Film Wonder Park sarana Edukatif untuk Orang Tua Milenial

Hallo Moms dan Dads,

Ngomongin soal orang tua milenial memang gak ada habisnya yah.. Mulai dari cara pola asuh, didikan serta hiburan untuk anak dan tumbuh kembangnya pastinya selalu kita pantau dengan seksama supaya tidak menyesal disuatu hari menjadi orang tua terbaik untuk anak kita masing-masing.

Nah, kesibukan kita sebagai orang tua milenial saat ini bergabung dengan perkembangan teknologi masa kini yang terus pesat kian lama serta sarana bermain anak yang mulai berkurang loh saat ini untuk di kota-kota besar. Masih ingatkah kita dahulu kala bermain dengan anak ada banyak cara dan orang tua jaman dulu rasanya memiliki waktu yang cukup banyak dibanding orang tua jaman sekarang.

Jika dahulu pola asuh tumbuh kembang anak dipantau secara seksama dengan tanpa adanya gangguan kesibukan orang tua terhadap smartphonenya membuat anak merasa dicintai dan dipedulikan. Nah saat ini kita sebagai orang tua milenial terkadang sibuk dengan urusan kita masing-masing apalagi saat waktu bersama anak sering terdistraksi dengan handphone sehingga tak jarang anak jaman sekarang lebih sering menonton tayangan video di HP ataupun di TV.

Untuk tayangan video di HP terutama melalui media Youtube, sebetulnya ada banyak kekurangan dan kelebihannya. Bahkan yang menakutkan saat ini kabarnya kemarin dapat berita salah satu video kartun yang tayang di youtube untuk anak-anak ini ada unsur pencucian otak yang sangat mencemaskan dan membahayakan kepribadiannya untuk meniru dan mencerna setiap kata serta yang dia lihat tayangan di video tersebut. Serem ya moms….

Nah, tapi moms gak perlu khawatir loh jika sekali-sekali mengajak sikecil untuk mencoba lepas dari Gadget salah satu caranya anak bisa lepas dari menonton tayangan di TV atau Youtube yaa pergi keluar dengan jalan-jalan kemall gitu misalnya. Percaya deh, mengajak anak kita untuk pergi keluar rumah dapat membuat anak kita menjadi lebih ceria dan lebih bahagia loh moms. Karena jika dirumah terus anak pasti akan merasa bosan dan ya kita sendiri jika dirumah sering merasa disibukkan sama pekerjaan rumah tangga apalagi sebagai moms pekerjaan itu gak ada habisnya! Iya kan?.



Salah satu rekomendasi aku jika moms dan dads mengajak sikecil ke Mall boleh lah ajak dia nonton film Wonder Park yang mulai tayang di bioskop 13 Maret 2019. Tapi nie yang terpenting pastikan nonton di Mall terdekat dari rumah supaya anak kita gak lelah dalam perjalanan dan pastinya kita dampingi dia untuk mentonton film Wonder Park ini.

Film Wonder Park ini adalah film kartun yang mempunyai animasi 3D sehingga bentuk karikaturnya menyerupai bentuk nyata. Kenapa sih harus banget nonton film Wonder Park ini karena isi didalam film ini ada banyak unsur edukatif yang bisa mengajak sikecil bereksplore melakukan hal apapun dengan dukungan orang tua penuh.

Wonder Park atau WonderLand ini dalam film ini diceritakan seorang anak kecil laki-laki bernama June yang sangat kreatif, mandiri, cerdas serta punya ide-ide keren dan imajinasi yang tinggi untuk membuat suatu area bermain yang dia rancang bersama sang Ibu dirumah yang bernama WonderLand. Namun sayangnya dalam film ini diceritakan suka dukanya dalam membuat WonderLand ini. Sang Ayah juga sangat mendukung apapun yang dilakukan sang anak June ini dalam bereksplorasi kreatifitasnya.

Banyak hal-hal lucu dan menarik yang mencuri perhatian untuk ditonton di film WonderPark ini bahkan menurut saya pribadi film ini tidak bisa ditebak kemana endingnya. Aku saja penasaran gimana. Anakku juga saat aku ajak nonton film ini sangat terhibur dengan tingkah lucu, seru dan menarik dalam film WonderPark ini. Penasaran kayak gimana? Yuk ajak keluarga, anak kita, ponakan atau tetangga buat seru-seruan nonton film Wonder Park ini di jamin kita para orang tua merasa lega bisa membahagiakan anak-anak tercinta. (By Rachmanita AdindaRara_ www.adindarara.com)

Komentar

  1. Aku sudah nonton, sukak banget filmnya. Aku nangis di part mamanya june sakit, kasian banget..hicks.. gemez ya filmnya buat anak2 orang tua juga enjoy nontonnya

    BalasHapus
  2. Wah belum nonton nih, seru banget ajak anak nonton film kartun yang banyak edukasinya gini ya mba. Aku pun nanti kalau punya anak bakalan sering-sering diajakin nonton film gini. Hihi..

    BalasHapus
  3. Wah menarik nih buat ditonton bareng adekku yg kecil. Seneng deh kalo ada film yg emang khusus anak2 gini. Thanks kakkk infonya

    BalasHapus
  4. Ehhh adaa dirimu jugak kemarinnn, celina happy bgt deh habis nonton ini

    BalasHapus
  5. Aku suka niih film-film yang lucu. Jadi pengen nonton juga :D

    BalasHapus
  6. Wah, boleh ini aku rekomendasikan ke anak anakku buat tontonan weekends, makasih infonya

    BalasHapus
  7. Waah pas banget nih, keponakanku lg tinggal dirumah. Jdi pengen ajak nonton film ini

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memanjakan diri Salon Murah di Sekitar BSD Ayumi Salon

Review Daycare di Daerah Bintaro Tangerang Selatan

Tampil Cantik dan Percaya diri dengan Perawatan di Z GLow Clinic