Pentingnya menjaga kesehatan dengan Jurus Sehat Rasulullah

Hallo Semuanya,

Assalamualaikum warahmatullahi wb.

Saat ini maraknya berbagai macam penyakit yang berasal dari apa yang kita makan. Sebagai umat muslim tentunya kita sudah mendapatkan perintah dan aturan tentang makanan apa saja yang halal untuk dikonsumsi mulai dari bagaimana tata caranya dan jenisnya.
Buku Jurus Sehat Rasulullah
Siapa sih yang mau sakit? Saya rasa semua orang didunia ini ingin sehat terus dan terhindar dari berbagai macam penyakit. Apalagi sebagai seorang muslim tentunya penting sekali dalam menjaga kesehatan tentunya karena bertujuan supaya kita bisa beribadah dengan lancar setiap harinya.

Saat acara kita juga minum minuman JSB ini rasanya enak sekali

Terkadang tanpa kita sadari sebagai manusia melalaikan kesehatan saat sudah terjadinya sakit. Sehingga saat kita masih sehat tugas kita adalah menjaga kesehatan untuk tidak dzolim terhadap tubuh kita menjaganya dengan baik sebagai bentuk rasa syukur kita terhadap Allah.

Peresmian saat launching Buku Jurus Sehat Rasulullah

Beberapa waktu yang lalu Sabtu, 28 Februari 2019 berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Selatan saat pameran Islamic Book Fair saya mendapatkan kesempatan untuk bisa hadir langsung saat peluncuran Buku Jurus Sehat Rasulullah Hidup Sehat Menebar Manfaat oleh dr. Zaidul Akbar dengan penerbit Syaamil Quran.

Saat dr. Zaidul Akbar memberikan informasi

Pada kesempatan ini saya hadir menyaksikan langsung peresmian peluncuran buku Jurus Sehat Rasulullah ini yang di hadiri oleh penulisnya langsung dr. Zaidul Akbar. Serta sebelum dimulai acara pembukaan dimulai juga penjualan buku ini secara langsung yang langsung habis dalam waktu beberapa jam sekitar ribuan buku di serbu oleh para pembeli. Antusiasme yang sangat baik saat awal peluncuran buku ini, sehingga yang belum kebagian bisa melakukan PO.


Saat ini semakin modern zaman memang semakin aneh-aneh penyakit tentunya hal ini juga di barengi dengan semakin banyaknya makanan yang tidak sehat seperti halnya lifestyle seseorang yang begitu mudah untuk dikonsumsi. Padahal sebenarnya saat kita makan makanan tidak sehat dapat berpengaruh kepada kesehatan kita, seperti halnya gorengan yang berlebihan akan membuat kolesterol. Serta banyak lagi, bahkan pada saat kita mengkonsumsi makanan yang tidak sehat sebenarnya adalah hasutan setan atau jin yang dapat merugikan tubuh kita sehingga membuat tidak sehat.

Tubuh kita sendiri merupakan tubuh terbaik. Sehingga sebagai umat muslim kita wajib menjaga kesehatan seperti halnya yang dicontohkan oleh Rasulullah. Beliau menjaga kesehatan secara optimal dari mulai bangun tidur hingga tidur lagi saat malam hari. Banyak Sunnah yang dapat dilakukan yang bisa kita contoh Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari yang dapat kita terapkan dalam isi buku ini.



Rasulullah sendiri memang dalam hidupnya jarang sekali sakit hanya terjadi 2kali semasa hidupnya beliau sakit. Hal ini dikarenakan kualitas DNA Rasulullah sangat baik karena menerapkan beberapa pencegahan dan peningkatan kesehatan yang di jalankan oleh beliau semasa hidupnya yang selalu berlandaskan atas perintah dan Wahyu dari Allah SWT.

Buku Jurus Sehat ala Rasulullah ini sangat pas sekali untuk kita dan bisa kita terapkan juga setiap harinya supaya bisa Istikomah dalam menjaga kesehatan setiap harinya tentunya. Beberapa Tips sehat dari penulis buku dr. Zaidul Akbar ini sendiri antara lain:
💞 Membersihkan tubuh dengan cara bersedekah, infak dan membersihkan harta kita untuk berbagi kepada sesama
💞 Menjaga kesehatan badan dengan bahan baku tubuh Asam Amino
💞 Rajin untuk mengkonsumsi apa yang sudah di ciptakan oleh Allah makanan dari Tumbuhan seperti sayur mayur dan buah-buahan

Buku Jurus Sehat Rasulullah ini sangat rekomen buat dibaca berulang-ulang setiap harinya sebagai pengingat kita untuk bisa menjaga kesehatan setiap hari dari informasi yang ada dalam buku ini. Sangat rekomen banget buku ini karena menjaga kesehatan setiap harinya.


Saat dunia belum mengenal pola tidur yang sehat, saat dunia belum mengerti pentingnya mandi, saat dunia belum tahu tentang pentingnya menjaga diri dari berbagai macam unsur bahaya diluar sana, Rasulullah sudah mengajarkan hal tersebut itu semua kepada para Sahabat. 

Sebelum terlambat kita bisa membiasakan untuk menghindari hal yang biasa kita lakukan namun akan berdampak pada kesehatan kita. Yuk kita baca buku Jurus Sehat Rasulullah ini. Untuk informasi pembelian bisa langsung mendapatkan produk Syaamil Quran termasuk buku JSR bisa menghubungi

1. Syaamil Store di WA 0812 2448 2002
2. Mitra Syaamil Quran, alamat lengkapnya di https://syaamilquran.com/alamat-rumah-syaamil

(By Rachmanita)

1 komentar

  1. Aku boleh ga sih pinjem bukunyaa ini, lagi pengen praktekkin JSR ini d rumah

    BalasHapus