Tips menjadi Ibu Bahagia dalam menjalankan aktifitas Keluarga dan Rumah Tangga

Halo semuanya,

Kondisi pandemik seperti ini memang semua serba terbatas. Apalagi kita sebagai ibu tentunya harus dituntut tetap bisa Happy atau bahagia di rumah supaya anak-anak kita dan dan keluarga kita merasa nyaman dan tenang saat di rumah.

Tips menjadi Ibu Bahagia


Memang tidaklah mudah untuk membiasakan diri untuk tetap terus bahagia karena kita tahu namanya juga hidup pasti setiap orang punya ujian dan cobaan masing-masing. Apalagi saat kita diwajibkan atau di haruskan tetap di rumah di kondisi pandemi seperti ini walaupun sudah New normal. pastinya ada kebiasaan yang sebelumnya kita enggak lakukan jadinya harus kita kontrol dan tidak kita lakukan karena kondisi pandemi seperti ini.

Menjadi ibu bahagia tentunya akan membuat keluarga bahagia dimana anak-anak kita akan merasa nyaman saat berada dirumah daripada di luar. Karena mendapatkan kasih sayang dari seorang ibu atau kita moms anak akan mendapatkan kan stimulasi yang membantu pertumbuhan dan kecerdasan anak singgah walaupun belajar di rumah mendapat dukungan dari orang tua secara penuh.

Beberapa tips dan langkah menjadi ibu bahagia dalam menjalankan aktivitas sehari-hari sendiri antara lain yaitu:
๐Ÿ’ž Bersyukur atas kesehatan yang telah diberikan oleh Allah setiap bangun tidur
๐Ÿ’ž Sayangi diri kamu sebagai ibu saat anak tidur siang gunakan kesempatan tersebut untuk beristirahat juga tidur siang
๐Ÿ’ž Lakukan pekerjaan rumah tangga dengan gembira anggap saja sebagai bentuk olahraga ringan seperti menyapu mengepel mencuci piring serta mencuci baju.
๐Ÿ’ž Jika punya uang atau rejeki berlebih bisa menggunakan jasa art atau pembantu yang dapat membantu pekerjaan rumah tangga
๐Ÿ’ž Tidak usah terlalu sempurna saat mengurus anak atau merapikan rumah karena saat kita menuntut kesempurnaan maka yang ada akan membuat diri kita menjadi lebih stress
๐Ÿ’ž Setiap hari setelah bangun tidur biasakan setelah mandi memakai baju yang bagus dan berdandan seperti halnya kita berangkat kerja maka mood kita akan menjadi bagus
๐Ÿ’ž Menjalin komunikasi bersama teman di sosial media yang dapat mendukung kegiatan kita sebagai ibu
๐Ÿ’ž Mendapatkan penghasilan menjalankan bisnis dirumah
๐Ÿ’ž Saat kita tidak sempat pergi berbelanja kebutuhan anak dan juga kebutuhan kita sebagai ibu saat hamil pun bisa melalui e-commerce ibu dan anak yaitu Kidzi.




Seringkali kita para orang tua apalagi punya anak kecil rasanya tuh hampir setiap minggu kalau saya pribadi itu selalu berbelanja pergi keluar ke supermarket atau ke toko ibu dan anak. Biasanya minimal tu belinya kalau nggak popo anak dan juga susu itu yang wajib banget buat dibeli. Nah, dengan adanya toko online saat ini kita dipermudah banget sebagai ibu milenial untuk tetap dirumah aja tapi kita bisa berbelanja dengan mudah apa aja yang kita inginkan.

Bahkan beberapa waktu yang lalu aku memang sempat ikut acara soft launching Senin, 29 Juni 2020 dari toko online Kidzi ini yang kantornya sendiri berlokasi di alam sutera Tangerang Selatan. Acara soft launching nya sendiri memang sangat terbatas yang yang mengikuti karena masih mematuhi dan mengikuti protokol sesuai dengan new normal saat ini. Dimulai dari pengajian dan pembukaan serta santunan kepada anak yatim. Serta kita bisa dapat mendoakan supaya toko online ini dapat berjalan dengan lancar kedepannya.




Kidzi sendiri memang merupakan toko online yang dapat menyediakan berbagai macam kebutuhan ibu dan anak segala macam dari saat kita hamil. Kids ini sendiri dibangun oleh founder bernama Firza Ikhsan dan Wuri Atika di mana tujuan mendirikan toko online Kidzi ini untuk mempermudah para ibu menjadi produk-produk ibu dan anak yang berkualitas. Serta dapat membantu kita para moms untuk mencari kado maupun belanja sesuai dengan kebutuhan kita.

Kidzi juga menggandeng beberapa wirausaha UMKM yang menjual produknya disini. Serta menawarkan berbagai macam produk berkualitas dari berbagai negara yang tentunya barang branded juga. jadi buat Moms yang punya usaha yang menjual kebutuhan ibu dan anak bisa banget untuk menitipkan jualannya melalui Kidzi ini.





Beberapa kategori yang di toko online Kidzi ini sendiri antara lain:
๐Ÿ’žPakaian Anak Cewek
๐Ÿ’žPakaian Anak Cowok
๐Ÿ’žElektronik
๐Ÿ’žFurniture&Interior 
๐Ÿ’žPregnancy & Maternity
๐Ÿ’žMainan dan Hobi

Serta buat kita para moms juga bisa dengan mudah mendapatkan produk yang kita inginkan di mall tanpa perlu pergi ke mall dengan memanfaatkan fitur Jastip di Kidzi ini. Karena seperti yang biasa Moms rasakan saat butuh sesuatu mendadak apalagi saat teman kita atau keluarga ada yang habis lahiran kita butuh barang yang kita inginkan bisa dibantu dicarikan dengan Kidzi ini. Sangat membantu sekali tentunya dan kita bisa hemat waktu tenaga tanpa keluar rumah karena paket akan datang kerumah langsung.

Manfaat berbelanja dari Toko Online Kidzi ini sendiri yang dapat kita rasakan antara lain:
✅PENGIRIMAN GRATIS*
✅GARANSI 14 HARI*
✅HARGA TERJANGKAU

Nah, untuk info lengkapnya mencari kebutuhan produk ibu dan anak bisa selengkapnya langsung ke https://kidzi.id/ bisa diakses langsung dari ponsel kita moms. Semoga kita bisa menjadi ibu yang berbahagia setiap hari ya moms. Ibu Bahagia Anak juga bahagia dan keluarga tentunya akan bahagia. (By Rachmanita)




16 komentar

  1. me time saya itu nonton drakor sama window shopping mba :) selama pandemi jadinya scroll market place wkwkwk

    BalasHapus
  2. waaa terima kasih ini tips tips nya yaaa, walaupun aku belum jadi ibu, bisa jadi bekal nih kalo nanti pas udah punya anak hihihi

    BalasHapus
  3. Thank you for the tips kak! Aku belum nikah sih, tapi tips ini juga lumayan relate untuk diriku.

    BalasHapus
  4. Fitur jastip nih emang sangat membantu ya, Mbak. Apalagi kalo udah jadi ibu. Wah, lumayan kebayang sih gimana rempongnya walaupun aku belom jadi ibu, hihiiii..

    BalasHapus
  5. Baru tahu aku ada toko online kidzi ini, nanti aku kepoin liat-liat ah kayak apa. thanks rara for sharing

    BalasHapus
  6. Me time biasanya skincarean, browsing market place nyari harga2 bagus buat next wishlist :)

    BalasHapus
  7. sekarang itu untuk memenuhi kebutuhan keluarga memang lebih baik belanja online aja. semua pasti ada.

    BalasHapus
  8. bersyukur bersyukur bersyukur...butaku ini mantra yang paling mantaap dan selalu works out for me

    BalasHapus
  9. Nah ini cocok nih, secara aku tuh suka bebelian online untuk kebutuhan anakku. Kalau aku sih always happy karena apapun yang dijalani dengan tulus dan penuh cinta akan terasa lebih ringan.

    BalasHapus
  10. Wah lengkap ya, 1 toko bisa menyediakan banyak hal kebutuhan si kecil dan mom. Apalagi ini bisa dibeli secara online. Praktis sekali.

    BalasHapus
  11. Aku bisa Me Time malam nonton HBO atau Drakor sambil minum susu cokelat atau kopi saja sudsh bust bahagia. Yess Mama haris zbahagia karena kita adalah pegangan anak²

    BalasHapus
  12. terima kasih untuk tips-tips amannya ya mba, bisa aku terapkan nanti kalau misalkan nanti sudah punya baby, btw kidzi ini bisa aku rekomendasiin ke sodaraku yang punya baby niy biar kalau belanja bisa lewat ecommerce ini

    BalasHapus
  13. Aku mau kepo tokonya ah, soalnya emang lagi cari kado untuk hadiah anak-anak
    Temen habis lahiran, mau nengok tapi bingung bawa apa solusi banget kidzi ini ya kak

    BalasHapus
  14. Setuju banget dengan tips menjadi ibu bahagia ini. Turunkan aja standar kesempurnaan yang kita tetapkan, ntar otomatis bahagia kok.

    Wah ada kidzi gini jadi memudahkan para mommy untuk mencari kebutuhan putra-putri tercinta ya. Bisa titip dagangan juga ternyata di sana untuk para umkm. Salut deh.

    BalasHapus
  15. Wahhh br tau ni ada kidzi ini. Mau ahh cek liat ada apa aja

    BalasHapus
  16. jual semuanya yah . bisa dibilang bisa belanja online semua kebutuhan ibu dan anak jadi aman dah g perlu keluar2 lagi

    BalasHapus