Rekomendasi Film Religi Hijaiyah Cinta dari Menara Film

Hallo Semuanya

Bicara soal cinta memang gak ada habisnya. Apalagi buat yang bucin (istilah jaman sekarang budak cinta) . Namun sebenarnya bicara soal cinta haruslah dilandasi dengan dasar agama supaya tidak menjadi cinta buta bahkan bucin yang sedang nge tren saat ini.

Banner Film Hijaiyah Cinta

Cinta memang tidak kenal usia, apalagi cinta yang dilandasi dengan rasa cinta kita terhadap Sang Pencipta. Film bertemakan cinta memang selalu membuat kita penasaran isi ceritanya. Salah satunya film dari Menara Film yang berjudul Hijaiyah Cinta yang akan tayang di Bioskop pertengahan tahun ini.

Film Hijaiyah cinta ini sendiri berawal dari film web series yang memang diangkat dari kisah nyata. Dimana film ini merupakan drama religi
romantis yang sarat dengan kehidupan sehari-hari. Tentunya akan membawa makna sendiri buat para penontonnya.

2 aktris pemain film Hijaiyah cinta

Saat ini memang produksi film yang ada memang semakin minimnya film religi. Padahal sangat perlu sekali adanya film religi yang dapat memberikan contoh yang baik untuk generasi muda kita terutama bicara soal cinta. Pentingnya menonton film dengan tema religi ini bisa menjadi referensi kita dalam menerapkan kehidupan sehari-hari dan tentunya sangat berkesan sekali dalam mendapatkan ilmu baru terutama masalah cinta untuk yang masih jomblo biar gak galau lagi..hehehe

Pada kesempatan yang lalu saya hadir dalam acara Press Screening film Hijaiyah Cinta ini yang berlokasi di Kopitok Jakarta Selatan Tebet pada Kamis, 5 Maret 2020. Senang sekali bisa hadir dalam peresmian acara film ini dimana dihadiri oleh beberapa artis dan pemain filmnya ini serta ada juga peresmian nya dengan pemotongan tumpeng.

Para Pemain Film dan Sutradara

Para pemain filmnya sendiri ada beberapa aktor lama seperti Ari Dwi Andika, Asrul yang mengisi dalam film ini dimana aktingnya sudah tidak diragukan lagi mereka. Serta untuk pemain wanitanya sendiri ada beberapa artis salah satunya Vinessa Inez dan Arta Ivano. Serta para artis lainnya yang tentunya keren dan kece sekali aktingnya.

Peresmian Potong Tumpeng 

Sutradara film ini sendiri adalah Reza Firmansyah, yang merupakan lulusan terbaik magister film dan 
televisi dari Limkokwing university of Creative Technology Malaysia ini juga memiliki sederet 
prestasi diantaranya pemenang ketiga di 72th chengdu film competition. Jadi gak diragukan lagi deh ya keseruan filmnya ini!

Reza Firmansyah saat memberikan penjelasan

Hijaiyah cinta ini merupakan Film yang menceritakan kisah cinta antara Anisa, Adam, Alif dan Salma ini, diangkat dari 
sebuah kisah nyata serta kisah romantis yang memberikan warna untuk usai remaja dan akan 
menjadi kisah “Baper” tentunya buat para penontonnya. Apalagi sebagai wanita saya sendiri membayangkan saja filmnya ini bener-bener bikin penasaran gitu..



Selain itu Film Hijaiyah Cinta bisa menjadi film yang menghibur karena ada beberapa pemain film ini yang memang punya warna sendiri membuat hidup filmnya sehingga suasananya ada hiburannya yang dapat diterima masyarakat dengan bahasa yang mudah dipahami.

Tagline dari film Hijaiyah Cinta, Cinta Itu ke Pelaminan bukan cinta sesat ataupun cinta sesaat, cinta Allah Pertama baru Cinta Mahluk Kemudian.
Hal ini sebagai pengingat kita kepada Allah untuk tidak berlebihan mencintai mahluk dan sewajarnya saja. Karena kalau sudah patah hati nanti pedih untuk mengobatinya. Apalagi kalau sudah putus cinta jika tidak dilandasi dengan ilmu agama akan sangat berbahaya.

Hadir juga para sponsor film Hijaiyah Cinta

Film Hijaiyah Cinta ini sangat di rekomendasikan buat kamu baik yang jomblo maupun yang sudah menikah. Untuk yang sudah menikah sangat pas banget juga di tonton dengan pasangannya supaya bisa lebih harmonis lagi dalam berumah tangga dan bersyukur dengan pasangan yang diberikan. Karena saat inipun pernikahan juga sangat rentan juga kalau tidak dilandasi dengan ilmu agama dan kembali lagi ke Allah. 

Nah, aku sendiri aja sangat menantikan kehadiran film Hijaiyah Cinta ini. Pengen segera nonton juga jadinya. Tunggu tanggal mainnya yah....(By Rachmanita)

14 komentar

  1. Udah lama gak nonton,ini bisa jadi list film yang mau aku tonton..

    BalasHapus
  2. Wah nyesel aku nonton dilan��

    BalasHapus
  3. Film Hijaiyah Cinta ini pas banget dong ya bagi para singlelillah dalam mencari cinta eaaa

    BalasHapus
  4. Asik banget nih kayaknya nonton film ini, mengupas seputar Cinta dan huruf-huruf hijaiyah, nonton sambil mengaji :)

    BalasHapus
  5. udah lama ga nonton film genre begini, dilihat dari ceritanya menarik sekali sepertinya ditonton bareng suami..

    BalasHapus
  6. Kudu nonton kudu nonton udah penasaran banget sama jalan ceritanya gimana sih hahaha

    BalasHapus
  7. Tampaknya film ini bakal jadi film menarik yg wajib tonton nih. Semoga lancar produksinya dan segera tayang..

    BalasHapus
  8. Waah penasaran sama filmnya, kalau diangkat dari web series lalu jadi film berarti banyak banget penggemarnya ya.. harus nonton pokoknya.

    BalasHapus
  9. Salah satu film yang bakal masuk list untuk ditonton, genre film yang salah satunya saya suka juga nih.

    BalasHapus
  10. Aku gak sabar pingin nonton film ini sekalian quality time bareng pasangan

    BalasHapus
  11. Aaaa ini film yang bikin penasaran,sempat liat postingan mu juga aku pasti nonton nih beb , gak sabar

    BalasHapus
  12. Jadi mau Tau Aku alur ceritanya mba pasti menarik bngt nih jarang2 tema Islami dh gitu buat kaum mileneals mudah2an booming y filmny

    BalasHapus
  13. Aku pengen nonton ih, bagus banget tema yang diangkat
    mengenai kehidupan dan hubungan dengan makhlknya ya mba Dinda

    BalasHapus
  14. kalau film genre-genre begini keinget semasMA sering nonton. wah jadi mau nontonnih

    BalasHapus