Solusi praktis menyajikan makanan menjadi istimewa supaya suami betah dirumah dengan Classy Crystalline

 Hallo semuanya,


Saat ini memang lagi banyak kasus yang lagi viral permasalahan pelakor maupun perselingkuhan rumah tangga yah. Jujur di media sosial sangat ramai sekali beritanya. Ingin rasanya tidak melihat hal-hal seperti itu karena takutnya akan berdampak kurang baik buat keluarga kita yang awalnya baik-baik saja malah menjadi kepikiran. 


Aku sendiri yang sudah menikah, merasa berita perselingkuhan atau pelakor itu lumayan sangat meresahkan. Apalagi menjalani pernikahan tentu setiap orang tentunya ada ujiannya masing-masing.

Padahal saat ini memang lagi dimasa pandemi juga yang sebenarnya Alhamdulillah kantor suami masih WFH juga dirumah. Rasanya sudah hampir setahun sendiri bisa bersama dengan suami dan anak full dirumah aja. Kalaupun keluar juga paling hanya sekedar kerumah mertua atau makan diluar.




Namun, kalau setiap hari makan diluar jujur ngerasa jauh lebih boros daripada makan dirumah. Apalagi kalau sudah makan di rumah makan bertiga bersama anak bisa menghabiskan uang ratusan ribu. Suami aku sendiri memang tipe yang mudah sekali bosan berada dirumah. Sering mengajak keluar untuk sekedar beli makan atau jalan-jalan maupun belanja. 


Tapi setelah berjalannya waktu mulai dari menabung untuk membeli rumah sendiri serta renov rumah sendiri juga sehingga berusaha enggak kontrak rumah lagi mulai bisa menekan cara dia lebih suka makan dirumah. Apalagi pandemi seperti ini yang tentunya resiko juga saat makan diluar.


Akupun juga lumayan suka memasak sejak dari tahun lalu pandemi ini. Walaupun masakannya sendiri masih tergolong masakan simpel atau yang praktis saja. Kalaupun enggak sempat masak karena lingkungan rumah aku banyak yang buka warung, membeli makanan lauknya saja atau sayurnya saja kemudian sampai rumah hanya sekedar dihangatkan dulu sebelum di konsumsi lumayan meringankan beban aku saat mulai banyak pekerjaan dirumah.


Oiya suami aku yang lumayan pemilih juga soal urusan perut makan, bisa menjadi betah makan dirumah karena menyajikan makanan dengan bersih, rapi dan indah tentunya. Apalagi buat dia yang melakukan pekerjaan dirumah aja tentunya butuh sesuatu yang sangat menarik perhatiannya selalu.


Ternyata walaupun makan dirumah bisa sangat nikmat jika kita bisa menyajikan makanan dengan sangat praktis dan cantik tentunya yang aku pakai dengan rangkaian produk dari Tupperware yaitu Classy Crystalline dengan tampilan modern table setting.











Tupperware Classy Crystalline terbaru Nuansa Peach yang sangat dengan design yang ELEGANT & CLASSY ini merupakan salah satu koleksi untuk sajian premium dari Tupperware SEBENING KRISTAL.


Sudah tidak diragukan lagi kualitas dari Tupperware sebagai tempat untuk penyimpanan makanan yang foodgrade dan juga aman sebagai wadah untuk berbagai keperluan yang ada di dapur. Aku sendiri sudah memakai produk Tupperware sejak dari masih sekolah SMA dlu dengan dibawakan bekal dari ibuku dulu. Bahkan rasanya kalau hilang seperti tempat minum atau tempat makan tupperware rasanya nyesek banget akan dimarahi emak. Hehehe Variasinya sendiri sudah berbagai macam menemani kita dari generasi ke generasi. Karena Tupperware sudah merupakan bagian dari fashion look dan family mood.










Apalagi bentuk dan tampilan Tupperware Classy Crystalline jujur aku langsung jatuh cinta sekali karena memiliki keistimewaaan dan keunggulan antara lain :

💕 tampilan yang mewah dengan permukaan transparan, 

💕 terbuat dari  material KRISTALNYA PLASTIK yang aman untuk makanan (FOOD GRADE)

💕 Praktis bisa untuk menghangatkan makanan (REHEATABLE) di microwave

💕 menyajikan makanan menjadi lebih menarik dan rapi

💕 Makanan menjadi lebih higienis karena ditutup 


Tupperware Classy Crystalline ini juga bisa menjadi solusi sebagai hadiah untuk pernikahan teman, kerabat atau sodara. Bahkan buat para suami juga bisa menghadiahkan kejutan kepada istri sebagai kejutan dengan Tupperware Classy Crystalline ini pastinya dijamin bakal semangat memasak dirumah maupun tambah cinta. Karena makanan jadi lebih terlihat istimewa saat disajikan bersama Classy Crystalline ini.


Untuk ordernya saat ini sudah bisa belanja melalui online yang bisa langsung sampai rumah http://bit.ly/rachmanita


Kalau suami betah dirumah atau makan dirumah bersama dengan Sajian Tupperware Classy Crystalline rasanya bisa sebagai cara kita berusaha sebagai istri untuk menghindari suami makan bersama wanita lain. Semoga kita semua dapat dihindarkan hal buruk yang menimpa kita. Serta tidak lupa juga untuk selalu berdoa, semoga kita semua bisa selalu mengupayakan mempunyai rumah tangga terhindar dari hal-hal yang buruk. Menjadikan rumah seperti halnya surga dimana keluarga menjadi lebih betah berada dirumah.(By Adindarara)







21 komentar

  1. Produk Tupperware ini selalu bikin mupeng ya mbaaa

    Warna²nya bagus, dan produknya super berkualitas. syukaaakkk pake bgt!!

    BalasHapus
  2. Haha bener banget, kalau tupperware sampai hilang bisa dimarahi Emak emak, itupun berlaku padaku saat anak2 bawa tuppy ke sekolah dan ketinggalan arrghh. Duh cakep bener warna dan beningnya bikin mewah elegant ciri khas tupperware

    BalasHapus
  3. Cantik banget nih set Crystalline. Tupperware gitu loh. Makanan yang disajikan pun nggak hanya aman & sehat jadi tambah cantik pula karena wadahnya mantap.

    BalasHapus
  4. Cantiknya Tupperware crystaline merah ini yaaa mevvvvah dah gitu kamu yang tampilin tambah wuaaaah

    BalasHapus
  5. cantik banget si wadah makanan dari tupperware bikin betah deh orang rumah makan bareng di rumah

    BalasHapus
  6. Warna merahnya ngejreng bangeeet ya mba.. pas banget buat menghias meja makan kita di rumah

    BalasHapus
  7. Warnanya berkelas banget ya Tupperware classy crystaline ini Kak. Jadi ga kayak terbuat dari plastik. Buat disajikan di meja makan juga Oke banget.

    BalasHapus
  8. Bagus banget Tupperware classy crystaline nya ya. Bisa dipake klo pas ada tamu yang maem di rumah juga, keliahatan berkelas gitu wadah2 sayurnya...

    BalasHapus
  9. Wadahnya variatif ya mba ukuranya ?
    Unik kalo bisa menyajikan hidangan dengan wadah yang selaras gini warnanya dan merk ini pun sudah cukup dikenal dan diandalkan

    BalasHapus
  10. Cakep tampilannya. Ukurannya juga macam-macam, jadi bisa menyesuaikan dengan kapasitas makanan yang diolah. Kira-kira bakalan keluar warna lainnya gak ya.

    BalasHapus
  11. Gemees lihat warnanya, kemasannya transparan jadi mudah lihat isinya dari luar tanpa harus buka tutup yaa..

    BalasHapus
  12. tupperware emang idola para ibu ya mbak
    kualitasnya oke, model modelnya juga lucu lucu
    ukurannya juga macam-macam

    BalasHapus
  13. Kalau dikasih hadiah isinya 1 set gini mah aku jadi bersemangat masak tanpa drama setiap hari, hahaha

    BalasHapus
  14. Hepi banget mba punya sepaket komplit ini, duh warnanya juga cetar bagus gitu
    nabung dulu nih buat bisa beli ini ehehheeh

    BalasHapus
  15. Warnanya cerah sekali yah, Ra. Suka nih. Saya punya yang series warna ungu ini.

    BalasHapus
  16. Cocok banget Tupperware ini dikoleksi.
    Karena warnanya juga inovasinya yang gak pernah berhenti. Selalu ada yang baru, bikin happy para Mommies.

    BalasHapus
  17. wah cakep banget ini classy cristalinenya tupeprware. merah meriah. Tuppy emang kece kece nih produknya yaaa.. bikin mupeeeng

    BalasHapus
  18. kalo pake tupperware ini suami makin betah makan di rumah ya. Asal jangan diilangin aja tupperwarenya. Bisa jadi problematika..hahaha..

    BalasHapus
  19. Cakep bangettt satu set Tupperware nya.. warnanya merah yang transparan gitu kesannya jadi cantik dan elegan gitu ya.. semoga suami makin betah makan di rumah ya Mbakk :)

    BalasHapus
  20. Huwoo tupperware semakin keren aja nih inovasinya. Kemasannya mewah sih ini cocok sama namanya classy cristaline. Jadi pengen punya juga.

    BalasHapus
  21. Wuiihhh meraaahh, duh tutup mata nih, godaan tupperware yang warna warni emang berat untuk ditolak. Jadi kepo ah produk terbarunya.

    BalasHapus