Pengalaman dan Review menggunakan SkinCare Adoree Paris

Hallo Semuanya,

Sebagai wanita emang gak pernah bisa lepas ya namanya kebutuhan skincare, kali ini saya akan membagikan pengalaman aku sendiri menggunakan salah satu skincare dari Adoree Paris yang merupakan project bersama dengan Clozette ID.


Ini dia kedua produk Adore Paris yang saya coba

Senang sekali saya bisa berkesempatan mendapatkan untuk bisa mencoba langsung Produk Adoree Paris ini yaitu Cleansing Milk dan Rice Cream Mask. 

Sebelumnya saya mau sedikit menjelaskan pengetahuan saya sendiri penggunaan SkinCare saat ini memang kembali menggunakan bahan alami, salah satunya ternyata beras atau Oriza Sativa ini memiliki kegunaan yang dapat membantu kulit mencegah dari penuaan dini atau anti aging dan melembabkan kulit dengan adanya moisturing.

Review Adoree Paris Cleansing Milk 
Pengalaman saya sendiri memakai Cleansing Milk Adoree ini dipakai saat akan membersihkan makeup dimana dipijat kemuka, dengan sensasi wangi yang bikin relax gitu. Aku suka wanginya karena bikin tenang gitu rasanya saat dipakai. Membuat kulit aku menjadi lebih lembab dan kenyal setelah dipakai. 


Cleansing milk

Cara pemakaiannya sendiri seperti halnya memakai Cleansing Milk pada umumnya apabila menggunakan make up bisa dibersihkan terlebih dahulu lalu di oleskan Cleansing Milk ini dengan di aplikasikan ke wajah sambil di Pijat perlahan, kemudian dihapus dengan tisu atau kapas. Langkah selanjutnya bisa menggunakan Toner.
Pemakaiannya ini sendiri bisa dipakai pagi dan malam hari sesuai dengan kebutuhan kita. Untuk hasil maksimal bisa dilakukan dengan dibilas dengan air.

Teksturenya sendiri sebenarnya ringan bisa dipakai untuk semua jenis kulit dimana berwarna putih seperti susu dan kental, serta cepat enggak lengket di kulit sehingga mudah dibersihkan dengan tisu atau kapas. 

Tekstur Cleansing Milk


Kemasannya sendiri tube kecil ukuran 50ml yang bisa dibawa kemana aja apalagi buat traveling, yang dapat menutrisi kulit kita menjadi lebih sehat dan terlihat awet muda.

Adoore Cleansing Milk ini kandungannya terdapat Leminaria Digitata/ Brown Algae Extract yang dapat berfungsi sebagai skin conditioning/skin protecting agent, anti aging, melembabkan dimana dapat menjaga kelembaban dan kesehatan kulit.
Calendula Officinalis Flower Extract berfungsi sebagai antioksidan, anti-inflamasi, dan memperbaiki sel kulit wajah yang rusak.


Saat pakai Cleansing milk

Seperti halnya yang saya rasakan saat memakainya sendiri pertama kali pun kulit kusam aku jadi tampak lebih sehat dan kenyal. Apabila dipakai setiap hari maka hasilnya sendiri akan dapat dirasakan lebih baik tentunya.

Review Adoree Paris Rice Cream Mask


Kesan pertama dengan masker ini sendiri buat saya pribadi sangat memudahkan banget karena maskernya langsung bisa kita gunakan ke wajah. Aku masker seperti ini karena emang hasil yang aku rasakan ke kulit muka aku sendiri lebih bisa mengangkat sel kulit mati dengan baik. Soalnya kalau kita perhatikan masker disalon atau klinik kecantikan juga masih menggunakan masker seperti ini.

Rice Cream Mask


Cara pemakaiannya sendiri siapkan kuas masker dan oleskan di wajah secara merata yang dalam keadaan bersih tentunya. Diamkan tunggu kering selama 15 sampai 25menit. Setelah itu dibilas dengan air. Jangan gunakan masker dalam keadaan sampai tertidur ya. Soalnya kalau dipakai malam hari kadang bisa kebablasan. Untuk hasil optimal bisa di barengi dengan penggunaan serum untuk tahap selanjutnya.

Teksture Adoree Paris Rice Cream Mask ini lembut, ringan, berwarna putih kental dan agak sedikit butter. Saat dioleskan kewajah sensasi yang dirasakan wangi dan dingin dikulit. Paling enak menurutku dipakai saat siang hari dirumah. 

Tapi dipakainya sendiri pada dasarnya bebas boleh pagi, siang atau malam hari. Asalkan diterapkan pemakaiannya sendiri 2-3kali dalam waktu seminggu untuk hasil yang lebih baik.

Adoree Rice Cream Mask ini merupakan masker yang bentuknya krim dengan kemasan 20ml berbentuk tube bisa dibawa kemana aja, apalagi buat yang hobi keluar kota seperti saya. 

Kandungan dan manfaat bahan yang ada dalam Adoree Paris Rice Cream Mask ini:
💞 Extrak Saxifaga Sarmentosa Extract 
💞 Extract Buah Anggur
💞 Extract Akar Tumbuhan Mulberry
💞 Oriza Sativa Starch
Manfaat nya dapat membantu mencerahkan kulit wajah dan leher secara merata, melembutkan,  dan dapat meregenerasi sel kulit agar tampak awet muda dan cerah.

Beberapa hal yang harus diperhatikan dalam penggunaan produk SkinCare ini antara lain:
✔️ Jauhkan dari paparan sinar matahari secara langsung
✔️ Hanya untuk pemakaian luar
✔️ Jauhkan dari jangkauan anak-anak
✔️ Hindari kontak di daerah mata
✔️ Jika terjadi iritasi hubungi dokter

Hasil aku saat pemakaian dan sebelom pemakaian

Alhamdulillah senengnya saya pertama kali mencoba Adoree Paris ini kedua produk ini langsung cocok dikulit wajah saya tanpa ada keluhan apapun. Bahkan yang saya rasakan sendiri kusam pada kulit lumayan berkurang kalau lagi gak pakai make up. Nah, sekarang giliran kamu buat mencobanya yah. (By Rachmanita)




24 komentar

  1. tekstur agak sedikit butter, ini maksudnya sedikit berminyak gitu kah mbak? Saya biasa pakai cleansing milk ini kalau setelah pakai full lake-up doang sih hehehe

    BalasHapus
  2. penasaran sama adoree paris rice cream mask :) kayaknya enak nih di kulit aku yang cenderung kering

    BalasHapus
  3. belom pernah nyobain produknya tapi penasaran, hanya saja aku harus hati-hati karena kulitku suka sensitif sama produk baru tapi abis itu biasanya aman dipakai

    BalasHapus
  4. Nama merknya oke neh.. Adoree. Aku belum pernah coba mba.. yang penting skin care cocok di kulit

    BalasHapus
  5. Adoree ini jadi brand Paris ya mbak? Akusuka deh sama sizenya yang mini, bisa gampang dibawa traveling. Kapan2 nyobain ah hehe..

    BalasHapus
  6. Kerenlah ini brand paris. Pengen nyobain juga krn tertarik sama reviewnya. Terutama yg cleansing milknya.

    BalasHapus
  7. Say beberapa gambarnya broken image lho di aki,padahal pengen banget liat yg rice cream masjnya heehehe

    BalasHapus
  8. Pengen banget liat teksturnya tapi gambarnya gak ada say. Huhu. Penasaran banget aku..

    BalasHapus
  9. Waah setelah baca reviewnya aku mupeng banget nih sama Adoree Paris Rice Cream Mask-nya kemasannya pun travel friendly yaa

    BalasHapus
  10. Boleh juga nih nyobain, suka dengan efek dari rice creamnya yang bikin wajah enggak kusam lagi. Nih wajahku mulai butek, cocok kayaknya pake rangkaian dari Adoree ini.

    BalasHapus
  11. Review Cleansing Milk Adoree-nya bikin penasaran. Dengan cara dipijat di wajah, bisa berasa rileks ya, Mbak?

    BalasHapus
  12. Aku belom pernah coba masker yg satu ini. Taunya cuma bedak beras yang zaman dulu itu. Ini lebih enak dibawa kemana-mana ya mbak

    BalasHapus
  13. Dari foto before dan afternya, jelas sekali terlihat perbedaannya ya, Mbak Rachma. Dan ini bagusnya, karena cara pakainya mudah. Apalagi dengan kandungan bahan yang sangat bersahabat bagi kulit.

    BalasHapus
  14. Mau ih pakai cream masknya, hitung-hitung kasih vitamin buat wajah, apalagi bahannya alami yaaa, beras plus susu.

    BalasHapus
  15. JAdi lebih seger saat mbak adinda pake produk adoree paris ini ya. Cakep deh.. apalagi pasti lebih tenang karena bahannya alami.

    BalasHapus
  16. Mba, aku kepo loh sama masker berasnya. Bagus banget hasilnya ya.. soalnya rice masker ini banyak banget manfaatnya ya, gak sabar pengen nyobain

    BalasHapus
  17. Jadi pengen nyobain juga, masker beras kan memang terbukti sejak dulu ya kualitasnya.
    Apalagi dipadukan dengan berbagai bahan alami lainnya, jadi lebih nambah khasiatnya :)

    BalasHapus
  18. Adoree Paris: maker beras yg lebih praktis. Pernah coba dan skng sudah henti sih, bikin masker beras yg dicampur air mawar tapi yaitu debunya kemana mana. Capek cuci2 banyak perkakas sekitar yg terkena debu.hehe

    BalasHapus
  19. Aku suka krn formulanya mild ya, jd cocok buat kulit sensitif. Menurutku sih rice cream mask nya itu juara deh. Aku suka banget

    BalasHapus
  20. Kandungannya buah2an gtu wanginya kebayang enaknya seger. Aku pribadi lbh suka membersihkan wajah pakai milk cleanser (msh tradisional orgnya haha). Bisa nih jd referensi kapan2 mau beli milk cleansernya. Ukurannya pas buat traveling ya? Maskernya jg kyknya oke ya mbak :D

    BalasHapus
  21. Kandungan dan manfaatnya jadi bikin mupeng pakainya. Ya ampun ini bahannya alami bener ya . Adoree Paris sepadan dengan harganya

    BalasHapus
  22. Alhamdulillah ya Mba jadi nggak penasaran lagi setelah memakai dan merasakan langsung.
    Adoree paris huwoo harganya, hehehe tapi kalo hasil memuaskan tak apalah ya harga.
    Aku jadi penasaran make juga, tapi emang harus hati2 bagian mata ya mba

    BalasHapus
  23. Wah jadi pengen nyobain juga. Aku juga lagi seneng maskeran nih mumpung di rumah aja hehehe.

    BalasHapus