Solusi Malas Keramas dengan Air menggunakan Dry Shampoo Ellips

Hallo Semuanya,

Beberapa waktu yang lalu saya melakukan operasi tiroid dibagian leher saya. Sehingga membuat saya beberapa hari setelah operasi dengan masih memakai perban membuat segala aktivitas sehari-hari menjadi sedikit terhambat. Salah satunya adalah saat kita keramas.

Dry Shampoo milikku dari Ellips

Memang perbannya sendiri itu sudah dilapisi dengan plastik namun oleh perawat dan dokternya di sarankan jangan keramas dulu takut lukanya rembes atau apalah. Jadinya saya terpikir memakai dry shampoo yang saat ini memang lagi Hits banget.

Sebelumnya awalnya saya tau adanya dry shampoo ini merk COLLAB biasanya bisa dibeli online lewat sociolla atau ada di beberapa store offline di mall seperti store kaycollection. Cuman memang harganya lumayan sih itu diatas 100rban. Jadinya saya enggak beli itu karena ternyata ada Dry Shampoo yang dijual dibeberapa minimarket terdekat bernama Dry Shampoo dari Ellips.

Oiya sebelumnya ini bukan postingan saya diendose produknya ini yah. Jadi aku langsung aja ke pokok pembahasan dari produk yang sudah aku pakai ini dengan Dry Shampoo Ellips ini.

Ellips Dry Shampoo 1 Minute Only
Merupakan Dry Shampoo yang bisa langsung digunakan dengan sensasi seperti halnya kita keramas namun hanya perlu menyemprotkan ke rambut kita tanpa perlu dibilas dengan air. Enak banget ini buat yang males keramas tanpa perlu dibilas dengan air atau nunggu rambut kering akibat keramas kalau pake jilbab kan lumayan makan waktu ya...

Harga Ellips Dry Shampoo ini masih lumayan terjangkau sekitar kurang lebih 25rb untuk kemasan 50ml. 

Variasinya sendiri ada banyak yang saya pakai sendiri antara lain :
💞 Ellips Dry Shampoo Blossom berwarna pink fanta yang dapat digunakan untuk semua jenis rambut
💞 Ellips Dry Shampoo Fruity berwarna ungu yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit

Informasi bagian belakang dry shampoo

Cara pemakaiannya pun cukup mudah : Cukup dikocok terlebih dahulu sebelum di semprot. Lalu semprotkan ke arah seluruh rambut kita dengan jarak 30cm dan pijat kulit kepala kita lalu di tata.

Varian Fruity

Keunggulan memakai Dry Shampoo ini untuk mengurangi kelepekan pada rambut kalau saya sendiri pengalaman memakainya karena kalau tidak keramas dalam jangka waktu lebih dari 3hari bisa bikin lepek di rambut kan. Jadinya Dry Shampoo ini memang solusi banget yang buat kita gak sempet keramas dan pengen rambut yang wangi dan lembut serta mudah di tata. Lumayan membantu lah dengan memakan dry shampoo ini. Rambut lepek, Rambut singa bisa teratasi dalam waktu 1menit.

Kalau untuk urusan wangi sih emang kembali ke selera masing-masing orang. Namun produk ini yang harganya terjangkau banget lumayan lah wanginya bikin fresh juga. Enaknya keramas pakai ini gak perlu bilas pakai air jadi saat leher aku diperban pun gak masalah juga. Jadi penyelamat penampilan aku pasca operasi kemarin. Suka banget deh ya walau ini bukan Endorse juga loh karena aku beli sendiri di Indomaret gitu..hehehe bukan iklan juga...

Kekurangan kalau menurut saya sendiri memakai dry shampoo ini tidak bisa dilakukan terlalu sering apalagi setiap hari. Karena masih kurang segar gitu rasanya kepala kita.

Repurcharge : Maybe kalau ada kondisi yang mendesak kayak operasi saya ini sangat membantu tapi enggak tau lagi mau beli lagi apa gak. Karena saya sendiri kebanyakan pake kerudung juga kan setiap hari. Tapi produk ini rekomen banget buat dibeli buat jaga-jaga dan untuk yang hobi traveling.

Apalagi kemasan Ellips Dry Hair ini bisa dibawa kemana aja jadi pas banget buat kita yang sibuk dan suka traveling sangat pas kalau enggak sempet keramas. (By Rachmanita)



Tidak ada komentar

Posting Komentar