Rahasia cantik seperti Perempuan Turki dari Note Cosmetics

Hallo semuanya,

Setiap perempuan tentunya pasti ingin menjadi cantik dan ingin terlihat cantik. Memang hal itulah adalah kodrat wanita secara utuh. Baik yang single sudah menikah yang muda maupun yang tua pastinya perempuan itu memang tidak lepas dari namanya dandan dan make up.


Seperti halnya perempuan dari Turki yang mempunyai cantik ciri khas tertentu. Walaupun sebenarnya semua perempuan di dunia ini memang terlahir menjadi cantik asalkan kita mau berusaha. Kalau menurut aku sendiri yang udah sering bermain make up aku baru pertama kali menemukan kosmetik dari Turki yaitu note kosmetik ini. 


Walaupun dirumah aja siapa yang hobi dandan? Aku salah satunya menemukan produk terbaru dari Turki yang lagi hits ini @notecosmeticsid di @sociolla 
Kesan pertama kali saat kenal produk ini warnanya pas banget di kulit asia aku seperti ini. 


Hal yang pertama aku dapatkan ketika memakai note cosmetic ini langsung pas banget dan Alhamdulillah cocok banget semua warnanya dan shadenya.

Packingnya : menurut aku packaging-nya ini sangat elegan dengan warna hitam yang anggun gitu terlihat mewah namun harganya masih sangat terjangkau. aku sendiri memang nggak ngira kalau harganya ini lumayan terjangkau loh.


Awalnya bingung pilih yang mana akhirnya aku putuskan warna 413 dan 410 untuk Lip Matte Moist nya ini.


Produk yg aku pakai sendiri yang aku dapatkan antara lain:
💕NOTE TERRACOTTA POWDER 02 Honey Warm
💕NOTE Mattemoist Lipstick 302 Mirage
💕NOTE Mattemoist Lipstick 312 Happy Tan
💕NOTE MATTEMOIST LIPGLOSS 413 413 Coraltouch
💕NOTE MATTEMOIST LIPGLOSS 410  410 Sandalwood
💕NOTE REAL LOOK MASCARA

Kandungan Note Cosmetics
Apalagi kandungannya terdapat Maxadamia Oil atau Vitamin E yang gak bikin bibir aku kering untuk lipcreamnya ini.


Sedangkan bedaknya sendiri Terracota Powder ini saat dipakai bisa langsung bikin kulit muka aku jadi nge cover dengan sentuhan agak berkilau gitu. Bahkan menurut aku sendiri penggunaan bedaknya ini bisa dipakai menjadi highlighter. 

Bahkan note cosmetics ini juga sudah bisa didapatkan di offline store di sociolla juga loh. Aku sangat bangga banget pas lihat banner dari note kosmetik ini di toko offline nya Bintaro exchange Mall Tangerang Selatan.

Repurcharge : Maybe. Aku bakal beli lagi untuk yang bedak terracotta nya ini karena aku belum menemukan yang cocok banget di kulit aku seperti halnya note kosmetik ini.

Kalau kalian nggak sempat datang ke mall atau datang langsung ke offlines store-nya kalian bisa langsung beli online kok.
Aku sendiri sudah nyoba sekarang giliran kamu buat mencoba kalian bisa dapetin potongan harga untuk belanja online langsung di sociolla dengan kode voucher SBN057A07. Kapan lagi kan bisa belanja kosmetik online tanpa perlu ribet dan ada diskonnya. (By Rachmanita)

Tidak ada komentar

Posting Komentar