Rekomendasi Body Serum untuk mencerahkan kulit dengan aman

 Hallo semuanya,


Merawat diri memang buat aku sendiri sebagai sarana refreshing untuk bikin relax tubuh dan tentunya bisa menambah awet muda juga seiring bertambahnya usia. Apalagi saat kalau aku sudah memiliki anak juga tidak menghalangi buat tetap tampil seperti anak muda supaya terlihat bahagia.





Fabil Beauty Body Serum

Sebagai wanita yang punya kulit Asia, yang mudah sekali berubah warna menjadi gelap saat terkena matahari tentunya perlu sekali perawatan ekstra.

Apalagi waktu dulu kebiasaan aku sendiri hampir tiap hari naik motor membuat kulit aku sendiri mudah sekali belang dan menjadi gelap. Sehingga memiliki kulit dengan kondisi permasalahan belang atau tidak merata warna kulitnya ini perlu sekali adanya produk yang dapat mencerahkan kulit.



Cara mencerahkan kulit tubuh supaya lebih cerah dan mengatasi belang salah satunya kalau aku sendiri dengan rajin memakai body Lotion. Memilih body Lotion yang dapat mengatasi segala permasalahan kulit mulai dari kusam, belang, maupun warna kulit yang tidak merata akibat terkena sinar matahari solusinya adalah memakai lokal brand yang tentunya sudah aman dan BPOM yaitu INTENSIVE BRIGHTENING BODY SERUM FABIL.


Body Serum Fabil Beauty ini merupakan produk terbaru nya yang mulai launching pada 18 Februari 2021. Body Serum Fabil Beauty ini diklaim sebagai body Lotion yang dapat membuat kulit cerah glowing seketika.


Hasil pemakaian kulit jadi lebih cerah terlihat bedanya


Intensive Brightening Body Serum Fabil ini selain mencerahkan juga mempunyai wangi yang bikin kita relax tentunya. Kalau aku sendiri gak bosen pas mencium wanginya. Serta rutin memakainya dapat 

memberikan kelembapan maksimal sepanjang hari dilengkapi aroma

menenangkan. 



Komposi/ Ingredients:

Diperkaya dengan ekstrak Moringa, Bidara, Aloevera, dan Centella Asiatica.

Menjadikan kulit terasa lembut dan terlindungi dari sinar matahari dengan tambahan UV Protecting di dalamnya.


Jadi ada 3 manfaat sekaligus dalam sekali pemakaian Lotion ini yaitu mencerahkan (internsive brightening), melembapkan (moisturizing) & melindungi kulit dari sinar matahari (UV Protecting).


Lebih cerah setelah pemakaian


Keunggulan dari Brightening Body Serum Fabil dengan bahan alami Moringa, Bidara, Centella Asiatica, dan Aloevera yang berfungsi sebagai body Lotion bisa dipakai seluruh tubuh tentunya aman untuk semua jenis kulit karena Tidak mengandung Alkohol, mudah meresap, tidak lengket ditangan, serta Ekstrak Moringa Membuat kulit tampak cerah dan bersinar serta melindunginya

dari paparan polusi dan radikal bebas serta bagus untuk mencegah penuaan pada kulit.





Satu produk dengan berbagai macam manfaat yang dapat membantu mencerahkan kulit mengatasi kulit belang juga akibat keseringan naik motor maupun sering terpapar sinar matahari serta Aromanya yang wangi dengan kebaikan fragrance bahan alami yang soft. Aku suka banget pakai Lotion ini apalagi bisa langsung cobain setelah launching 18 Februari 2021 ini.


Produk ini Sudah terdaftar di BPOM NA18200107915. Jadi tentunya aman dan terpercaya. Selengkapnya informasi lebih lanjut bisa langsung kepoin sosial medianya juga @fabilbeautyofficial. 


Untuk harganya promo sendiri karena baru launching dari 140rb menjadi 120rb saja.


Selengkapnya informasi nya bisa langsung cus ke http://fabil.id/body-serum/ . (By Adindarara)




13 komentar

  1. maasyaallah aku baru tau loh Ra body serum buat ini, eh maksudnya serum buat kulit badan, tau aja selama pandemi kulit badan kering dan agak kusam

    BalasHapus
  2. Wah lengkap banget kandungan bahan alaminya yang memang terbukti mencerahkan ya. Apalagi cepat meresap dan ga lengket saat digunakan. Membantu banget buat cewek-cewek seperti kita yang beraktifitas padat nan produktif ini.

    BalasHapus
  3. Kayaknya aku memerlukan Fabil body serum deh. Ini lo, telapak tangan bagian atas gelap banget, kalo dibandingin dengan lengan sampai ke atas, jauh deh. Mungkin karena males pake sarung tangan ya saat berkendara, jadi belang deh tanganku.

    BalasHapus
  4. Brightening Body Serum Fabil ngefek banget ya, Mbak..Itu before after-nya ceraaah
    Apalagi formulanya aman begini bisa jadi pilihan

    BalasHapus
  5. Baru tau aku produk ini Ra. Itu cepet ya hasilnya , keren ini. Aku pikir selama ini serum cuma utk wajah hihihi

    BalasHapus
  6. Di awal aku langsung kepo sama kata body serum. Fungsinya kek body lotion gitu ya. Dan langsung keliatan gitu bedanya di kulit. Wow..

    BalasHapus
  7. Owalah ternyata badan pun ada serumnya, hihi ... trus berapa kali pakai body serum sampai kelihatan hasilnya seperti ini Ra? beda banget lho before and afternya.

    BalasHapus
  8. Wah, makin banyak aja ya produk yang mengandung serum whitening. Pastinya membuat kita jadi banyak pilihan. Tapi tetep kudu teliti biar gak nyesel. Dan yang pas di kulit kita. Duh, aku jadi kepengen nyoba deh yang ini.

    BalasHapus
  9. itu before afternya bener - bener bedaa ya mba... hmm, this will be a good product to try

    BalasHapus
  10. Wah hasilnya bisa glowing banget ya. Ngaruh banget pake ini ya. Jadi pengen nyoba nih mak.

    BalasHapus
  11. Kelihata banget bedanya Ra kulitnya lebih cerah setelah menggunakan produknya ya. TErnyata ada juga serum buat body ya

    BalasHapus
  12. Ternyata produk gak hanya untuk wajah ya Mbak. Sudah ada juga produk body serum brightening body serum fabil (dan saya baru tahu produk ini).

    BalasHapus
  13. Uhuu...iya niih, kulit belang itu bikin keki deeh..
    Diliat juga gak nyaman banget.
    Kalau aku daerah siku siih... Bisa gak yaa...bikin lebih lembut dan cerah?

    BalasHapus