Senyum terbaik dengan Gigi yang sehat

Hallo Semua,

Pernah denger gak kalau sakit gigi lebih sakit dari pada sakit hati? Eh bener gak si pepatahnya..Jadi pernah denger istilah gigi adalah kunci dari kesehatan kita enggak? Kalau ada salah satu gigi yang bolong atau sakit pastinya bikin mood dan aktivitas kita terganggu yah..Benar sekali kalau gigi memang adalah kunci dari kesehatan kita dimana jika gigi kita sehat makan seluruh tubuh kitapun akan sehat juga..

Blogger Party Smile dengan pembicara Dokter Sitti Ashari


Beberapa waktu yang lalu tepatnya hari Sabtu, 26 Januari 2019 berlokasi di PIM 2 Ruang MeetingRoom saya mengikuti kegiatan seminar serta pembukaan klinik terbarunya dari SMILE atau GlobalEstetikDentalCare dengan pembukaan cabang terbarunya yaitu di klinik tepatnya di Pondok Indah Mall Jakarta Selatan.

Acara yang bertema Smile Its a Beautiful day Blogger Party ini dimulai pukul 10.00. Pesertanya sendiri yang hadir berjumlah kurang lebih 50peserta loh, pastinya seru banget.
Adapun keynote speakernya sendiri pada acara ini adalah drg. Arnof, ST yang merupakan Founder dari Klinik Global Estetik DentalCare ini serta dokter gigi cantik yang dulunya merupakan Puteri Muslimah Indonesia yaitu Drg Sitti Ashari.

Pada saat talkshow adalah penjelasan dari dokter gigi Siti Ashari bahwa seperti yang kita tahu musuh utama pada gigi adalah gula, kebiasaan buruk yang sering dilakukan beberapa orang dengan mengkonsumsi makanan manis setiap hari tanpa merawat gigi dengan baik akan berakibat gigi berlubang. Selain itu saat kita menggosok gigi ada beberapa yang perlu diperhatikan sesuai dengan tata cara yang benar dalam menggosok gigi karena jika kita menggosok gigi terlalu semangat dan semakin keras akan mengakibatkan gusi kita berdarah loh.

Adapun kebiasaan baik yang harus diterapkan dalam menjaga gigi kita supaya sehat dan terlindungi dari gigi berlubang ataupun permasalahan gigi terdapat beberapa alasan kenapa harus sikat gigi dimalam hari sebelum tidur antara lain:
  • Saat malam hari kita setelah makan jika tidak gosok gigi akan timbul plak bekas dari makanan yang sudah kita konsumsi sebelumnya
  • Asam lambung dalam tubuh kita selama tidur akan naik yang dapat menyebabkan kerusakan pada gigi jika tidak gosok gigi

Selain gosok gigi rutin yang seharusnya dilakukan rutin setiap hari selama 2 sampe 3kali sehari yang utamanya seharusnya dilakukab setelah makan, salah satu cara untuk perawatan gigi yang harus dilakukan rutin minimal 6bulan sekali adalah untuk membersihkan karang gigi. Pembersihan karang gigi ini sendiri tidak bisa dilakukan sendiri namun kita bisa rutin ke dokter setiap 6bulan sekali untuk perawatan pembersihan karang gigi dengan alat bernama scalling dan juga check up rutin mengecek kesehatan gigi kita.

Pentingnya peran gigi dalam wajah kita saat ini perawatan gigi menjadi salah satu yang wajib harus kita perhatikan. Karena kalo gigi kita ompong wajah kita akan terlihat tua loh..gak mau kan punya gigi ompong kalau tidak dirawat. Hehehe

Bentuk gigi maupun warna gigi saat ini sedang gencar banget menjadi salah satu perawatan yang dilakukan artis-artis seperti membentuk gigi menjadi gigi kelinci ataupun membentuk gigi meniadi lebih putih adalah salah satu perawatan yang saat ini menjadi bagian dari estetika kecantikan kita. Untuk menjaganya supaya gigi kita sendiri tetap putih dan bersih haruslah juga menjaga pola makan kita karena dikesempatan kali ini kita mendapatkan informasi bahwa kebiasaan kurang baik yang dilakukan setiap hari seperti membiasakan minuman yang dapat menyebabkan gigi kuning adalah minuman kopi. Selain itu teh, minum bersoda dan makanan permen juga dapat menjadi gigi kuning.

Nah salah satu tempat yang baru aja launching klinik gigi yang berada di Mall Pondok Indah ini adalah Klinik Global Estetik. Klinik ini sendiri merupakan Divisi Pemasaran Digital
untuk praktek Dokter Gigi, serta Klinik Gigi yang sudah
tergabung dalam Jaringan Pemasaran Bersama dan
memberikan Informasi Kesehatan bagi masyarakat
yang berhubungan dengan Kesehatan Gigi dan Mulut.

Menariknya dokter Sitti Ashari yang menjadi pembicara diacara ini juga praktek loh di Klinik Global Estetik ini. Klinik ini sendiri sudah berdiri dari sejak tahun 2007 loh, serta cabangnyapun sudah ada dimana-mana seperti di daerah pondok cina depok, pondok indah, permata hijau dll.
Untuk informasi lebih lanjut bisa cek di web WWW.GLOBALESTETIK.COM

Untuk biayanya jika kalian pegawai kantoran atau pengusaha yang mempunyai asuransi tidak perlu khawatir karena klinik ini sudah berKERJASAMA ASURANSI & PERUSAHAAN sebanyak 800+ Perusahaan 7 TPA Asuransi. Menarik bukan?

Fasilitasnya yang dimiliki oleh Klinik Global Estetik ini sendiri ada banyak antara lain:
  • Gratis WiFI
  • Integration TV Waiting Room
  • 24jam Online Reservation
  • Multipayment Cash atau Credit
  • Online Cashier
  • Online Management System
  • Online Medical Report
  • Finance Management System

Gimana gak takut lagi kan buat ke dokter gigi kalau punya banyak manfaat dan fasilitas sekeren ini..penasaran seperti apa bisa kunjungi social medianya di Instagram @globalesterikdentalcare. Dengan gigi yang baik akan membuat senyim kita menjadi lebih indah kan...
(By : Rachmanita)

Komentar

  1. naaah boleh nih aku coba check up gigi kesini sesekali. kebetulan pake asuransi kantor. susah memang kalo cari dokter gigi yg sesuai. ga segampang cari dokter umum ato spesialis lainny. :(

    BalasHapus
  2. Aku termasuk jarang periksa ke dokter gigi, dan pas medical check up jeng jeng hahahhaa ada bolong satu harus ditambal :D tertarik deh periksa disini, tapi kalau weekend gitu rame ngga ya mba? :D

    BalasHapus
  3. Aku suka susaaah dapet klinik yang enak tapi ngga mahal-mahal bangeeet hehehe. Tempat ini kayaknya oke juga yaa Mba

    BalasHapus
  4. Ini kayaknya menyenangkan tempatnya ya mbak. Aku belom pede perawatan2 gigi, soalnya ngeri sama harganya. Maklum gak ada cover 🤣

    BalasHapus
  5. Bisa pakai asuransi ya mba? Bener banget pengalaman aku dulu yang dari kecil langganan sakit gigi karena suka kue manis dan suka lupa sikat gigi bikin aku janji anak-anak ngak boleh ngalaminnya dan giginya harus di rawat dari kecil.

    BalasHapus
  6. Waaa udah setahun aku ga scalling mba. Karena ddokter gigi langganan jauh dari tempat tinggal sekarang. Plaku parah mba huhuu harus ke dokgi lagi ini senneg ya kalo punya dokter gigi yang model ramah beginj dan fasilitas kekinian

    BalasHapus
  7. Baca artikel ini jadi keingetan, kapan ya terakhir ke dokter gigi. Jangan-jangan udah lewat dari 6 bulan nih. Hihi

    BalasHapus
  8. Gigi sehat idaman semua orang. Sakit gigi memang menyiksa untungnya ada global klinik dengan transparan biaya

    BalasHapus
  9. "lebih baik sakit gigi daripada sakit hati iniii.."
    gak ah, kalau saya nggak mau sakit dua-duanya hahaha
    gak mau rugi.
    Alhamdulillah sampai hari ini, gak menderita sakit gigi parah. Tapi, mengingat umur, harusnya saya mulai ke klinik untuk mengecek, sebelum terlambat. Apalagi karang gigi, kayaknya hampir semua orang punya ya.

    BalasHapus
  10. Baca ini aku jadi teringat mau bersihkan karang gigi di dokter gigi langganan. Alhamdulillah sampai hari ini belum pernah bermasalah dengan gigi. Dulu pas ada lubang kecil langsung ditambal. Jadi ngga sempet ngilu-ngilu gitu, Mba. Menurutku rutin periksa kesehatan gigi udah wajib hukumnya. Apalagi kalau kita sering makan yang manis-manis, ya. Jangan sampai deh sakit gigi. Kutaksanggup! Hehehe :D.

    BalasHapus
  11. Waaa, kl asyik gini aku nggak takut k dokter gigi nih..

    BalasHapus
  12. Baru tau kalau asam lambung bisa bikin gigi rusak, serem banget yaa.. Klinik ini udah cabangnya di jogja atau belum ya mba?

    BalasHapus
  13. Wah enak nih deket dari rumah jadi kalau pas dokter gigiku gak ada bisa kesini ya kak. Harus bikin janji dulu ya kesini?

    BalasHapus
  14. Kerjasama dengan BPJS juga kah Mbak? Maklum nih punyanya itu aja. ��

    BalasHapus
  15. Jadi inget nih udah lama enggak bersihin karang gigi, padahal aturannya 6 bulan sekali ya? Ini aku udah bertahun-tahun. Pantesan ga enak banget rasanya di gigi ya.

    BalasHapus
  16. Enak Mbak ada klimik gigi deket rumah., Jadi kalo mau meriksain anak tinggal ajan main saja.

    BalasHapus
  17. Selama menunggu antrian . para pasien di buat nyaman berada di lingkungan klinik global estektik

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Daycare di Daerah Bintaro Tangerang Selatan

Melindungi Diri Sekeluarga proteksi tanpa biaya Mahal!

Cuci Muka dengan Produk Ponds Terbaru Kolaborasi Maudy Ayunda Pond's X Maudy Ayunda