Store Hijab Fashion di Daerah Bintaro Zaheera Gallery

Hallo Semua,

Ngomongin soal fashion pastinya ga ada habisnya ya, apalagi tentang fashion hijab atau baju muslim yang saat ini sudah sangat nge-Tren. Apalagi hijab bukan halangan kita buat melakukan aktifitas dan tetap modis disegala suasana loh...Bahkan dengan memakai hijab yang merupakan kewajiban kita sebagai muslimah bisa membuat kita lebih cantik dan terlindungi tubuh kita..
Nah di hari Sabtu, 2 Februari 2019 waktu itu saya berkesempatan hadir diacara Grand Launching Store Zaheera Gallery di kawasan lokasi Pasar Modern Bintaro, Tangerang Selatan.

Berfoto dengan koleksi display

Berfoto di backdrop acara

Outfit aku GrandLaunching Store












Fashion Modest Hijab Muslim ini saat ini variasinya sangatlah banyak dan sudah merupakan menjadi kebutuhan dasar kita sebagai perempuan untuk berbelanja kebutuhan fashion ini sendiri. Zaheera Gallery Modest Lifestyle Centre ini sendiri menyediakan berbagai macam busana muslim dengan desain yang elegan dari beberapa designer. Pemiliknya sendiri bernama Erra Kyra seorang Designer dan juga fashion design. Pada kesempatan Grand Opening kali ini acara sendiri selain Talkshow dari owner Zaheera Gallery dalam acara pembukaan ini menceritakan pengalamannya dalam usaha dibidang fashion ini serta perjalanannya dalam impiannya yang akhirnya terwujud memilki butik dikawasan strategis Pasar Modern Bintaro ini.


Owner Store Erra Kyra dan Keluarga
Store yang berlokasi dibelakang pasar Modern Bintaro bagian depan dekat dengan pintu keluar ini sangatlah strategis. Karena untuk para ibu-ibu yang tinggal disekitaran bintaro ini, pasar modern merupakan tempat belanja kebutuhan pokok sayuran dengan kelas menengah sehingga wisata belanja produk fashion menjadi salah satu destinasi kebutuhan kita juga selain belanja sayur.

Pernah gak si kita sebagai perempuan kepikiran kalau mau ada acara melihat isi baju dalam lemari rasanya seperti gak punya baju?hehehe Aku sering mengalami seperti ini, sehingga tidak jarang membeli bajupun menjadi salah satu kebutuhan pokok para perempuan milenial saat ini. Termasuk dengan maraknya sosial media saat ini seperti instagram kita bisa memadu padankan atau mix and match baju outfit yang kita kenakan sehari-hari.

Narasumber talkshow hijabheart dan owner
 Saat saya mengikuti Grand Opening Store Zaheera Galley Bintaro ini, acaranya sendiri setelah pembukaan store ini dengan sebelumnya ada sedikit talkshow dari beberapa narasumber seperti Erra Kyra selaku Owner kemudian ada bintang tamu dari komunitas HijabHeart sharing tentang kegiatan dari komunitasnya. Barulah acara yang sangat menarik adalah peragaan busana dari koleksi baju Zaheera Gallery ini, dimana beberapa model memakai baju koleksi dari Zaheera Gallery ini yang sangat variatif dan cantik. Apalagi saat baju diperagakan dengan baik rasanya hati ini ingin memiliki baju tersebut.hehehe maklum perempuan yaa doyan belanja…


Peragaan busana oleh model

Peragaan Busana Model












Setelah melihat peragaan busana atau fashion show mini yang diperagakan oleh para model untuk koleksi Zaheera Gallery ini membuat saya penasaran untuk melihat-lihat koleksinya yang lain. Storenya sendiri ini terdiri dari 2 lantai. Untuk lantai bawah koleksinya banyak dam variatif ada beberapa baju pesta atau untuk kondangan. Ada juga beberapa baju santai simpel elegan yang bisa dipakai disegala acara. Selain itu juga tersedia spot foto instagramble di lantai 2 dengan dekorasi warna pink yang sangat cantik. Koleksinya dilantai 2 ini menurut saya pribadi lebih bagus-bagus dari pada dilantai 1. Karena beberapa baju dari designer yang baru seperti ditampilkan disini.


Cake acara grand opening zaheera


Hasil lapar mataku di Zaheera Gallery ini saya membeli dress warna pink dengan Blazer hitam yang cocok banget aku pakai untuk acara formal maupun ke pesta dengan design simple menurut aku.

Untuk ruangan ganti mencoba baju disini dilantai 2 pun juga tersedia. Jadi kalian gak usah khawatir saat mencari baju distore Zaheera Gallery ini untuk memcobanya terlebih dahulu supaya tidak menyesal dikemudian hari.hehehe Bener kan? Salah satu keuntungan kita belanja produk fashion offline kita dapat mencobanya baju tersebut sesuai dengan karakter kita apa tidak. Nah, jika kamu masih penasaran seperti apa nieh tokonya coba kunjungi sosial medianya Zaheera Gallery di instagram @zaheeragallery_offial.

Lokasi detailnya Storenya diPasar Modern adalah di Bintaro Sektor 7 Blok RC no 08 Pasar Modern atau kunjungi webnya di www.zaheeragallery.com .

14 komentar

  1. wah ga terlalu jauh nih dari rumah, mungkin pas ramadhan nanti mampir kesana kali ya buat liat liat koleksi lebaran, siapa tau ada yg cocok dan bisa dibawa pulang krumah hehe

    BalasHapus
  2. Keren banget koleksinya, skrg hebat ya designer2 hijab bisa beradaptasi dgn jaman milenial.. semua designnya udah fashionable dan modis.. :)

    BalasHapus
  3. Nice banget gaya fashion hijabnya..bisa siap siap untuk lebaran nih

    BalasHapus
  4. Waa nice info nih, bisa jadi referensi kalau pas kesana jadi bisa cobain juga hehe

    BalasHapus
  5. Kalo udah ikutan acara kayak ginj emang bikin khilaf kak.. gak nahan mau beli..😆

    BalasHapus
  6. Cewe emang yah, punya baju ga pernah cukup dan selalu ngeluh ga pny baju wkwkwkwkw

    BalasHapus
  7. Aku malah fokus ke outfitnya kakak yang super kece.. lagian Bintaro mah jauh dari Medan 😁

    BalasHapus
  8. Memang offline store lebih baik kalo di aku utk cari baju😍 kalo online bisa kebesaran😂 tapi storenya kejauhan dari Pekanbaru kak😭

    BalasHapus
  9. Harga nya standard kan cyn? Kapan2 aku main ke daerah Bintaro mau ah mampir kesini. Borong baju di butik ini hasil recomend dirimu ..temanin ya Mba ..

    BalasHapus
  10. Ternyata memang wanita kalau buka lemari selalu blg gak ada baju yaa 😂

    BalasHapus
  11. Girly banget model bajunya kaak, harganya gak mahal kan yaah, setahuku zaheera ini udah lama ya brandnya

    BalasHapus
  12. Suka banget nih mba sama style OOTDnya, elegant style dengan layering mode.

    BalasHapus
  13. Pasar modern ini lumayan dekat sih dari tempatku mba, koleksi nya bisa d coba deh. Btw, ak naksir sama sepatu hitam mu mba hehe

    BalasHapus
  14. Waaahhh asyiikkk refrensi store hijab baru nih buat mama aku 😍

    BalasHapus