Investasi menguntungkan Milenial Apartement EastonPark Serpong

Hallo Semuanya…

Ngomongin investasi kali ini dimana property untuk kawasan Jabodetabek semakin tahun semakin lama semakin naik harganya. Masih ingat waktu dulu pertama kali menginjakkan kaki di Ibu kota ini awal tahun 2013 ngekos di kawasan daerah Bintaro, Tangerang Selatan karena memang lokasi kerjanya di kawasan CBD Bintaro.
Waktu itu harga kosan sendiri sudah cukup mahal mulai dari 600rb belum ada AC. Waktu itu kawasan Bintaro ini masih lumayan sepi belum ada Mall besar seperti sekarang.

Hunian nyaman apartement layaknya tinggal di hotel

Pesatnya perkembangan kota Tangerang Selatan ini mulai dari Bintaro dan BSD ini membuat harga property setiap tahunnya mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Kenaikan tersebut kalau buat saya pribadi tidak di iringi dengan kenaikan gaji, huhuhu sedih deh ya. Bahkan banyak kantor saat ini sudah beralih ke daerah Bintato dan BSD loh.
Sehingga pekembangan pusat bisnis yang pesat disini membuat kota Tangsel ini semakin berkembang begitupun property nya.

Pesatnya pusat bisnis serta kawasan Tangerang Selatan ini membuat kita sebagai anak milenial bisa memilih solusi untuk investasi property salah satunya adalah Investasi Apartement EastonPark Serpong. Lokasinya sendiri sangatlah strategis dekat dengan stasiun sudimara, stasiun rawa buntu, dekat dengan toll yang menuju Jakarta, serta pada akhir tahun ini juga akan dibuka tol menuju Cinere langsung dari BSD. Kawasan ini juga sangat dekat dengan Pasar Modern BSD, Pasar Modern Bintaro, Rumah Sakit IMC, Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Rumah Sakit Eka Hospital dan Mall BXC. Karena memang Apartement ini berada di tengah perbatasan jalur Bintaro menuju BSD. Bahkan dekat dengan sekolah Al - Azhar BSD serta kampus Binus BSD.

Harga Property dikawasan ini seperti rumah sudah cukup mahal loh, saya sendiri sampe sekarang belum mampu beli rumah dikawasan Bintaro BSD ini, karena dari segi income untuk membeli rumah dengan harga mulai 800jtan sangat berat walaupun penghasilan sudah digabung dengan pasangan. Sehingga sampai saat ini saya masih kontrak rumah dikawasan Bintaro ini, dan berharap suatu saat bisa membeli property dikawasan ini.

Bagian loby Apartement EastonPark Serpong 

Apartement sebagai solusi Investasi murah dengan income yang menarik. Karena harga belinya sendiri untuk Apartement EastonPark Serpong ini untuk yang tipe studio starting pricenya sekitar 350jt-an saja loh dan itupun sangat terjangkau sebagai investasi menguntungkan untuk disewakan harian bahkan bulanan. Kalau bisa di cek dibeberapa aplikasi booking hotelpun untuk penginapan terkadang kita diarahkan oleh Apartement loh. Memang sejatinya tinggal di hotel memiliki rasa tersendiri seperti layaknya kita tinggal di Hotel ya.

Investasi Rumah VS Apartement
untuk perhitungan beli dan sewanya berikut saya berikan contoh sebagai berikut:
  1. Jika membeli Apartement dengan harga beli 300jtaan kemudian di sewakan perbulan sebesar 2jt bisa lewat perorangan bahkan perusahaan maka kalau kita mengambil cicilan perbulan dengan harga tersebut hampir setara dengan harga sewanya loh.

Income setahun : 2jt x 12bulan = 24jt.

Modal beli : 300jt / 10tahun = 30jt (jika membeli dengan cash tanpa cicilan dibank)

Bahkan jika disewakan sebagai penginapan harian seperti hotel atau ke perusahaan apartement biasanya lebih menguntuntkan. .

  1. Jika membeli Rumah dengan harga beli 800jtaan biasanya harga rumah dengan harga segini adalah rumah dengan tipe bangunan yang cukup kecil sehingga untuk harga rata-rata jika disewakan hampir sama juga setaun kurang lebih 25jtaan.

Modal yang cukup tinggi jika ingin berinvestasi rumah, namun income yang didapatkan sendiri hampir sama dengan investasi Apartement. Kalau dikalkulasi membeli 3 unit apartement bisa mendapatkan 1rumah namun income sewanya harga 1 rumah setara dengan 1 apartement ya.


EastonPark Apartement Serpong

Bagian pintu masuk Apartement EastonPark 

Apartement ini sendiri memiliki 3 tower diantaranya Tower 1 (De Paris), Tower 2 (La Marine) dan Tower 3 (Louvre).
Tipenya sendiri dibeberapa tower ada beberapa tipe seperti Studio Donatello 21m, Studio Michael Angello 24m, Studio Type Picasso 31.4m, Type Rubens 47, 52m, dan
Type Residence Suite 87, 22m.

Sebelum masuk loby kita akan melihat lambang Apartement 

Untuk Lokasinya sendiri sangat strategis, dengan akses ke berbagai fasilitas umum yang sangat memudahkan aktivitas sehari-hari. Fasilitasnya pun cukup lengkap seperti layaknya hotel dengan fasilitas seperti Swimming Pool, 3 on 3 BasketBall, Fitness Centre, Jogging Track, 24Jam Security, 5 Lift Penumpang 2 Lift barang, Wifi Triple Play.

Peta Lokasi yang strategis

Area parkir motor dan mobil pun juga difasilitasi keamanan nya sebagai pintu one gate system yang memudahkan kita saat keluar langsung jalan raya yang dekat dengan jalan tol. Jadi gak perlu khawatir jika memiliki kendaraan pribadi saat tinggal di apartement ini.

Memang Apartement ini pas buat sebagai tempat tinggal untuk para pekerja kantoran, maupun pelaku bisnis yang membutuhkan keamanan dan kenyamanan pastinya. Apalagi sebagai generasi milenial bisa sebagai hunian tempat tinggal maupun sebagai investasi emas untuk dibuat usaha.

Bagian kolam renang Apartement 

Untuk saat ini beberapa sudah sold out dan hanya tersisa 12unit yang sangat terbatas untuk Type Studio Donatello 21 ini, yang berada di Tower 3 saja. Ada harga spesial dan harga khusus untuk yang akan membeli sebelum akhir bulan Juli 2019 ini sekitar 325jtaan saja loh.

Penawaran ini sangatlah terbatas dan harga sewaktu-waktu bisa naik juga karena beda bulan pastinya beda harga. Nah, sebelum kehabisan kalau minat ingin berinvestasi bisa hubungin aku ya nanti akan saya infokan dan saya bantu proses membelinya bahkan dengan KPA dibank manapun akan dibantu dengan mudah bahkan untuk konsultasipun bisa nanti curhat ke aku.hehehe(By Rachmanita)

Vlog diapartement EastonPark Serpong 


Dokumen Komunitas KSB

Dok. Komunitas KSB



Komentar

  1. Wah, harganya lumayan murah ya mbak.

    Aku pengen banget sebenarnya punya investasi apartemen di daerah jakarta gitu. Tapi bingung mau beli dan ntar ngurusnya siapa.

    BalasHapus
  2. Aku tuh sukanya tinggal di apartemen bisa sering-sering olahraga terutama renang hihihi. Pembangunan apartemen di mana-mana laris kaya kacang goreng ya.

    BalasHapus
  3. LOkasi strategis, harganya cucok meong, fasilitas komplet banget.
    Bungkus satu, mbaaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  4. Wah boleh ni dijadikan alternatif investasi karena lokasinya strategis dan fasilitasnya juga asyik. Bungkus satu yuk mba.

    BalasHapus
  5. Apartemen emang bisa jadi alternatif buat "nabung" atau investasi ya Ra

    Tapi jangan lupa, harga tanah juga melambung loh, so biar aman beli apartemen juga tapi punya rumah juga 😍

    BalasHapus
  6. Pengen banget ni punya rumah atau apartemen di Bogor biar dekat ortu, properti BSD luar biasa mahalnya ya mba..huhu..adekku juga pindah kantornya dari Gatsu ke BSD..

    BalasHapus
  7. Pengen juga punya investasi berupa apartemen. Tapi kan saya tinggalnya jauh dari jakarta, bisakah?

    BalasHapus
  8. Harganya masih lumayan yaaa
    Klo buat investasi lbh make sense sih dr pada landed house yg harganya dah gila gilaan di tangsel

    BalasHapus
  9. Sekarang memang investasi apartemen semakin diminati karena bisa disewakan harian. Dari segi perawatan juga mgkn lebih mudah ya. Dan yang penting biasanya lokasinya selalu strategis, jadi harganya terus naik.

    BalasHapus
  10. kereen kak artikelnya... mampir2 ke blog ana juga yaa kak

    BalasHapus
  11. Betul banget, Mbak. Investasi di bidang Properti itu setiap saat naik terus. Mau beli rumah harus nyiapin dana yang gede gitu.

    Memang simple dan praktis kalau tinggal di apartemen. Siap huni, nyaman dan strategis. Terus ada kolam renangnya gitu, kan menyenangkan.

    BalasHapus
  12. Bagus juga punya apartemen untuk investasi ya ... fasilitasnya cukup lengkap. Apalagi kalau lokasinya strategis

    BalasHapus
  13. Bener ya say skrng investasi makin mudah dan apartmn emang ngejanjiin bgd yaa

    BalasHapus
  14. Gaya hidup sekarang yang mumet dengan ribetnya pencarian rumah murah, kemacetan dan lain-lain, memboyong para kaum milineal yang gak mau ribet memilih property apartemen ini ya.

    BalasHapus
  15. seperti seorang temenku nih mbak, invest di apartemen buat disewain. tapi pure buat disewain atau buat staycation aja sih. buat sehari2 masih prefer di rumah tapak :)

    BalasHapus
  16. Apa daya sewanya juga tinggi?
    Takutnya pas uda invest, ternyata yang sewa belum ada sampai beberapa bulan lamanya.
    Hehhee...jadi nganggur apartemennya trus rusak.

    Hebat yaa...
    Tangerang memang daerah elit sekarang...

    BalasHapus
  17. Waah investasi properti ini menjanjikan banget ya mba, semoga ada rejekinya bisa invest sewain apartment kayak gini. Aamiin.

    BalasHapus
  18. Wah terima kasih infonya, jadi mulai paham tentang investasi apartemen ini.
    Terniat nih buat beli apartemen :)

    BalasHapus
  19. Kayaknya cocok deh ini buat investasi. Secara Jakarta itu mobile banget kan. Pasti banyak yg butuh apartemen

    BalasHapus
  20. Harganya murah euy. Apartemennya gede yaa. Gak salah deh kalo invest ke apartemen ini.

    BalasHapus
  21. Harga perunitnya masih terjangkau ya kak, apalagi sekarang daerah Serpong sedang berkembang. Nampaknya memiliki investasi berupa properti sekarang ini bagus banget ya.

    BalasHapus
  22. Kepingin punya investasi kyk gini nih,, biar Ada simpanan buat hari tua,, may inden ah satu

    BalasHapus
  23. Betul mb.. Malau ada dana investasi properti adalah paling aman dan menguntungkan. Untuk apartemen apalagi, sudah lokasinya strategis, fasilitas juga lengkap. Pasti banyak yang cari...

    BalasHapus
  24. Bagus nih buat yang mau investasi apalagi untuk generasi milenial, bisa buat tabungan untuk masa depan. Luas juga area apartemennya ya mbak.
    Terima kasih untuk informasinya mbak ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Daycare di Daerah Bintaro Tangerang Selatan

Melindungi Diri Sekeluarga proteksi tanpa biaya Mahal!

Cuci Muka dengan Produk Ponds Terbaru Kolaborasi Maudy Ayunda Pond's X Maudy Ayunda