Solusi atasi cegah jerawat dengan Serum dari Rivya Blackhousia Sleep Care Infuse Serum

 Hallo semuanya,



Permasalahan jerawat memang menjadi permasalahan yang kadang suka bikin kesel banget yah kalau tumbuh. Apalagi kadang tanpa di undang seperti halnya kenangan masa lalu tapi tiba-tiba datang begitu aja. Hehehehe


Kalau aku sendiri kadang kalau lagi dapet bulanan suka ada aja jerawat yang tiba-tiba datang tak di undang dan lumayan mengganggu sekali rasanya. Walaupun datang cuma satu bahkan bisa lebih dari satu cukup mengganggu sekali dari segi penampilan serta rasa kepercayaan diri juga. Apalagi jaman sekarang rasanya skincare sudah menjadi kebutuhan setiap orang gak hanya wanita saja. Tapi semua kalangan gender juga. 






Setiap masalah tentunya ada solusi, karena yang punya permasalahan jerawat tentunya gak hanya aku saja donk ya. Tentunya untuk mengatasi permasalahan jerawat dan juga cegah jerawat bisa dibantu dengan memilih produk yang tepat serta cocok untuk kulit kita. Oiya beberapa waktu yang lalu aku sempat lihat beberapa postingan salah satu skincare lokal yang bisa membantu buat mengatasi permasalahan jerawat ini. Yup, skincare lokal bernama Rivya. 


Jadi brand Rivya ini sendiri merupakan pemilik dari Alfa Priliana selaku yang juga masih berperan aktif selaku Board Member dari D'Cost Seafood Restaurant Group, Gold's Gym dan Business Development Advisor Berrybenka. Beliau mengembangkan bisnisnya dibidang skincare Rivya ini yang memahami kita kebutuhan wanita akan penampilan.


Brand yang unik banget dan aku langsung cobain juga donk untuk pakainya juga. Waktu awal kenalan pertama kalinya aku lihat beberapa postingan beberapa orang di sosial media Instagram dan penasaran dengan produk ini secara langsung.


Rivya Blackhousia Sleep Care Infuse Serum merupakan Produk SLEEP CARE PERTAMA DI INDONESIA yang memiliki manfaat SUPER RICH MOISTURIZER & SEBUM CONTROL.

Adapun manfaat lainnya sendiri untuk serum ini sendiri antara lain: 

❤️ Menggunakan bahan aktif natural BACKHOUSIA CITRIODORA PERTAMA DI INDONESIA yang telah melalui studi in-vivo dan terbukti menyeimbangkan komposisi sebum di wajah, anti inflamasi dan antioksidan

❤️ Sangat enak untuk digunakan sebelum tidur karena wangi

❤️ naturalnya yang menenangkan dan tekstur serum yang tidak lengket dan mudah menyerap

❤️ Produk skincare pertama di Indonesia dengan teknologi scratch and scan untuk mendapatkan sertifikat produk asli atas nama kamu

❤️ menggunakan 10 bahan aktif natural

❤️ Wangi natural

❤️ BPOM


Tekstur : berwarna putih kental dan saat dipakai meleleh langsung dikulit serta cepat meresap. Serta saat dipakai diwajah terasa dingin dan melembabkan juga.


Packaging : Bentuknya pump dengan ukuran sedang yang mudah digunakan. Pemakaiannya merata dipakai sebelum tidur untuk mendapatkan hasil yang maksimal saat bangun tidur dipagi hari. Ukuran 30ml.







Hasil pemakaiannya : permasalahan kulit aku sendiri merupakan kulit yang cenderung berjerawat hanya saat kalau lagi dapet aja, jadi serum ini sangat membantu banget kalau misal mencegah dan mengatasi jerawat yang mau tumbuh, wanginya kayak ada wangi sereh seperti wangi natural saat digunakan. Karena kandungannya yang alami bikin saat dipakai ada suasana relax saat memakainya. Awalnya aku kira saat pakai serum ini akan terasa berat ternyata saat dipakai untuk sleeping pack seperti ini ringan dan juga gak lengket saat digunakan. Kandungan nya sendiri sih sepertinya bisa mampu buat memudarkan bekas jerawat cuma kondisi kulit aku sendiri saat ini hanya akan ada jerawat yang tumbuh ketika aku pakai jerawat yang mau tumbuh tersebut tidak jadi keluar dipagi hari setelah pakai.





Tentunya hasil disetiap individu hasilnya berbeda-beda yang menurut aku serum ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit berjerawat yang mampu untuk mengatasi permasalahan jerawat dikulit. 


Kandungan yang terkandung dalam produk ini seperti halnya klaimnya sendiri 10 Kandungan Terbaik pada Rivya Blackhousia Sleep Care Infuse Serum dimana mengandung Ekstrak dari tanaman Backhousia Citriodora.


Kandungan ini juga dikenal sejak dahulu yang digunakan oleh penduduk asli Australia untuk mengobati pilek dan flu, gangguan pencernaan, sakit kepala dan kelelahan, serta meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan melawan radikal bebas.


Rivya Blackhousia Sleep Care Infuse Serum ini bukan hanya menggunakan Backhousia Citrioda saja, dengan 9 bahan aktif lainnya seperti dibawah ini:

✅Oat (Perancis)

✅Lemongrass (Indonesia)

✅Mugwort (Korea Selatan)

✅Allantoin (Italia)

✅Purple Parsnip (Korea Selatan)

✅Guava leaf (Korea Selatan)

✅Green Tea (Korea Selatan)

✅Lotus Leaf (Korea Selatan)

✅Aloe Vera (Kanada)


Nah, tentunya kandungan tersebut manfaatnya baik untuk kesehatan kulit kita juga yang dapat membantu mengatasi permasalahan kulit kita termasuk untuk mencegah dan mengatasi jerawat. 


Untuk produk dari Rivya Blackhousia Sleep Care Infuse Serum ini sudah bisa di dapatkan dan informasi nya lebih lanjut melalui social medianya di Instagram dan official storenya di shopee atau e-commerce lainnya. Jerawat selamat tinggal dan tentunya sudah jadi kenangan masa lalu. (By Adindarara)

Tidak ada komentar

Posting Komentar