Cara mengatasi permasalahan Sariawan dengan Gengigel


Hallo Semuanya,..

Namanya sakit itu enggak enak pastinya yah. Apalagi namanya sariawan. Memang terlihat sepele namanya sakit yang ada di mulut ini tuh rasanya bisa bikin mood kita menjadi kurang nyaman seharian. Sumpah mau ngapa-ngapain aja gak nyaman banget kalau namanya sariawan ini.

Sariawan sendiri penyebabnya ada banyak salah satunya yang emang lagi apes aku alami kali ini karena kegigit dari gigi yang tambalan aku lepas. Sebelumnya aku pernah cerita tentang perawatan gigi aku saluran akar untuk menghindari bolong kan. Nah, sempet tambalan sementara nya ini tuh emang copot dan akhirnya membuat gusi bagian pipi kegigit.

Jadinya karena saat ini abotile yang dulunya merupakan obat sariawan yang manjur sudah tidak beredar lagi saya disarankan memakai Gingegel Hyaluronic Acid.


Untuk nyobanya beli kemasan SASET ternyata emang manjur dan enak

Gengigel ini sebenarnya ada kemasan sachet yang persachetnya 1ml dan kebetulan aku belinya harganya 25.000. (ini murni gak di Endorse)

Kalau kemasan besarnya dia tube harganya diatas 100rb.

Bisa dibeli di beberapa e-commerce karena sudah ada dan kalau aku sendiri belinya memang di klinik gigi.

Gengigel ini Berfungsi menyembuhkan radang, luka dan sariawan pada gusi. Karena emang kemasannya sendiri dia memang berbahasa Inggris ya..

Cara pemakaian Gengigel ini :
Seka bagian luka dan sariawan dengan kasa bersih hingga kering lalu oleskan pada bagian tersebut. Kalau enggak ada kasa bisa pakai cotton buth di oles dibagian sariawan yang sakit.
Setelah itu setengah jam baru boleh makan dan minum.

Pengalaman saya memakai ini tidak ada rasa perih apapun dan tidak ada rasa yang aneh. Jadi lumayan nyaman gitu perihnya mulai ilang. Biasanya akan sembuh dalam waktu beberapa hari asalkan rutin yah.

Bagian belakangnya

Informasi nya juga disini bahasa Inggris semua..

Oiya sariawan emang gak bisa dibiarkan lama-lama ya atau dicuekin gitu. Sebaiknya memang harus segera di obati lebih lengkapnya lagi bisa pakai obat kumur juga dan selalu konsumsi makanan bergizi yang mengandung vitamin yang cukup. (By Rachmanita)



1 komentar

  1. Menarik juga nih Gengigel untuk Sariawan. Meski terkadang sariawan itu penyakit sepele tetapi kalau dibiarkan berlarut2 efecknya bisa brabe juga yaa!!..🤯🤯

    Dan mungkin Gengigel bisa jadi pedoman untuk sariawan yang terkadang datang mendadak. Ok thanks info menariknya mbak.😊😊

    BalasHapus