sama artis Korea aku nggak hafal sih artis Korea tuh namanya siapa makan dipakai sama artis Korea yang cowok juga loh jadi kayak bagus aja gitu jadi penasaran dong. penasaran aja kenapa cowok pakai lip cream jadi aku nggak mau kalah dong sama cowok masa cowok aja pakai masa cewek nggak pakai sih.

Rekomendasi Lipcream yang dipakai Makan dan Minum Gak Hilang!

Apalagi ternyata dia gak gampang nempel pas lagi minum atau makan.. awalnya aku kira bakal bikin bibir aku kering ternyata enggak loh! Aku udah buktiin sendiri aku pakai buat minum itu nggak hilang sih. Tapi saat aku pakai buat makan gorengan atau makan yang agak berat gitu dia memang nggak hilang tapi bikin teksturnya dia itu di bibir jadi nggak sebagus waktu kita pertama kali pakai. 

Pantesan aja cepet sold out lipcream ini..
Kmrn pengen beli PR box nya tapi karena mau coba beli 1 aja dulu deh di @sociolla .
Pas aku cek di Ig nya ternyata udh sold untuk PR box nya jadi aku gak kebagian deh..hehehe

Warna ini lumayan masuk di kulit aku si Romantic Pink #309romanticpink ini bisa buat dirumah deh. Tapi pada kenyataannya aku lebih jarang pakai lip cream ini di rumah malah lebih sering aku jadiin based awal sebagai ombre. Soalnya di kulit aku warnanya itu terlalu soft banget.

Kalian kalau penasaran bisa langsung cek di sociolla ya lipcream nacific ini kalau aku lihat beberapa warna sudah ada yg habis..hehehe oh iya bahkan dia sudah menerapkan sistem PO loh untuk penjualannya.

Teksture : saat dipakai di bibir teksturnya ini ringan sih enggak berat kayak lip cream lip cream murah gitu.

Harga : 99.000 , masih lumayan terjangkau dengan harga segitu dan kualitasnya lumayan menurut aku.

Packagingnya: packaging lip cream ini aku hanya tertarik sama yang packaging box dari PR box nya tapi karena harganya mahal yang biar box dan aku belinya itu mikir-mikir beberapa kali jadinya ya nggak kebeli deh beli 1 biji aja.

Repurcharge: Maybe. Mungkin ya kalau ada diskon mungkin malah lebih dipertimbangkan lagi hehehe. (By Rachmanita)

Tampilan kemasan Lip Cream nya.

1 komentar

  1. Lengkap banget kak ulasannya, hmm sepertinya layak untuk masuk wishlist lipstik berikutnya

    BalasHapus