Pengalaman pertama menggunakan masker Korea bentuk kapsul (Review Let Me Skin Global)

Hallo semuanya,

Kondisi pandemi seperti ini memang kadang menjadi dilema kita kalau ngerasa bosan di rumah. Apalagi yang kebiasaan menurut aku dulu hampir 1 bulan sekali perawatan di salon sekarang lebih menjadi jarang gitu. Sehingga solusinya adalah perawatan sendiri di rumah. salah satunya merawat diri aku sendiri untuk khususnya wajah adalah dengan menggunakan masker. Memakai masker buat aku pribadi memang seperti halnya sedang perawatan di salon.


Sebenarnya memakai masker wajah ini bisa buat untuk pria maupun wanita nggak ada salahnya kok menurut aku laki-laki itu memakai skin care. Jadi ceritanya kemarin itu aku dapat masker dari sociolla. Masker pertama yang bentuknya seperti kapsul besar gitu karena gede sekali. Pas banget buat kita yang sering travelling maupun untuk dirumah aja.


Siapa yang hobi banget perawatan wajah dirumah dengan masker? Aku salah satunya.. Jadi kali ini aku pakai masker adari @letmeskin_global yang bentuknya pertama kali liat seneng banget karena unik seperti capsule.
Pakainya sendiri gak ribet karena tinggal masukin aja di kapsulnya ini hanya di campurin step 1 dan step 2 nya baru di oles di wajah kita pakai spatula..

.
Ini salah satu Module Mask yang Tekstur modeling mask Let Me Skin mampu mendorong aktif ingredient masuk ke dalam lapisan kulit dan mengunci agak tidak tertarik keluar.
Sebenernya varian dari masker 
Let Me Skin ini ada 3 varian sesuai kebutuhan kulit:
Pink: Brightening & Hydrating (with Licorice, Lime & Rice Bran) Green: Soothing & Hydrating (with Centella Asiatica, Chamomile, Avocado Seed Oil)
Gold: Improve skin elasticity, brightening, soothing, hydrating (with 24K gold, niacinamide, mineral & amino acid).


Aku sendiri karena permasalahan kulit aku yang kusam pakai yang varian pink ini. 

Cara pakainya gampang banget gak perlu takut tumpah dan kotor karena hanya campurkan step 1 dan step 2 pada salah satu sisi kapsul, aduk dengan spatula hingga rata (20-30 detik), aplikasikan pada wajah dengan spatula. Lepas masker setelah 20-30 menit, tidak perlu dibilas sesuai klaimnya. Lanjutkan dengan skincare routine.


Namun saat dipakai ini memang kalau aku sendiri gak murni peel off yang bisa langsung di kletek dikulit muka namun setelah dipakai harus dibilas atau dibersihkan dengan air. Padahal klaimnya tidak perlu dibilas tapi pas saya coba sendiri nunggunya lebih dari 20menit. Mungkin karena aku perbandingan pakainya gak semua bungkusnya dipakai hanya pakai setengahnya. Seharusnya dipakai semuanya untuk hasil maksimal.

Untuk 1kapsul berisi 2 masker yah ini jadi ada 4 sachet sesuai stepnya 1 dan 2. Sudah dilengkapi spatula juga.

Walaupun seperti itu aku puas sih pakainya. Hasil yang aku rasakan setelah pakai masker ini kulit muka aku jauh lebih kenyal dan lembut tentunya serta lebih cerah.

Oiya kalian bisa dapetin masker ini di @sociolla loh dan ada promo juga atau bisa pake kode voucer aku SBN057A07. Lumayan kan ya bisa tampil cantik sambil skincaran dirumah. (By Rachmanita)

Tidak ada komentar

Posting Komentar