Rekomendasi HP Milenial dengan camera bening (Review iPhone 11 Pro 64 GB)

Hallo Semuanya,

Jadi beberapa waktu lalu aku sempat memang ada rencana buat ganti handphone. Nah untuk aku sendiri tujuannya ganti handphone adalah mencari kamera yang bagus, jadi aku enggak perlu pakai kamera lagi untuk posting di Instagram atau membuat video.

iPhone 11 Pro Midnight Green

Sebelumnya handphone aku sendiri adalah Asus Zenfone 5 yang sampai saat ini aku pakai. Sebelumnya juga aku punya handphone Xiaomi MI MAX 2. Dan saat saya sudah ganti iPhone 11pro ini handphone Xiaomi saya saya kasih ke mertua saya sih. 

Kebetulan banget ceritanya aku mendapatkan handphone ini karena aku beli di sepupu aku yang harganya cukup Lumayan lah ya sekitar kurang lebih 19 juta sekian. Dimana handphone ini garansi sampai 1 tahun. Kalau punyaku sendiri sampai bulan April 2021. Sebenarnya awalnya mau beli yang iPhone Pro 11 max tapi harganya lumayan jauh ya daripada yang ini biasa padahal dirinya sendiri beda kalau yang punya aku ini 5,6 kalau yang max incinya 6,5. Menurut aku sih nggak jauh beda tapi tergantung selera ya.

Handphone ini menurut aku sangat rekomen banget buat para milenial seperti kita ya. Apalagi yang hobi travelling nggak usah repot-repot bawa kamera atau bawa kameramen dan kita yang belum mampu bayar kameramen.

Warna yang tersedia iPhone 11 Pro
Emas, Abu-abu, Perak, Hijau Temaram. Untuk punya saya sendiri berwarna Hijau ini atau istilah warnanya Midnight Green.

Alasan kenapa layak membeli iPhone 11 Pro?
Buat kamu yang sibuk dan males banget buat edit video di laptop atau males pindah pindah foto dari kamera ke handphone yang perlu di upload di sosial media handphone iPhone 11pro ini sangat rekomen banget buat kamu yang aktif di sosial media tapi punya waktu yang terbatas dan untuk aktif terus bikin konten. 
Apalagi saat membuat tiktok atau video tiktok itu kualitasnya dengan handphone Android yang sudah aku coba itu memang beda sih.

Jadi alasan aku beli iPhone memang hasil kameranya dan videonya itu jernih dan juga emang dia lebih dari kamera menurut aku ya tapi aku nggak tahu sih setiap orang pasti punya alasan masing-masing kalau aku puas banget punya ini. Dan ternyata memang banyak banget selebgram tiktok selebgram Instagram yang memang pakai handphone iPhone 11 ini.

Tampak depan iPhone 11 Pro

Face ID : yang paling unik dari handphone iPhone 11 pro ini adalah fitur face id dimana saat kita login maka handphone ini akan mengenali wajah kita atau memasukkan password dan ini hanya bisa satu muka aja nggak bisa buka dua orang atau lebih.

Kelemahannya Face ID Tidak mengenali saat kita memakai masker atau memakai sheetmask ya karena dia mengenal itu bentuk muka kita tapi dia hebatnya itu dia bisa mengenali kita walaupun before after sebelum pakai make up keren banget itu.

Dari semua kelebihan yang memang mempunyai handphone iPhone ini adalah suatu kebanggaan sendiri juga atau prestisenya itu tinggi ya karena handphone iPhone ini menurut aku harganya lebih stabil daripada handphone lainnya. Jadi handphone ini bisa menjadi suatu nilai investasi tergantung kamu tujuan memakainya Jika kamu seorang content creator yang sibuk dan gak punya asisten ini sepertinya cocok ya karena aku sendiri memang enggak punya asisten sama sekali bahkan pembantu yang ngurus anak aku aja aku nggak punya loh.

Editing video foto semuanya dilakukan dalam satu handphone dan bisa dilakukan sambil kita melakukan aktivitas sehari-hari kalau aku biasanya edit video sambil aku sambil masak atau bahkan Aku menulis blog juga di handphone ini ya.

Apakah perlu upgrade membeli iPhone 12?
aku selama kita masih puas dengan iPhone 11 ini rasanya tidak perlu upgrade karena upgrade itu sendiri akan mengeluarkan biaya yang pastinya nggak murah juga. Jadi lebih baik menunggu hasil dari kita membuat konten dengan handphone iPhone 11 Pro ini.

Tapi buat kamu yang memang belum sempet punya handphone ini aku doain kamu bisa punya handphone ini dan tetap semangat handphone apapun sebenarnya nggak apa-apa asalkan kamu bisa fokus dan semangat untuk tetap berkonten tetap semangat. (By Rachmanita)


1 komentar