Mengajarkan anak Senang Memasak dengan Nonton Film Koki Cilik 2

Hallo Semuanya,......

Liburan telah tiba…… libur telah tiba hore… Hore…..
Sebenarnya saya sendiri sejak sibuk bekerja kadang gak sadar kapan hari libur kapan endak. Apalagi liburan anak sekolah karena anak saya sendiri masih kecil 1.5tahun kan moms.. Masih lumayan lama untuk memasuki usia sekolah.
Tak terasa sudah pertengahan tahun aja ya moms, dimana waktu telah berlalu sangat begitu cepat.

Film Koki Cilik 2

Kalau punya anak yang lumayan besar dan sudah aktif berbicara bahkan sudah pada usia sekolah biasanya saat liburan seperti ini dia ingin mengajak orang tuanya pergi jalan-jalan. Karena anak jaman sekarang ini, sebenernya sudah sangat kritis dan bisa mudah meminta apapun ke orang tua. Terlebih terkadang kita sebagai orang tua ingin banget ya moms meluangkan waktu berlibur bersama keluarga. Namun karena kesibukan kita bekerja mencari nafkah membuat menjadikan kesempatan untuk berlibur bersama anak menjadi wacana dan rencana saja.

Bersama teman blogger saat nonton Koki Cilik 2

Nah, moms gak usah khawatir ya untuk merencakan liburan singkat bersama anak yang tidak membuat moms cuti meninggalkan pekerjaan kantor atau rumah tangga salah satunya dengan mengajak anak kita Nonton ke Bioskop. Salah satu film yang wajib banget di tonton untuk anak kita adalah Film Koki Cilik 2 ini yang mulai tayang 27 Juli 2019 diseluruh Bioskop kesayangan moms.

Film Koki Cilik 2 ini sendiri dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiyono, Alifa Lubis, Kimberly Rider dan beberapa artis cilik lainnya. Termasuk hadir juga artis cilik menggemaskan Adhiyat yang merupakan pemain film pengabdi setan. Peran aktris dan aktor di film ini sangatlah memukau dan membuat kita meleleh mulai dari kocaknya, lucu serta naturalnya anak-anak juga memerankannya. Film Koki Cilik 2 ini sangat punya banyak nilai positif yang bisa diambil untuk anak-anak. Salah satunya adalah mengajarkan kepada anak menyukai masakan buatan sendiri atau makanan dirumah.

Suasana saat Press Confrence (Dok. Pribadi)

Merasakan gak sih moms kalau punya anak itu anak sering banget pilih-pilih makanan? Kalau aku iya banget karena anakku sendiri walaupun masih kecil suka pilih-pilih makanan. Membiasakan anak untuk tidak makan makanan kemasan yang mengandung MSG maupun pengawet salah satunya adalah kita harus bisa memasak makanan yang enak dan lezat dirumah sehingga anak tidak akan jajan. Film Koki Cilik 2 ini setelah kita menonton di jamin bakal akan tergerak untuk berkarya memasak dirumah moms entah itu moms sendiri atau anaknya.hehehe tapi kalau anaknya sudah besar ya. Hehehe

Jangan sampe ketinggalan yaaa film ini

Mengajak anak nonton sekaligus jalan-jalan ke Mall terdekat menurut saya pribadi sudah sangat cukup membahagiakan kok moms apalagi film ini sangat kocak, lucu dan seru banget pokoknya bahkan ada sedihnya juga yang bercampur aduk untuk anak-anak rasakan kisahnya ini. Bahkan walaupun kita tidak menonton film Koki Cilik 1 - nya sendiri saat kita menonton film Koki Cilik 2 ini bakal paham kok dan masih nyambung. Karena jalan ceritanya sendiri sangat mudah dipahami oleh anak-anak.

Press Conference bersama pemain film Koki Cilik 2

Sebuah makna positif tentang persahabatan, parenting, perhatian, kejujuran, bahkan kegagalan semua ada dikisahkan dalam Film Koki Cilik 2. Gala Premiernya sendiri Kamis, 20 Juni 2019 berlokasi di XXI Kota Kasablangka, Jakarta Selatan dihadiri juga oleh beberapa pemain filmnya serta sutradara dan penulis naskah bersama MNC picture melakukan Gala Premiere Koki-koki Cilik 2 di Jakarta dan serentak di 10 kota yaitu Bogor, Cirebon, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Palembang, Medan dan Makassar.

Saya sendiri sangat menikmati film Koki Cilik 2 ini karena membuat saya jadi harus lebih berkreatif untuk tergerak juga dalam memasak untuk sikecil. Jadi jangan lupa ya moms, tanggal 27 Juni 2019 bisa banget ajak rame-rame anak, atau ponakan, adek, kakak, keluarga, tetangga untuk pergi ke Bioskop terdekat nonton film Koki Cilik 2 ini. (By Rachmanita)

Bersama teman-teman Blogger ISB saat menghadiri Gala Premier Film Koki Cilik 2

Trailernya


Komentar

  1. Wah mnarik juga nih. Boleah ah nanti aku ajak sdr aku yg masih kecil ntn juga.

    BalasHapus
  2. Seneng banget bisa nonton bareng sama kawan kawan blogger. Kapan bisa ikutan event nonton bareng begini

    BalasHapus
  3. Senang banget ada film yang bisa di tonton bareng anak kecil ya mbak, apalagi film Indonesia

    BalasHapus
  4. wahhh auto recommend buat adek aku nih pasti seneng deh kalo diajak nonton ini srkalian buat edukasi jg heheh

    BalasHapus
  5. Lihat trailer nya aja kayaknya seru banget, apalagi kalau ajak anak2 ya, karena film nya pastinya mendidik. Senang deh ada film anak2 kayak gini. ^^

    BalasHapus
  6. Kayanya seru yah nntn bareng gitu ak pengen ikut cuman agak males karna takut ga bagus. Tapi kayanya bagus ya kak soalnya banyak yg nntn

    BalasHapus
  7. Seru banget filmnya.. cocok untuk semua usia & cocok buat nonton bareng keluarga ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memanjakan diri Salon Murah di Sekitar BSD Ayumi Salon

Review Daycare di Daerah Bintaro Tangerang Selatan

Tampil Cantik dan Percaya diri dengan Perawatan di Z GLow Clinic