Menjaga kesehatan sikecil dari Cacingan dengan Konvermax


Hallo Semuanya,


Kondisi saat ini bersama sikecil yang memang full time berada dirumah aja, tentunya sangat penting sekali dalam menjalankan kebiasaan baru menjaga kesehatan terutama dalam kebiasaan sehari-hari anak aku Salsa supaya terbebas dari namanya cacingan. Memang cacingan ini terlihat seperti lelucon atau penyakit jaman dulu tapi perlu moms tau kalau cacingan juga bisa terjadi saat ini juga dan tidak bisa dijadikan hal bercanda lagi.



Bahkan ternyata tanpa kita sadari gejala cacingan itu sendiri terkadang tidak terlihat. Sehingga itu yang bikin agak serem juga. Karena dampak dari Infeksi Cacingan itu sendiri bisa berpengaruh terhadap pertumbuhan anak, tumbuh kembang dan bisa berujung stunting. Hal ini memang tidak boleh disepelekan begitu saja. Sehingga perlu sekali menjaga kebersihan rumah, pakaian serta makanan yang dikonsumsi untuk keluarga dan sikecil supaya bisa terbebas dari Cacingan ini. Serta ditambahkan dengan rajin mengkonsumsi Konvermax setiap 6 bulan sekali secara rutin untuk mencegah infeksi cacing yang ada dalam tubuh sikecil. Karena lebih baik mencegah daripada mengobati dimana cacingan ini dampaknya menyeramkan sekali loh Moms untuk sikecil.



Apalagi saat ini sikecil sudah mulai aktif-aktifnya dan bermain dengan tangannya bahkan sudah mulai susah jika diajak rutin memotong kuku. Ini bisa bikin drama baru lagi karena memang rutin seminggu sekali harus memotong kuku supaya tidak memelihara kuku yang panjang yang dapat mengakibatkan kotor pada jari sikecil moms.


Usia anak aku balita ini sendiri memang sudah mulai mengenal hal-hal yang berperan penting untuk sekitar dan dirinya. Seperti halnya saat ini aku sudah mengenalkan kepada dia bahaya infeksi cacingan karena akan mengambil nutrisi yang ada dalam tubuh dengan permainan seru yang ada di filter social media game #AyoSalingJaga Panduan Bunda dalam membasmi cacing.


Serunya dalam permainan filter Instagram Panduan Bunda ini kita bisa bermain membasmi cacing dengan mendapatkan score terbanyak dalam games ini. Serta mengenalkan kepada sikecil tentang bahaya infeksi Cacingan yang bisa menyerang tubuh sehingga harus dibasmi.


Menarik nya lagi dengan adanya filter ini kita para moms bisa ikutan menggunakan filter #AyoSalingJaga dari Panduan Bunda ini karena bisa mendapatkan hadiah menarik tentunya. Serta cara bermainnya cukup mudah dengan menggerakkan Konverman berwarna biru ini dengan kedipan sehingga bisa membasmi cacing saat bergerak. 


Moms dan sikecil bisa mencobanya langsung dengan follow Instagram @panduanbunda kemudian klik tab filter baru bisa mencoba memainkan filter tersebut. Karena bisa berkesempatan juga memenangkan hadiah menarik yang bisa didapatkan dengan membagikan hasil scorenya di Instagram story moms.


Hadiahnya sangat menarik karena akan ada 5 moms yang mendapatkan e-wallet untuk memenangkan permainan seru ini. Jadi sayang banget jika dilewatkan karena bisa membantu Bonding bersama sikecil juga bermain ini. Apalagi permainannya ini cukup mudah sekali dan sangat seru jika dimainkan. Aku sendiri aja sudah mencoba sampai beberapa story dan lumayan juga jadinya scorenya. Hehhehe


Moms juga bisa mendapatkan informasi terkait dengan produk Konvermax andalan lainnya dan bisa juga mengetahui info terkini tentang seputar tips parenting yang bisa menjadi pedoman kita dalam mendidik sikecil bersama dengan www.panduanbunda.com. Serta jangan lupa follow semua social medianya juga yah di Twitter, Facebook panduanbunda juga supaya bisa mendapatkan informasi terkini dan info challenge seru seperti ini yang bisa kita ikutin. (By Adindarara Rachmanita)


Tidak ada komentar

Posting Komentar