12 Rahasia Tampil Cantik dan Menawan di setiap acara dengan Catrice Prime & Fine Poreless Blur Primer serta rangkaian produk Catrice semuanya!

12 Rahasia Tampil Cantik dan Menawan di setiap acara dengan Catrice Prime & Fine Poreless Blur Primer serta rangkaian produk Catrice semuanya!

Ini bukan postingan 10taun yang lalu namun postingan muka aku sebelom menggunakan make up dan sesudah make up mau tau rahasianya? Yuk simak tulisan aku dibawah penasaran kayak apa kan….


Hallo Beauties,

Salah hal yang mendukung penampilan kita menjadi cantik dan anggun adalah make up yang bagus. Tentunya yang aku rasakan sendiri ketika bermake up adalah menjadi lebih cantik dengan menggunakan baju apapun. Memilih produk make up yang bagus adalah salah satu cara untuk mendapatkan hasil riasan wajah yang bagus serta sesuai dengan kebutuhan tentunya.

Kali ini aku mau sharing pengalaman aku menggunakan kosmetik Catrice Cosmetik yang merupakan koleksi makeup terbaru Catrice Cosmetics  #instabeautylook. Jadi ceritanya aku lagi cobain beberapa rangkaian kosmetiknya Catrice.

Kesan pertama dari kosmetik Catrice ini kelihatannya aku kira brand ini merupakan high brand yang harganya untuk kalangan menengah keatas. Karena dari segi packaging, serta tampilannya terkesan mewah dan elegan. Ternyata harga kosmetik Catrice ini menurut aku pribadi lumayan terjangkau.Tren #instabeautylook dari Catrice Cosmetics dengan hasil makeup Dewy yang bakal buat kamu teRACUNI!


Adapun rangkaian produk Catrice Cosmetik yang aku cobain antara lain:

  1. Catrice Cosmetics Prime and Fine Poreless Blur Primer (GoodBye Pores) Longlasting Soft Focus Effect

Warnanya primer ini seperti kemasannya dan mudah ngeblend di muka bahkan muka berminyak kamu.

Kesan pertama melihat packagingnya ini, sangat unik elegan dan mewah dengan ukuran 30ml berbentuk tube tipis. Fungsinya sendiri di bagian belakang produk terdapat informasi sebagai Make Up Base untuk menyamarkan dan meratakan warna kulit. Produk ini diklaim sebagai produk yang aman dan cocok untuk semua jenis kulit loh. Jadi buat temen-temen yang punya kulit berminyak gak perlu khawatir menggunakan produk ini. Karena setelah aku cobain pemakaiannya di kulit aku yang kombinasi hasilnya lumayan mengcoverage muka aku dan uniknya gak lengket loh setelah pemakaian. Flek-flek dimuka aku juga rasanya di sulap menjadi tidak terlihat karena adanya make up based ini.
Untuk cara penggunaannya sendiri sangatlah mudah dimana produk ini di aplikasikan setelah tahapan muka kita sebelumnya sudah di bersihkan kemudian di oleskan tipis produk ini sebagai base make up. Saat meratakannya ditepuk-tepuk perlahan di wajah kita hingga semua daerah kulit muka tersebut merata. Fungsinya sendiri produk ini hampir sama dengan Make Up Foundation untuk lebih tahan lama dan awet di kulit muka.
Saat pertama kali nyobain tercium wangi seperti cake gitu dan mudah banget di blend dimuka serta cukup menyerapnya cepat di kulit. Pemakaiannya jika flek kamu banyak lebih baik di banyakin agar lebih sempurna nutupnya. Cuma karena flek aku super parah banget keliatannya bahkan sebelom bermake up udah jadi motif flek dimuka jadinya enggak terlalu menutup sempurna. Tapi aku suka banget sama produk ini ..

  1. Catrice Cosmetics Light Correcting Serum Primer Sunlight
Bentuk primernya sesuai warna kulit aku yang mudah banget di blend dimuka

Kegunaaannya sendiri hampir sama dengan produk diatas sebagai Make Up Based. Namun warnanya sendiri untuk primer ini adalah warna kulit asia kecoklatan. Jadi jika kulit kamu diatas dari produk ini bisa digunakan sebagai countur make up jika kamu bisa mengaplikasikannya. Kesan pertama melihat produk ini aku suka banget karena bentuknya sendiri drops yang unik jadi sebelum digunakan di kocok terlebih dahulu dan di oleskan di telapak tangan kita sesuai dengan yang kita butuhkan. Pemakaiannya juga di tepuk-tepuk perlahan dikulit wajah kita hingga merata.
Ukuran botolnya sendiri ini adalah 14ml dengan bentuk drops dan hati-hati juga ya untuk tidak di gunakan bermain anak-anak karena ini merupakan botol kaca.

  1. Catrice Cosmetics Light Illusion Loose Powder Yellow Matt Banana Powder
Bedak tabur catrice ini super cute banget

Pertama kali melihat bedak tabur Banana Powder ini aku suka banget. Iyalah aku suka warna kuning dan suka buah pisang .hehehe apa hubungannya ya pokoknya unik banget dan keren banget produk ini...Packagingnya yang elegan dengan informasi 11gram bedak ini, dengan tutup berwarna hitam dan tempat bedak bening berwarna bening kita dapat melihat isi bedaknya pun berwarna kuning seperti pisang. Salah satu hal membuat aku tertarik membeli kosmetik adalah packaging yang bagus, elegan seperti ini. Oiya kenapa sih aku lebih seneng pakai Loose Powder ini, jadi dengan menggunakan loose powder bisa membuat kulit wajah kita sebagai finishing supaya tidak ada kilap dikulit muka. Serta warna kuningnya ini dapat nge blend dari hasil make up yang sudah kita aplikasikan.

  1. Catrice Cosmetics Artic Glow Highlighting Powder
Saat di swatch perlahan saja hasilnya langsubg keluar warnanya

Highliter Catrice Jupiter Glow 010 ini memang unik banget bentuknya sendiri seperti di design seperti planet yang cembung keatas dengan warna putih abu-abu yang menghiasi highligt ini.
Ukurannya sendiri adalah 8gram, yang memberikan fungsi sebagai highlight menonjolkan beberapa bagian wajah yang kita inginkan.
Biasanya aku mengaplikasikan menggunakan highlight pada bagian atas bibir, ujung mata, ujung hidung ataupun terserah selera kalian daerah mana yang diinginkan. Bisa juga produk ini di aplikasikan di akhir kita make up.

  1. Glowdoscope Highliter Palette Catrice Cosmetics
Kalau yang satu ini merupakan highliter cream yang bentuknya sendiri adalah palette 5 warna.
AJAIB dan keren banget dah ini Highlighter cream ini setelah dipakai hasilnya menjadi powdery, koleksi #instabeautylook dari Catrice Cosmetics memang MANTUL ini pas aku cobain di swatch di tangan aku hasilnya seperti ini. Aku suka bentuk cream karena gak mudah pecah loh...

  1. Catrice Cosmetics The Blazing Bronze Collection Eyeshadow Palette
EYESHADOW ini aku blend pelan dan tipis  loh padahal udah keluar warnanya.. lengkap dan super pigmented bertemakan #instabeautylook dari Catrice Cosmetics, harganya yang menurutku murah banget ini gak bakal bikin kantong kamu jebol loh jadi hemat loh….

  1. Catrice Cosmetics Blush Box Water + SweatProof
Blush On dari Catrice ini aku beli yang Blush Box 040 Berry. Kemasannya yang simple dan elegan ini memudahkan kita menggunakannya dengan brush andalan kita. Hasilnya sendiri pigmanted yang hasilnya di kulit wajah aku terlihat lebih natural tidak terlalu berlebihan. Aku suka banget warnanya pas dikulit muka aku, tidak terlalu merah dan pas sama kulitku. Senangnya...

  1. Catrice Cosmetics Prime and Fine Make Up Transformer Drops Lightening
Kalau produk yang satu ini berbentuk kecil dengan ukuran 15ml fungsinya sebenarnya seperti Make Up Based, namun bisa juga digunakan sebagai conceliner untuk menyamarkan kantung bawah mata kita yang sering begadang sebelum bermake up. Cara menggunakannya sendiri di oleskan tipis dibagian kulit wajah kita yang kita inginkan. Hasilnya sendiri lumayan mengcoverage kulit wajah aku yang gak nimbulin lengket loh karena cocok untuk semua jenis kulit.

  1. Catrive Cosmetics Prime and Fine Make UP Transformer Drops Darkening
Produk ini hampir sama dengan produk dengan penjelasan no 8 diatas namun yang membedakan adalah warnanya. Kalau yang tadi itu lightening digunakan sebagai conceliner, kalau ini dengan warna darkening berwarna coklat tua bisa di fungsikan sebagai countour menyamarkan wajah kita yang tembem ataupun pesek sebelum bermake up. Ukurannya sendiri sama 15ml dengan bentuk

  1. Catrice Cosmetics Dewy Ful Lips Contioning Lip Butter with Sea Butter
Kalau produk yang satu ini dijamin pasti bakal kalian pakai sehari-hari, yup karena pewarna bibir yang satu ini gak akan bikin bibir kita kering loh. Bentuknya juga unik dengan kuas yang sangat lembut bisa membuat bibir kita tampak lebih segar, berwarna dan lembab.

  1. Catrice Cosmetics Brow Colorist Semi Permanent Brow Mascara
Mascara ini aku pakai buat based alis sebelum aku pakai alis..sebenernya ini buat bulu mata namun bulu mataku saat ini sudah tipis banget karena eyelash extention aku yang bikin rontok bulu mata. Warnanya yang coklat muda saat di blend di bulu mata kamu hasilnya akan terlihat lebih natural dan kuasnya lumayan melentikkan.

  1. The Little Black One Volume Mascara True Black Catrice

Kalau maskara ini aku suka banget karena kuasnya mudah banget diaplikasikan ke bulu mataku yang tipis ini dan warna hitamnya pekat sehingga menjadikan mataku lebih hidup. Packagingnya yang unik ini bisa dibawa di tas dengan mudah dibawa kemana-mana.

Penasaran untuk produk-produk lainnya dan informasi produk Catrice ini kalian bisa kunjungi social medianya sebagai berikut.
Instagram: @mybeautypedia.id
Facebook: Catrice Indonesia

Namun jika kalian ingin mencoba langsung produk ini, kalian bisa kunjungi storenya catrice yang sudah ada di Matahari Dept Store terdekat kalian ataupun di Guardian.
Offline Store:
  1. Matahari Department Store @matahari
  2. Guardian Store @guardian_id
Online Store:
  1. Shopee Catrice Official Shop
  2. JDID  

Kesimpulan : Cantik itu mudah cantik itu bisa di dapatkan semua wanita salah satunya dengan cara pintar-pintar kita dalam kreasi make up apalagi cantik itu gak perlu mahal atau ribet salah satu kosmetik yang worth banget dicoba adalah Catrice ini karena harganya terjangkau. (By Rachmanita - www.adindarara.com)


Tidak ada komentar

Posting Komentar