Review Secret Key Sweet GLAM Lip Tint Glow Lollipop Pink

Halo semuanya,

Kali ini aku mau mencoba mereview salah satu produk yang aku beli di sociolla lagi ya itu lip tint dari brand Secret Key yang merupakan brand Korea. Oh iya sebelumnya ini bukan postingan sponsor post atau endorse ya. Jadi ini murni aku nge-review karena aku beli dan aku pengen review.

Ini dia Secret Key

lip tint ini sebenarnya di klaim sebagai pewarna bibir yang memiliki tahan lama dengan warna merah muda yang sekaligus dapat melembabkan dan memberi hasil yang berkilau di bibir, jadi hasilnya itu memang lebih glossy.

Kesan pertama : pertama kali aku tertarik untuk membeli produk dari liptint ini karena packaging-nya yang mirip sama bentuknya lipstik dari Dior gitu loh. tapi kan aku nggak mungkin ya beli Dior soalnya kan harganya sangat mahal dan doakan aku suatu saat bisa punya produk High End.

Packagingnya unik seperti Dior

Harga : sebenarnya harganya sendiri itu sekitar 168.000 tapi karena diskon di sociolla aku beli sekitar harga Rp. 60.000 sekian lah. lumayan banget bisa menghemat pengeluaran dan bisa punya liptint seperti ini. Warna yang aku pilih adalah warna tint glow Lollipop pink.

Hasil yang dirasakan saat pakai lip tint ini adalah bibir jadi lebih lembab seperti halnya kita pakai lip balm tapi mengandung warna dan bibir kita tampak lebih glossy. Jadi ini biasanya aku pakai Kalau setelah mandi pagi walaupun di rumah aja bisnya pakai aja ini. untuk hasil yang maksimal Emang untuk switch-nya ini harus di suatu dua kali di bibir jadi lebih tebal gitu.

Saat di swatch

Ketahanan : untuk ketahanannya sendiri liptint ini karena enggak terlalu pigmented banget jadi kalau dibuat makan pasti ilang ya dan menempel. Jadinya emang ini fungsinya hampir mirip seperti lip balm untuk melembabkan bibir aja.

Repurcharge : Maybe. Kalau diskon lagi

Sebenarnya varian warna dari rangkaian sweet glam Secret Key ini memang ada banyak tapi aku memang kebetulan beli satu aja ini cuma overall aku Lumayan suka sih ih karena aku suka packaging-nya dan juga ini jadi di liptint hari-hari yang aku pakai untuk dilakukan di rumah. (By Rachmanita)


Tidak ada komentar

Posting Komentar