Cara Mengatasi rambut rontok (Review Shampoo aman Buat Ibu Hamil dan menyusui Mamachoise)

Hallo semuanya,

Sejak hamil dan melahirkan permasalahan utama rambut aku sendiri adalah rontok dan kering, sedih banget kadang.
Sebelum nya tulisan ini bukan tulisan Endorse yaa....

Apalagi sudah beberapa bulan ini sejak #dirumahaja aku gak sempet perawatan rambut disalon gitu..
Jadinya aku coba perawatan rambut sendiri aja dirumah salah satunya dengan menggunakan shampoo yang tentunya aman buat para moms Ibu Hamil maupun Menyusui.


Jarang banget kan kalau produk yang bisa untuk aman buat ibu hamil dan menyusui dan kandungannya yang jelas alami apalagi untuk rambut itu enggak main-main sih. Kalau rambut terkena bahan kimia terlalu berlebihan akan berdampak bermacam-macam seperti kerontokan bercabang serta berbagai macam permasalahan rambut lainnya walaupun kita pakai jilbab juga rambut tetap harus dirawat. 


Beberapa waktu yang lalu aku penasaran banget sama Shampoo dari Mamachoice ini langsung aku belanja ke webnya langsung dan mencobanya. sebenarnya awalnya aku tahu informasi ini dari sejak aku download aplikasinya TAP influencer. Lalu waktu itu ada diskon dan aku sempat langsung mencobanya penasaran soalnya Apalagi aku sendiri memang ada permasalahan rambut aku rontok serta kering. Jujur nggak enak banget rasanya punya rambut yang seperti itu karena Emang kurang bisa diatur.

Pas cobain sama shampoo ini wanginya enak banget nyegerin rambut aku gitu karena ada wangi kiwi yang bikin tenang soalnya aku sendiri tipe yang pengen pakai shampoo yang aman buat rambut aku supaya bebas dari rontok, apalagi punya anak dan berkerudung juga perawatannya juga harus ekstra. Karena kandungan Shampoo ini Bebas dari SLS yang pastinya aman.

Shampoo Mamachoice @mamaschoiceid ini dari awal pakai bikin aku seneng karena bikin rambut aku mudah diatur, wangi, kerontokan mulai berkurang, dan yang pasti aman buat kita ibu hamil maupun menyusui . Pas banget solusi kita para ibu2 yang tetap tampil cantik dengan rambut indah.


Jadi walaupun gak sempet perawatan kesalon rambut bisa tetap terawat tanpa perlu khawatir lagi. Walaupun menurut aku harganya masih lumayan tergolong agak mahal tapi kualitasnya ini memang beda banget dari shampo yang lain karena namanya Harga itu nggak pernah bohong ya.

Keunggulan/ Kelebihan Shampoo Mamachoise :
Hal yang paling aku juga dari shampo Mama choice ini kemasannya yang unik dan bentuknya seperti pump langsing seperti ini beda dari yang lain terus warnanya juga pink jadi ini cocok banget sih sama aku. Hehehe 
Keunggulan yang lain sampo ini saat dipakai walaupun enggak pakai conditioner enggak bikin rambut kamu kering loh ini sebagai catatan utama.

Kekurangan : lumayan juga harganya tapi dibandingkan dengan kita pergi ke salon masih lumayan terjangkau.


Harga : kurang lebih 150rb seperti halnya sekali perawatan kita ke salon untuk hair spa ataupun hair mask creambath.


Oiya moms juga bisa belanja shampoo ini klik link di bio aku dengan kode voucer potongan 10persen lumayan banget pake kode MAMAVMTS. nah semoga voucher ini masih bisa dipakai ya ini dipakai langsung di websitenya Mama choice ini. (By Rachmanita)

Tidak ada komentar

Posting Komentar