Perona Pipi Natural dengan Magic Peach

Hallo Semua,

Bermake up atau bersolek adalah fitrah kita sebagai wanita atau perempuan..macam-macam kosmetik ini sendiri saat ini banyak sekali pilihannya dan berbagai macam variasi dan juga pilihan tentunya. Kebutuhan fashion serta kosmetik perempuan yang menunjang penampilan kita untuk tetap cantik tentunya. Beberapa waktu yang lalu aku pertama kalinya belanja di sophie paris di webnya untuk mendaftar sebagai member yang banyak banget keuntunyannya untuk mendaftar member. Selain itu karena kecintaanku di dunia beauty aku cobain belanja salah satu produk untuk perona pipi atau biasa disebut blash on ini karena selama ini aku aku sering banget pake blush on tapi belom pernah cobain blus on yang berwarna peach.

saat aku pakai magic peach sophie paris

Jadi aku mau sharing pengalaman aku mencoba produk dari Sophie Paris untuk produk kosmetiknya yaitu Sophie Magic Peach Cream Natural Peach tint in 1 minute 1. Pertama kali paket datang melihat kemasannya yang sangat cute dengan isi 10ml. Perona pipi magic peach ini cocok untuk kita yang suka bermake up natural atau flawless tanpa terlihat menor atau berlebihan. Cocok untuk kita yang butuh banget bermake up tiap hari setelah bangun tidur atau mandi. Karena pengalaman aku sendiri jika bermake up tiap hari apalagi kerjaku hanya dirumah aja kalau pergi ke tukang sayur aja jika pake blash on dengan warna merah pasti di tanya mau kemana. Padahal dirumah aja dan seneng aja biasain diri make up atau dandan tiap hari biar gak keliatan pucet. Hehehe…


Sophie Magic Peach Cream (Natural Peach Tint in 1 minute)
Berdasarkan description box yang ada dibalik keterangan boxnya adalah magic peach cream membuat pipi tampak bersemu peach setelah satu menit saat di aplikasikan ke pipi. Untuk cara pemakaiannya sendiri cukup mudah hanya memggunakan jari kita tanpa perlu menggunakan brush diusap rata perlahan pada pipi kita atau di tepuk2 pelan kemudian tunggu keajaibannya selama 1menit warna peach akan tampak di pipi.

BLUSH ON CREAM WAJAH BPOM atau Blus on ini dari segi packaging sangat unik bentuknya kecil cocok kita bawa kemana-mana dengan kemasan yang cute ini untuk mengeluarkan cairannya cukup dipencet atasnya.

Teksturenya sendiri berbentuk cair sehingga dinamakan tint berwarna orange pekat sehingga saat penggunaan ada sensasi dingin saat mengenai kulit kita. Untuk segi baunya sendiri aku suka sama wanginya seperti bau bedak. Oiya walau bentuknya cair namun saat aku coba tidak ada rasa lengket di kulit loh..


Teksture Magic Peach

Keunggulan dari Magic Peach Sophie ini antara lain:
  • Cocok untuk semua jenis kulit dengan blush on bentuk tint seperti ini
  • Mudah diaplikasikan tidak perlu ribet dengan brush atau sponge hanya menggunakan jari
  • Harganya murah atau terjangkau
  • Sensasi dingin saat pemakaian
  • Aman dipakai sehari-hari bahkan make up dirumah saja
  • Jika dipakai oleh wajah dengan kulit yang putih hasil peachnya akan terlihat secara maksimal merona alami
  • Sudah BPOM
Kekurangan:
  • Saat ini hanya tersedia kemasan kecilnya saja yang 10ml karena khawatir akan cepat habis jika dipakai sehari-hari


Pemakaian Magic Peach di muka aku


Repurchage : Maybe, karena sebaiknya belinya sekalian banyak bareng temen free ongkir berlaku untuk pembelian minimal 500rb kalau gak salah jadi sayang kalau cuma beli satu.hehe atau bisa beli barang lainnya seperti tas dan aksesoris lain.

Saran : Untuk yang berkulit coklat menggunakan produk Magic Pink jika ingin hasil yang tampak terlihat. Namun pas untuk make up natural sehari-hari.

Harga : 36.900

Bisa didapatkan melalui onlinestore sophie paris di https://www.sophieparis.com/ Atau bisa klik ke MAGIC PEACH


Perawatan Wajah Alami dengan Magic Peach Cream yang merupakan Blush On Cream yang aman serta Blus On Cream wajah dengan ijin BPOM. Untuk gabung jadi member kita bisa punya peluang bisnis online dan juga peluang usaha online.
Nah untuk hasilnya saat diaplikasikan diwajah aku seperti ini loh. Gimana? Tampak flawless dan natural kan. (Rachmanita - www.adindarara.com)

24 komentar

  1. wah kemasannya unik, praktis pula di bawa kemana-mana.
    Bagi yang pelupa kayak saya, cocok banget nih, cukup dengan jari udah bisa dioleskan.

    BalasHapus
  2. Wah ini murah ya makk.. kayanya aku mesti coba nih buat make up sehari-hari ke kantor.. ga akan keliatan menor ya warnanya

    BalasHapus
  3. Iya ya hasilnya natural, gak terlihat menor gitu ya. Harganya pun enggak mahal. Pasti banyak yang suka, nih ��

    BalasHapus
  4. Saya lagi suka pakai blush cream. Semalam sempat lihat-lihat blush cream yang cocok. Eh, ternyata pas baca ini ada rekomendasi lagi. Murah pula harganya. Cobain, ah

    BalasHapus
  5. waah boleh dicoba nih... simpel gak ribet dan takut berantakan atau pecah klo dibawa2 kemana2 dan riskan jatoh...warnanya juga manis banget yaa

    BalasHapus
  6. Hehe aku pun gak betah muka lecek walaupun ke tukang sayur. Selalu rapi (gak dasteran) dan oles lipstik tipis2.

    Kupikir ini produknya mahal, ternyata under 50k ya. Mau banget nyoba Magic Pink, pengin tau kek gimana mukaku abis pakai ini

    BalasHapus
  7. Praktis banget kemasannya. Selama ini jarang bawa blush on di pouch makeup karena menuh2in aja. Tapi kalau kemasannya kaya gini sih bakal dibawa2 terus deh.

    BalasHapus
  8. Ini mursida mba aku baru tahu loh produk dari Sophie paris ada buat blush on begini, cucok banget murah juga

    BalasHapus
  9. Pakai blush on juga membuat wajah terlihat fresh jadi gak pucat ya. Aku penasaran gambar produknya dari dekat, gak ada fotonya ya. Wah aku udah jadi member Sophie udah lama itu gak tau deh hagus atau gak ya, jadi pingin nyobain perona pipinya buat sehari-hari nih.

    BalasHapus
  10. Nah ini, produk yang dibutuhkan tapi malas digunakan hehehehe.. dengan kemasan praktis kayak gini oke juga ya

    BalasHapus
  11. Terakhir pakai blush on itu sekitar 20 tahun yang lalu, hehe. Ternyata harganya terjangkau juga ya. Kupikir mahal. Makasih infonya, Mbak. Jadi pingin pake, sekali kali dandan depan suami 😂

    BalasHapus
  12. blush on yang enggak menor, mau dong. Soalnya kalau pipi terlalu merah berasa abis ditabok :))

    BalasHapus
  13. Kemarin aslinya penasaran sama blush on ini tapi kulitku coklat euy, kayaknya bagusnya pake yang warna peach mungkin ya?

    BalasHapus
  14. Cantiik~
    Suka warnanya yang natural look.
    Dan packangingnya ini...jadi nilai plus. Karenamudah dibawa kemana-kemana.

    BalasHapus
  15. Kalau mau di rumah saja pakai make up memang sering ditanya. Lucuk ya, kayak make up mainan gitu. Hahaha.

    BalasHapus
  16. Warnanya hanya ini saja atau ada lagi mbak? Praktis juga ya, jadi gak khawatir pecah. Aku biasanya kalau blush on suka pecah kalau gak sengaja keluar dari pouch make up.

    BalasHapus
  17. Iya, tampak natural banget ya, enggak menor kayak blush on kebanyakan. Sekarang udah mulai banyak ya jenis blush on dengan kemasan tube cair gini. Ringan saat diaplikasikan ya?
    Mau juga donk nyobain Magic Peach dari Sophie ini.

    BalasHapus
  18. Waahh jd pengen nyoba, secara aku gak pernah pakai perona pipi. Abis kalau mengaplikasikan sendiri suka kemerahan, gak pas, dan aku gak pede. KAlau pakai ini kyknya natural banget ya mak. Makasih ya reviewnya :D

    BalasHapus
  19. Samaan dong. Saya juga kalo sehari-hari di rumah ya gak dandan. Ini hasilnya bagus ya. Keliatan pipinya jadi kemerah-merahan.

    BalasHapus
  20. paling suka pakai kosmetik yang nggak pakai ribet, gampang diaplikasikan dan kalau pakai di kulit nggak terasa lengket. Top deh Magic Peach Cream Shopie Paris ini.

    BalasHapus
  21. Aku udah coba produk yang ini, cakep juga ya produknya mba.

    BalasHapus
  22. Sekarang praktis banget kalau mau bikin pipi merona ya. Kalau dulu kayak ribet gitu. Tapi smp skrg aku belum pernah coba bikin pipi merona. Jadi pingin belajar juga

    BalasHapus
  23. Aku punya member Sophie nih, mau liat2 lah entar produk2nya

    BalasHapus