Wajib Baca Buku Pikiran Adalah Kunci untuk mengatasi segala Permasalahan Hidup!

Hallo Semua,

Hampir setiap manusia pasti punya masalah percaya gak? Iya setiap makhluk yang hidup didunia ini memang dikaruniai permasalahan dan tergantung bagaimana menyikapinya untuk setiap permasalahan hidup ini.

Buku Pikiran Adalah Kunci karya Meuthia Z Rizki

Salah satu cara menghadapi masalah yang ada didunia ini adalah mengkontrol pikiran kita untuk dapat mengatasi permasalahan hidup yang ada supaya hidup bisa menjadi lebih bahagia, lebih tenang, dan penuh keberuntungan. Membiasakan diri kita untuk selalu berpositif thinking merupakan suatu cara membuat pikiran kita menjadi sehat dalam mengatasi permasalahan hidup yang ada dalam menjalani kegiatan aktifitas sehari-hari supaya menjadi lebih indah dan bahagia tentunya.

Senang, sedih, duka, lara, kecewa adalah paket perasaan hidup manusia yang setiap orang pasti akan mengalamaminya. Kita tidak perlu berlebihan dalam menyikapinya semua rasa hidup seperti itu karena setiap orang ada jalan cerita masing-masing dan semua itu dapat diatasi sesuai dengan pikiran kita. Jadi pikiran memang adalah suatu kunci dalam menjalankan hidup serta aktifitas sehari-hari.

Saya saat menghadiri acara Launching Buku Pikiran adalah Kunci

Beberapa waktu yang lalu tepatnya di hari Kamis, 14 Maret 2019 alhamdulilah saya berkesempatan mendapatkan undangan untuk menghadiri acara Grand Launching Buku ke 3 dari Meuthia Z. Rizki yang berjudul Pikiran Adalah Kunci. Lokasinya sendiri peluncuran buku ini sendiri di Pondok Indah Mall 1 Gramedia Cozy Field Cafe.
Acaranya sendiri dimulai dari pukul 14.00 - 16.00. Dimulai dengan rencana registrasi setiap peserta dengan disuguhkan kelucuan dari MC yang sangat menghidupkan suasana.

Acara peluncuran buku ini sangat meriah sekali dimana para pesertanya sangat ramai hadir antusias mendengarkan pengalaman dari Sang Penulisnya sendiri yaitu Ibu Meuthia Z. Rizki. Bahkan ada beberapa peserta diacara ini hadir dari luar kota karena beliau memang fansnya Ibu Meuthia ini. Selain itu terdapat juga sesi tanya jawab untuk setiap peserta untuk menanyakan semua yang ingin ditanyakan langsung kepada Ibu Meuthia. Kemeriahan lainnya adalah pemotongan kue sebagai simbolis telah diluncurkannya buku Pikiran adalah Kunci ini dan juga pengundian doorprice yang membuat semua peserta acara menjadi berdebar.

Kemeriahan acara peluncuran Buku Pikiran Adalah Kunci

Meuthia Z. Rizki sendiri adalah sosok inspiratif enterpreneur sukses yang sudah menjalankan bisnisnya yaitu Oriflame. Sebelumnya beliau menghabiskan waktu 12 tahun bekerja di beberapa perusahaan besar nasional dan multinasional. Kariernya pada waktu itu dimulai dari menjadi sekretaris direktur, sales manager, dan terakhir sebagai branch manager serta internal trainer. Kesuksesannya saat ini yang dapat menjadi inspirasi banyak wanita membuat beliau akhirnya meluncurkan buku ke-3 nya yaitu Pikiran adalah Kunci ini.


Pikiran Adalah Kunci Solusi Hidup Lebih Mudah, Tenang dan Penuh Keberuntungan
Merupakan buku yang sangat cocok dibaca untuk kita yang ingin hidup sukses, kaya raya serta bermanfaat untuk orang lain.
Buku ini diawal covernya sendiri bertuliskan Terapis Paling Andal adalah Pikiran Kita sendiri.
Berikut dilengkapi dengan foto cover Ibu Meuthia ini yang sangat cantik tampak awet muda diusianya melambangkan kesuksesan beliau.
Setiap orang pasti punya cita-cita atau mimpi dalam menjalani hidup ini. Untuk menjalankan dan merealisasikan mimpi serta cita-cita pasti ada rintangan yang biasanya rintangan ini menjadi permasalahan yang kita hadapi.
Buku Pikiran adalah Kunci ini sangat cocok untuk semua kalangan baik kalangan kita generasi milenial ataupun para orang tua yang sudah sukses menjalankan bisnisnya supaya dapat menambah wawasan mempertahankan bisnisnya.
Walaupun buku ini adalah karangan buku ke - 3 namun saat membacanya jika kita tidak menyempatkan membaca buku ke 1 atau ke 2 akan tetap paham makna dibalik isi buku ini.
Memang saat ini terkadang orang lain melihat kesuksesan kita hanya melalui dari isi rekening kita atau kemapanan kita maka buku ini menjadi solusi untuk kita yang ingin bisa menunjukkan kesuksesan dalam hal apapun sesuai dengan passion kita sesuai dengan apa yang kita Pikirkan.

Saat Talkshow Mini Seminar Launching Buku Pikiran adalah Kunci

Membaca buku Pikiran adalah Kunci ini dapat membuat pemikiran kita menjadi lebih positif dalam menjalani hidup, serta menyelesaikan beberapa permasalahan hidup sesuai dengan apa yang kita pikirkan.
Penasaran kan pastinya seperti apa isi yang dibahas didalam buku ini.

Kalian bisa dapetin buku Pikiran Adalah Kunci ini di Gramedia terdekat hanya dengan harga 95.000 kita bisa memiliki buku ini. Selain bermanfaat dan berguna untuk menunjang kegiatan kita buku ini juga diharapkan kita bisa menjadi sukses seperti apa yang kita inginkan setelah membacanya dan menjadi motivasi setiap hari dalam menjalani aktifitas sehari-hari.

Beruntungnya saya memiliki buku Pikiran adalah kunci ini terlebih lagi pada saat acara peluncuran kemarin saya mendapatkan tanda tangan langsung dari Penulisnya Ibu Meuthia. Semoga bisa tertular suksesnya seperti Ibu Meutia. Amin. (By Rachmanita)

Video Saat Peluncuran Buku Pikiran Adalah Kunci


Komentar

  1. Halo sayang!

    Bener banget tuh bukunya.
    Pikiran adalah kunci dari permasalah yang kita hadapi, begitu pula dengan solusinya.
    So, yuk selalu berpikir positif biar hidup jadi bahagia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik bener banget..harus selalu positif thinking ya

      Hapus
  2. Hwaaa aku suka salut sama fans yang datang dari luar kota. Loyal banget *jempol. Ku jadi kepingin baca langsung bukunya nih. Sepertinya buku Pikiran Adalah Kunci ini bakal cocok deh sama aku yang punya keinginan sukses, kaya raya dan bermanfaat untuk orang lain. Karena aku butuh lebih banyak suntikan motivasi ... Noted, akan kucari bukunya

    BalasHapus
  3. Buku-buku motivasi seeprti ini emang harus sambil ada eventnya ya biar kita yg mau baca juga ikut terarah sama talkshow si penulisnya

    BalasHapus
  4. Pikiran itu emang penting banget, kadang suka menyepelekan diri sendiri gegara pikiran (sendiri). Apalagi saya yg kadang sering minderan & ngga pede, buku kayak gini bagus banget buat self development dan mengingatkan diri sendiri bahwa the power of mind itu sangat penting :)

    BalasHapus
  5. Ah bener banget ini. Pikiran adalah kunci. Klo byk pikiran kan malah bisa bikin sakit ya. Smoga kita tmasuk org2 yg bs byk bersyukur dlm hidup yaaa

    BalasHapus
  6. Wah Mba Meuthia ini aku taunya dari jaman pertama bikin networking oriflame itu. Positif banget sih yang jaringannya beliau. Sepertinya bukunya bagus ya :)

    BalasHapus
  7. Banget mba, pikiran yang positif tuh kunci dari segala2nya. Gimana mau ngerjain segala hal ya mak, kalo kitanya aja suntuk, mumet hehehehe..

    Sharingnya sangat bermanfaat sekali. Semoga kalo lewat gramed or toko buku bisa baca bukunya

    BalasHapus
  8. Statement yang menarik yang jadi judul bukunya. Bikin penasaran mau bacaaa..

    BalasHapus
  9. pengen baca deh bukunya menarik banget buat asupan otak hehehe biar banyak insight yg didapet

    BalasHapus
  10. Semacam kekuatan pikiran ya, jaxi penasaran .au baca. Tapi memang jangan main-main dengan pikiran kita

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer