Pengalaman pergi ke mall ditengah new normal pandemi

Halo semuanya,

Rasanya aku sudah lama nih enggak ngeblog kira-kira udah berapa minggu. Hal ini dikarenakan aku saat ini sering banget gabut bermain Tik Tok. Akhirnya blog-nya jadi terbengkalai seperti ini tapi aku harus tetap semangat untuk tetap menulis blog.


Ke mall
Mampir ke Supermarket dulu

Ceritanya awalnya ini aku bisa ke mall karena sebenarnya ada undangan dari ketapel untuk meliput acara bersama kalcare yang ada di Bintaro xchange sini. Jadi selesai acara aku langsung main dong aku nggak mau ngelewatin kesempatan ini bisa me time jalan-jalan sendiri

Nggak kerasa ya bulan Juli ini cepet banget dilalui tahu-tahu saat ini sudah tanggal 29 aja. Sudah hampir lebih dari 4 bulan rasanya aku sudah enggak pernah datang ke mall. Walaupun mall yang dekat rumah aku sekalipun. Karena selama ini belanja kebutuhan sehari-hari mentok hanya di minimarket dan tukang sayur mungkin.

Terus selanjutnya untuk belanja keperluan apapun aku lebih sering belanja online. Karena belanja online itu memang jauh lebih ringkas dan cepat. Tapi buat jalan-jalan ke mall ataupun sekedar cuci mata menurut aku itu memang perlu ya.

Rabu, 29 Juli 2020 kayaknya ini merupakan hari pertama kalinya aku main ke mall di saat pandemi seperti ini. Sepertinya yang aku kunjungi sendiri adalah mall Bintaro exchange Tangerang Selatan.

Seperti halnya protokolnya normal saat kita berada di mal adalah dicek suhunya dan cuci tangan dengan hand sanitizer ataupun dengan air mengalir karena di bagian depan mall sudah disediakan wastafel. Jujur karena aku datang ke mal memang pas waktu jam buka mall nya itu jam 10 pagi, apalagi di hari kerja hari Rabu suasana mall tampak sangat sepi sekali.

Rumah makan pun juga masih sangat sepi dan juga beberapa emang banyak yang diskon sih. Cuma karena aku berhemat namanya kalau udah masuk mall tuh pasti ada aja apa yang pengen dibeli termasuk pengen beli minuman yang harga 30.000 an Itu yang enggak bisa disebut mereknya Kalian pasti tahu dong boba-boba.

Untungnya aku hanya lihat-lihat aja dan juga cuma refreshing mata aja buat datang ke mal ini. karena memang dikondisikan demi seperti ini ekonomi itu kan lagi turun banget daya beli masyarakat juga lagi turun termasuk daya beli aku. Buat beli barang pun juga sekarang mesti mikir lagi.

Akhirnya aku hanya beli donat 3 biji yang bisa dibawa pulang buat ke rumah dan Aku senangnya Emang suasana mall itu pasti ada perubahan. Salah satu hal yang aku temui aku sangat excited banget adalah menemukan store sociolla di Bintaro X change ini. Aku baru tahu lo ternyata ada store offline sociolla di Bintaro exchange ini. Jadi Makin penasaran buat bisa datang lagi ke sana ke depan. 

Cuma kalau aku sendiri enggak tahu ya keadaan mall di waktu weekend seperti apa di new normal ini karena aku sendiri memang udah jarang banget ke mall. Semoga pandemi ini segera pulih ya supaya kita bisa jalan-jalan dan travelling lagi. (By Rachmanita)



2 komentar

  1. Selama pandemi saya belum pernah ke mal.
    Dan new normal pun juga belum. Maklum dompet belum mendukung.
    Protokol kesehatan ketat juga ya

    BalasHapus