Cara mengatasi kebosanan dirumah untuk membuat relax tubuh

Hallo semuanya,

Sejak kasus merebaknya wabah penyakit Corona yang masuk negara kita Indonesia saat ini kita mendapatkan himbauan untuk dirumah saja. Sebaiknya untuk berada dirumah saja dan bisa melakukan kegiatan kerja dirumah begitupun sekolah anak yang diliburkan selama 2minggu.

Bosan? Dirumah aja.....yuk coba mandi

Bulan Maret 2020 pertengahan ini memang kita sebagai ibu yang memiliki anak sebisa mungkin menjaga kesehatan untuk tetap berada dirumah dan menghindari berpergian yang tidak terlalu penting. Berada dirumah saja sebetulnya buat orang yang biasa sering beraktivitas diluar mungkin terasa agak berat menjalankannya. Pastinya yang dirasakan pada saat awal-awal adalah kebosanan dan kerumitan pekerjaan rumah tangga yang tiap hari tidak ada habisnya.

Saya sendiri termasuk orang yang gampang sekali bosan namun sejak dari dulu saya sendiri memang sudah sering dirumah saja daripada berpergian. Soalnya salah satu cara saya menabung dan berhemat juga sering berada dirumah saja yang tidak terlalu suka pergi keluar rumah karena tentunya akan menghabiskan biaya keperluan kita.

Cara mengatasi kebosanan dirumah dapat dilakukan antara lain:
💞 Nonton TV atau nonton acara serial youtube yang kita suka 
💞 Membuat jadwal masakan yang dimasak dirumah dalam waktu seminggu
💞 Melakukan tidur siang saat anak tidur siang
💞 Berdandan
💞 Merelax kan diri dengan mandi minimal 2kali sehari 

Mandi merupakan salah satu cara membuat tubuh kita menjadi relax dan bersih tentunya. Pernah gak sih ngalamin ngerasa mood kurang bagus atau pikiran suntuk dan lelah bahkan setelah kita pergi ke suatu tempat terus pulang kerumah kalau enggak mandi rasanya ada yang kurang. 

Selain kebersihan rumah yang harus kita jaga setiap hari apalagi kalau lagi dirumah dan liburan please banget jangan sampai malas mandi. Banyak disekitar kita yang terkadang walaupun dirumah saja tapi bisa mager enggak mandi atau bahkan lupa mandi. Jadikan mandi sebagai kebutuhan setiap hari, baik kita dirumah saja bukan hanya saat akan pergi keluar rumah baru mandi.

Manfaat yang didapatkan mandi setiap hari dengan rutin minimal 2kali sehari antara lain:
💞 Membersihkan bakteri dan kuman yang menempel di kulit tubuh
💞 Membuat tubuh menjadi lebih segar dan bersemangat
💞 terhindar dari bau badan atau bau keringat 
💞 Meningkatkan mood baik kita serta dapat menghilangkan lelah pada tubuh
💞 Membuat tubuh menjadi wangi 

Saya sendiri sering banget mengalami bahwa mandi merupakan cara untuk mengembalikan tubuh kita untuk bersih, segar , wangi dan mood terasa relax sehingga lelah ditubuh bisa hilang seketika. Namun yang harus dipersiapkan saat mandi yang terpenting adalah sabun dengan wangi yang dapat membuat mood kita menjadi lebih relax, senang dan segar yaitu Vitalis Mandi Parfum ini yang sudah saya coba dirumah.

Vitalis Mandi Perfumed Moisturing Body Wash ini memiliki 3 varian yang wanginya dapat membuat kita menjadi lebih relax seperti halnya merasakan sensasinya saat sedang spa di salon. Apalagi wangi dari Vitalis Body Wash ini saat dipakai ditubuh dapat membersihkan tubuh kita dari kuman serta bakteri yang berada di kulit tubuh yang setelah mandi kita mendapatkan tubuh kita menjadi wangi seperti halnya memakai parfum.

Rangkaian Vitalis Mandi Parfum Body Wash

Rangkaian Vitalis Mandi Perfumed Moisturing Body Wash yang wajib banget di coba dirumah antara lain:
💞 Vitalis Perfumed Moisturing Fressh Dazzle kemasan warna hijau
💞 Vitalis Perfumed Moisturing White Glow kemasan warna pink
💞 Vitalis Perfumed Moisturing Soft Beauty kemasan warna ungu

Tekstur Vitalis Body Wash Perfumed ini berbentuk cairan kental sesuai dengan warnanya saat di gosok dengan sedikit air menghasilkan busa yang lumayan melimpah apalagi saat pemakaian mandi menggunakan puff untuk bisa membuat busa lebih banyak untuk di ratakan keseluruh tubuh.

Pengalaman hasil yang dirasakan setelah memakai sabun cair Vitalis ini sensasinya seperti mandi parfum karena saat menuangkan sabun cair Vitalis ini ketangan hingga di oleskan ke tubuh kita mendapatkan wangi yang segar banget dan nyaman serta gak bikin eneg walau wanginya mewah ini. Bahkan setelah memakainya tidak membuat kulit menjadi kering karena sudah mengandung Moisturing yang dapat melembabkan kulit setelah digunakan.

Kelengkapan Mandi Bersama Vitalis

Ketahanan wanginya sendiri saat dicoba bisa bertahan selama kurang lebih 4 sampai 5jam saat berada di suhu ruangan yang berAC. Namun saat dipakai saat kita mencium kulit kita masih bisa mendapatkan sensasi wanginya tersebut. Sabun mandi vitalis ini bisa digunakan untuk wanita maupun pria. Suami aku sendiri pernah memakai yang rangkaian warna hijau Dazzle karena wanginya lebih bisa untuk semua jenis kelamin.

Repurcharge:
Yes. Suka banget sama vitalis bodywash Moisturing Mandi Parfum ini rekomen banget sebagai sabun keluarga yang wangi dan bisa membersihkan kulit dari kuman ditubuh.

Jadi walaupun kita dirumah aja kalau tetap melaksanakan menjaga kebersihan dari diri sendiri dengan mandi 2kali sehari dengan relax tentunya dirumah saja gak akan bikin bosen dengan Mandi Parfum bersama Vitalis Bodywash Parfumed ini. (By Rachmanita)


27 komentar

  1. Hai, Mbak Rara!

    Ingin coba ah mandi pake Vitalis biar relax gitu soalnya sabunku wangi di awal doang.

    BalasHapus
  2. Woww thanks mba rara sharingnya

    BalasHapus
  3. Vitalis wanginya sepanjang hari, yang aku suka dari vitalis variannya banyak loh. . Sehingga kita tinggal pilih keharuman yg kita suka

    BalasHapus
  4. Bikin to do list dan belajar bikin beberapa masakan jadi kegiatan yang sering aku lakukan semenjak lock down. Btw boleh juga nih nyobain sabun Vitalis! Mau nyoba yang warna ungu

    BalasHapus
  5. Pas bosen di rumah, nyoba beres-beres, capek dan berakhir mandi pakai Vitalis. Hehe, wangi banget deh. Segar dan menyenangkan rasanya

    BalasHapus
  6. Mba Rara, pas sakit pasti merindukan mandi yah? aku juga menurutku mandi tuh emang bikin seger apalagi pake vitalis yah

    BalasHapus
  7. Kalau ada vitalis body wash ga ada kata bosan ni buat mandi dan berlama lama dikamar mandi ya mom, bawaanya seneng aja.

    BalasHapus
  8. Rara, hampir sama tuh tipsnya dengan aku yang dilakukan kalau lagi bosan setelahnya bikin hati jadi lebih happy ya say.

    BalasHapus
  9. Aku sukaakkk dgn semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu

    BalasHapus
  10. Haha... saya nih termasuk yang bakal segera mandi kalau mau bepergian, tapi kalau di rumah saja, ya malas -malasan. Udah bawa handuk, berulangkali bilang ke anak-anak kalau mau mandi, eh sampai 2 jam berikutnya belum juga mandi

    BalasHapus
  11. Setuju. Mandi memang bisa menghilangkan rasa bosan. Malah bisa bikin happy lagi

    BalasHapus
  12. Karena lagi di rumah saja, mandi buat ningkatin mood memang perlu banget. Jadi gak bosen deh kalau di rumah. Vitalis baunya harum juga

    BalasHapus
  13. Wah perlu dicobain ini kayaknya ya, secara aku kalau di rumah mandinya cuma sekali. Siapa tau kalau pakai body washnya Vitalis jadi rajin mandi.

    BalasHapus
  14. Samma nih body washnya kita, Ra. Saya oun pake Vitalis dan palong suka aromanya yang botol hijau. Segerrr...

    BalasHapus
  15. Bener mba. Mandi pakai vitalis ini bikin rileks dan seger karena ada kandungan relaksasinya juga terus wanginya itu enak. Suka aku. Jadi ningkatin rasa percaya diri aku juga sehabis mandi pakai vitalis ini. Hahaha

    BalasHapus
  16. Semua wanginya enak memang Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini, tapi yg jadi favorit aku yang pink

    BalasHapus
  17. Mandi itu salah satu stress release bagi saya. Apalagi mandinya pakai sabun pewangi seperti Vitalis Body Wash.

    BalasHapus
  18. Aku kalau bosan dan lagi galau di rumah mandi juga mbak Rara ..beneran rileks lagi dan jadi hepii apalagi sabunnya pakai Vitalis ini:)

    BalasHapus
  19. Justru gara-gara corona ini jadwal saya jadi bentrok-bentrok... Biasa ngerjain macem-macem setelah sulung pergi sekolah, sekarang jadi harus nemenin belajar di rumah... Seru :D
    Butuh mandi parfum pakai vitalis biar relaks :)

    BalasHapus
  20. Ternyata bukan cuma aku yang berpikiran kalau wanginya Vitalis ini tahan lama. Semenjak ganti body wash ke Vitalis aku juga merasa badanku hrum terus lho. Mood booster banget deh :D

    BalasHapus
  21. Iya nih.. Akupun kadang suka boseeennn di rumah. Salah satu yg bikin happy ya apresiasi diri sendiri di rumah. Salah satunya dg mandi parfum vitalis ini yaa

    BalasHapus
  22. Jadiiii udah berapa video yucup dan tiktok yg udah diposting selama masa social distancing ini Mbak? Hihihi kamu kan identik banget sama video2-an. Btw, aku pakai vitalis body wash juga. Suka sama yg fresh dazzle. Aromanya aweeeet!

    BalasHapus
  23. Mandi 2x sehari emang bikin rileks apalagi habis baca-baca kasus corona mbak yang kadang menguras pikiran. Untung aja ada Vitalis body wash yang bisa membuat rileks waktu mandi.

    BalasHapus
  24. Nah bener nih, wanginya vitalis itu unisex ya. Nggak terlalu feminin. Suamiku juga jadi suka pakai sabun vitalis ini.

    BalasHapus
  25. Aku sudah coba semua varian.
    Ini sensasi #MandiParfum memang kebangetan!
    Bahkan kamar mandi juga ikutan kecipratan.
    Aku suka, aku suka!

    BalasHapus
  26. Wanginya itu loh bikin happy dan good mood yah, ku suka semua harumnya.

    BalasHapus
  27. Mandi bisa menghilangkan rasa bosan. Bisa main air, main busa. Apalagi kalau mandinya pakai sabun wangi.

    BalasHapus