Pengalaman menggunakan aplikasi Trevo untuk Pinjam Mobil

Hai Semuanya,

Gak kerasa nih di tahun 2021 Bulan ini yang identik dengan IMLEK ini membuat aku sendiri dihadapkan kegiatan berada diluar rumah buat ketemu sodara untuk urusan bisnis, apalagi saat ada janji dengan saudara juga yang rumahnya lumayan jauh dari rumah aku sendiri. Apalagi saat mobil pribadi aku lagi gak bisa dipakai alias dibengkel karena service tapi gak menghalangi aku buat membatalkan rencana yang ada sebelumnya buat berpergian jadinya aku sangat terbantu banget dengan adanya Apps TREVO ini. Apalagi sekarang ini pas banget ada Trevo Imlek Competition yang bisa dapetin hadiah menarik dengan menyelesaikan 1 pesanan dan mendapatkan undian hadiahnya salah satunya PS5. Seru banget kan!







Yuk Daftar di TREVO buat kemudahan kita menjalani mobile tiap hari dengan pakai kode promosi "dummy99" kalian bisa book mobil dengan harga mulai dari 99rb saja. Serta bisa mendapatkan kesempatan hadiah PS5. Menarik banget kan? ...

.

Cara daftarnya cukup mudah hanya perlu KTP dan SIM saja. Untuk pilihan peminjaman mobil bisa dengan supir atau tanpa supir. Serta kita bisa pinjam mobil dengan berbagai merk serta bisa menentukan mobil mana yang kira-kira lebih dekat dengan rumah kita.

Saat booking orderan kita juga melakukan deposit 100rb yang nantinya akan dikembalikan setelah kita selesai order dimana mobil yang dikembalikan tidak ada perubahan seperti tergores atau apa.

Caranya cukup download TREVO di Google Playstore sekarang dan share ke teman kamu kode referal kamu buat memenangkan tiket undian. 

@trevo.indo @partypost #partypost #trevoindonesia #halotrevo #ImlekTrevo #partipost

Tidak ada komentar

Posting Komentar