Wishlist Make Up dan SkinCare di Store Sephora Indonesia

Hallo semuanya,

Nah kali ini saya mau sharing pengalaman saya belanja kosmetik di store Sephora Indonesia kalau yang pernah saya kunjungi sendiri di Gandaria City, Plaza Indonesia, Senayan City. Sebenernya saya sendiri sering banget kan dapet voucer MAP bahkan kadang bingung mau dibelanjakan kemana. Akhirnya aku lebih sering ngabisin jatah voucer aku tersebut ke Sephora. Store Sephora sendiri memang saat ini banyak ada di Jakarta sih, kalau di deket rumah daerah Bintaro saat ini belum ada.

Foto saat dapet invitation dengan kak Venny Adisuryo di Store Sephora Gandaria City

Oiya tulisan ini bukan iklan atau sponsor post ya temen-temen jadi aku cuma pengen ngayal aja aku sendiri kalau kalian tahu enggak banyak pake kosmetik atau skincare high end loh teman-teman. Karena ya penghasilannya juga belum sampe kesana juga. Tapi memang kalau suatu saat udah sukses dan punya banyak uang yang berlipat pastinya saya juga pengen beralih ke produk High End donk ya setelah puas pakai produk drugstore. Hehehehe

Sering banget kalau lagi belanja di Sephora rasanya pengen beli beberapa produknya tapi karena budget terbatas jadi gak bisa belanja sepuasnya. Nah, ini aku lagi ngayal aja ya teman-teman jika punya budget lebih kira-kira apa saja yang ada di keranjang belanjaanku kalau belanja di sephora Indonesia itu sendiri.

MakeUp incaran yang harus dibeli kalau belanja di store sephora antara lain:

  • Eyeshadow Urban Decay Naked Cherry Pallete
Harga yang dibanderol sekitar 850.000 dengan warna Cherry ini dari awal launching sejujurnya saya sudah mupeng banget sama Eyeshadow ini. Beberapa review nya memang eyeshadow ini sangat bagus dan pigmented juga. Jadi semakin penasaran jika aku sendiri bisa cobain pakainya.

  • Dior - Dior Addict Lip Tatto
Pas waktu di storenya sendiri pernah cobain kan, ini emang favorit dari Beauty Vlogger Abel Cantika kalau gak salah nie. Harga yang dibanderol 500rban gitu dan pas saya share ke Instagram Story saya sendiri ternyata banyak yang pakai juga loh. Semakin penasaran jadinya kan kalau beneran dipake ke bibir aku hasilnya.

  • Laneige BB Cushion no 21 set B Whitening
Cushion waktu awal2 keluar kan sebenarnya masih di dominasi produk korea salah satunya dari Laneige ini harga yang di tawarkan untuk Cushion ini sendiri sekitar 500rban juga sih..

  • Eyeshadow Make Up Forever Lets Gold Eyeshadow Pallette (Limited Edition)

  • Urban Decay All Nighter Longlasting MakeUp Setting Spray
Saya sendiri suka sekali pakai spray jenis seperti ini, pernah pake merk To Cool for School juga, jadi spray make up ini dipakai ketika finish kita memakai make up.

  • Shu uemura Unlimited Fluid Foundation
Ini incaran aku banget untuk foundation karena saya melihat racun dari beberapa beauty vlogger yang memang coverage nya bagus di muka. Untuk warnanya sendiri yang seperti pas di kulit muka aku 574. Harganya sendiri sekitar 700rban bahkan pas masih diskon kemarin pun di Sociolla pun saya sempet mikir loh antara perlu beli beneran apa endak.

Skincare incaran yang harus dibeli kalau belanja di store sephora antara lain:
  • Lancome Genefique Serum Set 50ml
Pernah cobain serum ini dipake ke muka dan bener memang hasilnya lebih cerah sih. Harganya sendiri untuk serumnya 1.6jtan. Lumayan banget kan.

  • Lancome UV Expert Youth Shield Aqua Gel SPF 50PA+++
Penting banget bagian dari skincare itu buat saya pribadi adalah sunscreen atau sunblock apalagi ini SPF nya sendiri 50 yang sudah sangat mencukupi untuk melindungi kulit kita dari matahari. Harga yang dibanderol sekitar 700rban jadi lumayan kan. Aku penasaran banget saat dipakai.

  • DR. Jart + Shake & Shot Rubber Sooting Mask 1 Threadment Mask
Jadi bentuknya sendiri produk masker ini seperti gelas yang lucu banget. Aku pertama kali mampir ke storenya tertarik sama ini bahkan mau beli tapi gak jadi beli karena harganya sendiri 110.000 tapi hanya bisa dipake 1kali saja.. Hehehe sayang banget kan…

Wishlist saya pribadi memang gak banyak sih, karena kalay terlalu banyak sebagai emak-emak yang bertugas negara dirumah takutnya enggak kepake semua cuma sekedar lapar mata saja dan gak terlalu butuh gitu. Kenapa saya sendiri tertarik memakai produk High End karena ya memang ada harga ada rupa. Siapa sih yang gak pengen kinclong walau dah emak-emak pasti pengen kan.. Kayak ibu sosialita.. Hehehe
(By Rachmanita)

Komentar

  1. Kalau wishlist skincare ku yg belum kebeli dan masih penasaran banget, sunscreennya shiseido anessa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 500an, ra.
      makanya wishlist aja dulu, belinya kapan-kapan

      Hapus
  2. Semoga suatu saat nanti khayalannya kesampaian ya mbak.
    Saya nggak ada yang kenal nama produknya
    *Ya iyalah produk high end semua hehe...

    BalasHapus
  3. Sephora kayaknya baru buka toko di Semarang, dan memang mendebarkan ya lihat label harganya ngiler juga lihat produknya, aku cocoknya dengan Wardah hihi pas di wajah dan kantong..

    BalasHapus
  4. Harganya emang pada wow wow, ya. Wajar aja walau mupeng berat dan pas pegang duit, kadang masih iya enggak belinya hahaha ...

    BalasHapus
  5. Yah baru tahu kalau Sephora bisa dibeli pakai MAP. Hahhahaa. Tau gitu ya. Aku ya kadang mupeng ama produk-produknya, mba. Bagus-bagus banget sih soalnya ya mba :)

    BalasHapus
  6. Ini bikin list saja udah seneng ya, Mbak. Hahaha. Setuju, produk Shepora emang ringan2 banget, bikin nyaman pas dipakai.

    BalasHapus
  7. Belum tahu lip tatto .. kayak apa itu, ya. Sampai lima ratus ribuan ya harganya, Mbak?

    BalasHapus
  8. Saya termasuk jarang pakai make up. Pakai pun cuma BB cream sama bedak aja palingan, trus pakai lip gloss, wkwkwk.. Skincare juga jarang beli. Punya serum juga jarang dipake. Kayak gini koq pengen cantik, ya? Haha.. Pengen jadi wanita yang rajin merawat diri dulu deh, biar kalau beli skincare mahal jadi ngga mubadzir.

    BalasHapus
  9. Wah Mba Rara harganya produk-produknya sesuatu ya hihihi. Aduh. Walau begitu semoga khayalan Mba Rara terwujut ya suatu hari nanti bisa kebeli semuanya. Aaaminnn. Kalau aku kelemahannya bukan skin care atau make up mba. Tapi ama makanan hihihi

    BalasHapus
  10. Waah wishlist nya banyak juga. Aku sendiri kalo masuk Sephora cuma di bagian parfumnya aja, dan wishlist aku ya si parfum yang mahal-mahal itu wkwkwkw

    BalasHapus
  11. Baca listnya aja dah ikut seneng..semoga satu saat nanti kebeli..
    Kalau aku lebih ke skin care yang high end kalau dah ada dana nantinya. Mengingat usia kumerasa skin care lebih utama haha

    BalasHapus
  12. Pasti disitu banyak produk kece ya mba, wishlistnya juga banyak itu dan harganya wow juga ya mba.

    BalasHapus
  13. Sering denger merk2 itu. Dan ternyata harga nya lumayan juga yaa, kalau kata Suhay Salim "mesti jual ginjal dulu". Wkwk. Semoga khayalan nya terwujud ya mak. Memang bener, ada harga, ada rupa.

    BalasHapus
  14. Skincarenya kudu lengkap ya biar glowing...lumayan juga modalnya hehe

    BalasHapus
  15. Ya ampun mau cantik maksimal emang perlu siapin budget besar ya kak. Haha. Tapi aku jadi penasaran deh skincare yang high end itu kalau dipake ke wajah n tubuh berasanya gimana ya

    BalasHapus
  16. Menarik ituu...serum nya Lancome.
    Hihii...50 ml ini cukup buat setaun lebih kali yaa...

    BalasHapus
  17. skincare penting ya biar kulit tetep cantik dan sehat jadi kalau make up bakalan terlihat lebih oke banget

    BalasHapus

Posting Komentar