Review Lacoco En Nature Intensive Treatment Eye Serum

Hallo Semua,

Seiring bertambahnya usia sebagai perempuan pastinya banyak banget perubahan yang ada dalam diri kita mulai dari tubuh, muka serta kulit. Pola makan dan pola hidup bertambahnya usia juga harus selalu dijaga supaya kita sebagai perempuan bisa tetap cantik menawan di segala usia.
Pastinya pernah kan melihat wanita yang sudah berumur namun tetap terlihat cantik dan awet muda. Yup, itu adalah impian semua wanita untuk bisa terlihat cantik dan awet muda.

Bentuk Box Packaging Lacoco Eye Serum

Usiaku saat ini sudah menginjak hampir 29 tahun permasalahan kulit yang aku hadapi beragam mulai dari flek, kerutan dan garis halus di muka. Panik sih pastinya, namun beberapa waktu yang lalu saya mencoba salah satu skincare Lokal bernama Lacoco untuk permasalahan kerutan dan kantong mata aku. Apalagi sebagai emak-emak tanpa pengasuh seperti yang kita tahu waktu tidur sangatlah terbatas yang membuat kurangnya waktu tidur serta pola hidup yang gampang lelah membuat mata ini perlu nutrisi supaya bisa tampak lebih segar dan awet muda pastinya.

Kemasan Lacoco

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum
Merupakan produk yang diproduksi oleh PT LF Beauty Indonesia for PT AVO Innovation Technology dimana didistribusikan ekslusif by PT Natural Nusantara DI Yogyakarta - Sleman.
Jadi sewaktu paket ini sampai kesaya dikirimnya langsung dari Jogja loh serta pengirimannya lumayan cepat.
Sebenernya produk lacoco ini sendiri variansinya sangat banyak mulai dari krim dan serum muka, masker, serta produk untuk merawat daerah intim kewanitaan lacoco inipun ada loh!.
Nah, karena kebutuhanku saat ini adalah mengatasi kerutan halus serta kantung mata makanya saya mencoba Lacoco Intensive Treatment Eye Serum.

Produk ini sendiri dibalik kemasannya dapat kita lihat pun diklaim sebagai serum untuk mata yang membantu mengurangi kerutan halus dan mencegah tanda penuaan pada kulit sekitar area mata. Adapun bahannya sendiri tidak perlu diragukan lagi karena mengandung bahan aktif peptide yang dapat membantu mengurangi garis-garis halus pada wajah. Serta terdapat kandungan lidah buaya yang berguna untuk menjaga kelembaban kulit sekitar mata. Dilengkapi juga dengan ekstrak apel yang berfungsi sebagai antioksidan. Untuk penggunaannya dapat digunakan sebelum make up saat pagi hari maupun malam hari sebelum tidur. Serta produk ini aman dan cocok untuk semua jenis kulit.

Cara Pakainya sendiri sangatlah mudah tinggal di aplikasikan dibawah mata dan kelopak mata menggunakan jari manis secara perlahan dimana untuk meratakannya tidak perlu menekan kekulit. Baik digunakan untuk pagi dan juga malam hari.

Pengalaman aku sendiri menggunakan produk ini selama 4 minggu yang aku rasain adalah kerutan bawah mata mulai memudar dan garis halus pun juga tersamarkan. Serta kantung bawah mata yang awalnya agak sedikit hitam dengan rutin menggunakan eye serum Lacoco ini yang aku rasakan sendiri kantong hitam bawah mata tersamarkan. Kulit tampak lebih lembab serta jika dipakai saat malam hari rasanya melegakan banget. Oiya produk inipun tanpa rasa lengket dikulit loh. Itu salah satu yang aku suka juga.

Berikut hasil setelah pemakaian 4minggu kantung mata aku tampak lebih cerah dan tersamarkan tanpa pakai make up atau bedak sedikitpun

Packaging
Untuk packaging atau kemasan produk Eye Serum Lacoco ini menurutku sangat mewah karena dengan bentuk pump ukuran 15ml dengan design warna silver membuat produk ini terkesan elegan padahal harganya sendiri masih lumayan terjangkau loh.

Harga untuk Eye Serum Lacoco ini berkisar kurang lebih 180.000 rupiah saja. Lumayan cukup terjangkau dengan manfaat yang bisa bikin kulit sekitar mata kita menjadi tampak awet muda. Nah Pemakaiannya juga cukup sedikit saja supaya bisa awet pemakaiannya selama 1bulan.

Repurcharge : Maybe. Kalau ada budget lebih pasti tiap bulan akan selalu membeli.

Kelebihan : Mengurangi kerutan bawah mata,
kantung mata dan melembabkan kulit sekitar area mata tampak lebih kenyal.

Kekurangan : Isinya cepat habis kemasannya hanya tersedia 15ml

Untuk pembeliannya bisa dilakukan secara online ke sosial media Instagramnya yaitu lacoco.id bisa juga melihat langsung produk yang lainnya. Penasaran seperti apa yuk cobain juga… (By Rachmanita)

16 komentar

  1. Iyaa banget niih...
    Kalau senyum, kerutan di sektar area mata mulai terlihat.
    Sediih banget deeh...
    hahaha~

    Memang harusnya daerah mata ini diperhatikan khusus yaa...

    BalasHapus
  2. Lacoco serum ini serum untuk mata yang membantu mengurangi kerutan halus dan mencegah tanda penuaan pada kulit sekitar area mata, yaa. Tepat banget Mbak pakenya di usia mau 29. In syaa Allah akan terawat. Apalagi kalo produknya bagus.

    BalasHapus
  3. Keren ya Bentuk Box Packaging Lacoco Eye Serumnya mba, Produk baik ini ya untuk usia produktif

    BalasHapus
  4. Aku sih baru cobain yang clay mask udah jatuh cinta... bisa coba ini ahh

    BalasHapus
  5. Ingin tampil segar dan awet muda itu dambaan setiap wanita ya Mba. Selain menjaga pola makan yg baik kudu ditunjang dgn perawatan khusus, diantaranya bisa pakai serum seperti ini ya Mba..

    BalasHapus
  6. Asyik banget niiih, setiap perempuan pasti hepi kalo disodori solusi anti-ageing macem gini :D

    BalasHapus
  7. kalau ada embel-embel tampak awet muda itu bikin kesemsem, soalnya kok aku mulai butuh yang beginian hahaa

    BalasHapus
  8. Woow... Langsunv keliatan gitu ya efeknya pas abis pake serum ini. Boleh juga nih mbak.

    BalasHapus
  9. wahh membantu banget ya buat ngilangin kerutan di sekitar mata ya.. buat mata panda jg ya...

    BalasHapus
  10. Manfaatnya
    bisa mengurangi kerutan halus dan mencegah tanda penuaan pada kulit sekitar area mata, penting bgt tuh. Secara seiring bertambahnya usia area injlah yang rentan munculnya tanda-tanda penuaan

    BalasHapus
  11. mata memang perlu dirawat dengan baik karena orang melihat langsung ke mata . klo matanya layu atau ada mata panda bikin penampakan jadi tidak bagus

    BalasHapus
  12. Iyap ini utk usia akuh dah harus pakai ini ya mba,, rata2 klo serum spt pasti dikit isinya tapi klo khasiatnya bnr2 hilangkan kerutan jd mau

    BalasHapus
  13. Kayaknya cocok nih baut aku yang suka begadang dan bikin kantung mata makin menghitam.

    BalasHapus
  14. kayaknya produk Lacoco bagus-bagus ya. Aku baru pakai yang masker charcoal itu juga oke hasilnya

    BalasHapus
  15. Aku belum pernah nyobain produk dari Lacoco, jadi penasaran pengen nyobain produk ini, banyak banget yang sudah review Dan bilang produk ini bagus ya

    BalasHapus
  16. Harganya buat saya lumayan ni semoga hasilnya sepadan y karena kantung mata lumayan perlu perawatan kan , mau coba ah

    BalasHapus