Face Pallete The Needs Focallure X Tasya Farasya Mahal atau Murah?

Hallo Semua….

Beberapa waktu yang lalu di awal tahun ini sebagai pecinta dunia beauty kita sedang dihebohkan kemunculan pallete make up atau face pallete yang sedang viral dipergunjingkan yaitu The Needs Focallure X Tasya Farasya.


Hasil Make Up akuh menggunakan The Needs Pallete Focallure X Tasya Farasya




Nah kemunculan Make Up Pallete Focallure ini yang memang sebetulnya brand focallure ini adalah brand yang berasal dari China sehingga sudah terkenal harganya sendiri cukup murah dan sangat amat terjangkau. Namun saat dikeluarkan Pallete The Needs ini kemunculannya dengan harga 449.000 banyak sekali diperdebatkan didunia beauty ada yang bilang terlalu mahal dan juga tidak.
Padahal sebetulnya harga mahal dan murah sendiri setiap orang sangatlah relatif patokannya. Kalau dibandingkan dengan brand lokal kosmetik harga segitu tergolong standart untuk merk lain juga. Kemasannya yang berbentuk hologram ini membuat terkesan menarik juga yaa menurutku.. Makanya aku membelinya.. Hehehe

Jadi kemarin aku ikut cobain beli juga donk ya pallete ini. Karena aku sendiri juga penasaran. Palette Make Up The Needs ini terdiri dari EyeShadow, HighLighter, dan Bronzer. Nah menariknya lagi ini adalah produk Focallure yang sudah ada BPOM nya dan ijinnya juga di Indonesia. Oleh sebab itu mungkin dengan harga segitu terbilang sudah cukup terjangkau juga ya…

Nih video youtube aku saat pemakaian The Needs Make Up Pallete Focallure X Tasya Farasya. Oiya ini aku tanpa dibayar dan murni review jujur aku ya….. Aku beli sendiri soalnya..


Video Review The Needs Make Up Pallete



Tidak ada komentar

Posting Komentar