Rekomendasi Perawatan Kulit Anak dengan Sudocream Skincare Cream Terbaru!

Hallo Semuanya

Kali ini saya mau sedikit cerita pengalaman saya tentang skincare pada anak. Selama ini biasanya kita tahu kalau skincare itu hanya untuk orang dewasa, namun perlindungan kulit untuk anak juga perlu loh.

Skincare anak untuk muka dia adalah sudocream 

Perawatan kulit untuk anak apalagi saat musim hujan seperti ini salah satunya adalah karena gigitan nyamuk yang bikin kulit kemerahan.
Kemerahan akibat gigitan nyamuk ini bentuknya memang kurang menyenangkan ya moms karena selain bikin merah dikulit juga mengganggu penampilan kulit anak. 

Saya sendiri merasakan sedih banget kalau anak pipinya merah karena di gigit nyamuk atau iritasi karena biang keringat. Biang keringat juga sering timbul kemerahan yang menyebabkan anak menjadi gatal-gatal dan sangat ganggu penampilan juga. 

Apalagi anak aku sendiri saat ini emang lagi aktif-aktifnya bahkan kalau cuaca panas pun atau berada dalam lokasi tanpa AC membuat anak menjadi lebih berkeringat dan kalau kita sebagai orang tuanya suka gak sadar akan kemerahan pada kulit anak yang bisa karena iritasi ataupun udara yang kurang baik.

Biasanya hal ini banyak terjadi pada anak2 kita dari bayi loh moms. Pengalaman saya sendiri anak aku pas lahir mukanya juga gampang banget kemerahan gitu di bagian wajahnya. Selain itu biasanya juga keluar kemerahan di leher, pipi serta area wajah sikecil.

Kemerahan kulit pada anak bayi atau balita biasanya terjadi karena beberapa faktor antara lain:
💞 Akibat di gigit nyamuk atau serangga seperti semut
💞 Biang keringat
💞 Alergi 
💞 Jenis kulit sensitif atopik
💞 Cuaca ekstrem
💞 Iritasi penggunaan bahan baju tertentu
💞 Ruam 

Namun moms semua ga perlu khawatir setiap masalah pasti ada solusinya. Saya sendiri sejak anak aku lahir sebelumnya untuk permasalahan kemerahan daerah pemakaian popok saya memakai Sudocream. Sebelumnya memang kemasannya bentuknya seperti balm begitu. 

Kemarin beberapa minggu yang lalu saya mencoba produk terbarunya dari Sudocream ini yaitu SUDOCREM SKIN CARE CREAM untuk kulit area wajah dan juga leher dengan kemasan tube 30gram yang praktis dibawa kemana aja.

Kemasan dan Teksture Sudocream 

Apalagi kalau udah kemerahan gitu aku cara mengatasi nya tinggal olespakai krim SUDOCREM SKIN CARE CREAM ini di wajah anakku sebagai skincare dia setiap hari.

Keunggulan SUDOCREM SKIN CARE CREAM
Nah ini krimnya melembutkan, melembabkan dan melindungi dari iritasi kulit moms jadi bisa menghilangkan kemerahan pada kulit sikecil.
Bahkan sangat aman sekali dipakai setiap hari.

Jadi SUDOCREAM skincare cream ini salah satu rekomendasi serta solusi skincare anak dari bayi yang aman digunakan karena kandungan bahannya aman untuk kulit bayi bahkan untuk kulit sensitif.

Cara Penggunaan : oles tipis di daerah wajah, leher dan juga kulit sikecil. 

Bagian belakang 

Kemasan tube ini sangat praktis juga bisa dibawa kemana aja loh serta dengan memakainya dioles tipis setiap hari dapat mengatasi permasalahan iritasi kulit pada wajah, leher dan tangan anakku...

Dipakai setiap haripun juga aman karena kulit anak terlindungi serta bikin lembut gitu..
.
Teksture 
Seperti yang aku lakukan saat ini aku oleskan dia saat tidur.. Teksture nya yang lembut ini enggak bikin lengket di kulit..

Apakah sudocream ini bisa dipakai oleh orang dewasa?
Logikanya jika aman untuk sikecil juga bisa digunakan oleh orang dewasa atau Moms untuk sebagai melembutkan kulit siku atau lipatan kulit yang keras supaya lebih lembut. Ini pengalaman aku pribadi saya pakai di siku dan lutut jadi lebih halus gitu...


Komposisi dan kandungan Sudocream SkinCare Cream ini


Sudocream ini sudah tersedia di beberapa store Mothercare Indonesia ya moms. Jadi kalau lagi mampir ke mall belanja jangan lupa ya buat beli sudocream ini sebagai skincare anak. Untuk pembelian online bisa langsung ke social media Mothercare ya mom dan menanyakan langsung ke mereka.

Harganya : kurang lebih 90.000 (dimana harga masih lumayan terjangkau dengan keunggulan skincare untuk anak karena 1tube bisa habis lebih dari 1bulan pengalaman aku)
Jadi gak hanya ibunya aja yang perlu skincare tapi anak kita juga butuh skincare juga ya. (By Rachmanita)

#sudocrem #sudocremskincarecream #sudocremid

Tidak ada komentar

Posting Komentar