Menyegarkan diri dirumah aja dengan menggunakan Masker Sheetmask Secret Key

Halo semuanya ,

Semoga kita tetap stay safe di rumah dan nggak bosen melakukan kegiatan positif dirumah aja salah satunya dengan mencintai diri sendiri. Salah satu cara mencintai diri sendiri buat diriku adalah merawat tubuh aku dan melakukan perawatan muka tentunya apalagi usia aku yang terus bertambah.kali ini aku mau review salah satu masker dari brand Korea ya sebenarnya ya ya itu Secret Key.


Saat pakai masker secret key


Jadi ceritanya aku beli masker ini di salah satu web sociolla itu waktu itu lagi diskon jadi aku beli dan dia tuh paketnya jadi waktu itu aku beli harganya rp90.000 dapat isi 5 masker. lumayan banget kan!

Alasan aku kenapa beli masker ini yang pertama karena aku penasaran sama brand Secret Key ini karena Emang dia bentuknya itu hampir mirip sama Skincare SKII itu tapi dia ini harganya lebih terjangkau Aku penasaran dong jadinya.


Muka sebelom pakai


Untuk pemakaian masker nya sendiri cukup mudah ya seperti halnya masker sheet mask yang lainnya nama kayaknya ini langsung di aplikasikan ke wajah kita saat wajah kita bersih kalau bisa setelah kita pakai toner ya jadi benar-benar bersih dari make up maupun kotoran di kulit muka kita.




Keunggulan:
yang paling aku senang keunggulannya ini dia rasanya itu saat dipakai itu dingin nya itu berasa banget terus muka kita yang merasa capek capek itu berasa kayak segar tentunya dan dari pemakaian pertama pun hasilnya pun juga sudah terlihat kulit aku jadi lebih halus dan kencang tentunya. Terus masker ini serumnya pun juga banyak banget jadi kalau ada sisanya itu pas habis aku pakai di muka bisa aku oleskan ke tangan dan kaki Jadi lumayanlah bisa mengganti lotion aku sementara sih.

Kekurangan:
masker ini memang tidak ada bawa apa-apa tidak ada wangi ini dan tidak ada bau yang aneh-aneh jadi dia tuh beneran natural gitu sih menurut aku baunya jadi aku nggak ngerasa bau ada bau apa-apa gitu yang wangi itu. Mungkin kalian bisa cek langsung di komposisi kemasannya. Terus kalau misalnya dia nggak diskon harganya masih lumayan mahal ya.

Repurcharge : Maybe kalau diskon

Masker kayak gini itu bisa dipakai kalau aku sendiri seminggu minimal sekali ya atau lebih hasil lebih bagusnya bisa boleh setiap hari atau bahkan 3 hari sekali cuman dia lebih boros ya ya udah saya mau tanya aja lah terserah kalian. (By Rachmanita)


Hasil setelah pemakaian 



1 komentar

  1. wuah cakep bener ini templatenya
    kak Rara banget yak

    aku di rumah juga skincare-an, tapi belum belajar pake masker

    BalasHapus