Solusi atasi bosan dirumah dengan menciptakan suasana baru dengan nuansa kehangatan


Hallo semuanya,


Tanpa terasa sudah berada di tahun 2022, dimana waktu begitu cepat berlalu apalagi dengan adanya pandemi seperti ini membuat dampak yang luar biasa dalam segala

aspek kehidupan. Seperti halnya dalam berkeluarga adanya pandemi seperti ini yang membuat kita berada di rumah selalu tentunya pasti ada perasaan jenuh. Perasaan jenuh tentu saja tidak bisa disepelekan karena akan berdampak terhadap kegiatan sehari-hari seperti bekerja dan melakukan kegiatan lainnya.




Karena pandemi ini berdampak mulai dari kehidupan sosial, sampai isu kesehatan mental yang saling berkorelasi & menciptakan aura/energi tertentu. Menciptakan aura yang positif dan energi positif tentunya ada banyak hal yang bisa kita dilakukan. 


Apalagi tak terasa juga mau mendekati bulan suci Ramadhan tentunya menciptakan energi positif untuk bisa Sucikan Hati dalam menjalankan ibadah puasa untuk "Jadi Versi Terbaik Diri”  dan lebih optimis dalam menjalani hari dibutuhkan sesuatu hal yang berbeda di rumah. Termasuk kegiatan aku dirumah sendiri yang melakukan live streaming kadang merasa jenuh dan bosan. 



Solusiku atasi bosan dan jenuh di salah satu ruangan tempat aku live aku coba rapikan dan juga mengganti warna nuansa yang aku ciptakan. Karena warna terbukti memberi berbagai efek pada sifat dan pikiran kita. Sebelumya warna tembok di ruangan kamar tempat aku live adalah abu-abu. Pengen banget bisa ganti ada sedikit warna yang cerah sehingga bisa bikin mood aku makin semangat buat bikin konten maupun live. 



Akhirnya aku memutuskan untuk mengubah warna cat tembok untuk ruangan kamar live aku dengan warna sentuhan ada nuansa kuning sedikit terang dan hangat dengan warna Warm Toast Warm Toast - NP YO 1173P. Untuk memilih cat yang tepat untuk dekorasi ruangan kamar aku sendiri akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke toko bangunan mencari warna yang sesuai yang aku inginkan.


Noda Warna Cat Tembok aku sebelumnya


Sebelumnya tembok di ruangan rumah aku itu ada bekas lipstik yang tidak bisa dihilangkan, karena aku sendiri sibuk bikin konten makeup akhirnya ada coretan lipstik yang tidak bisa dibersihkan hanya dengan air. Jadi harus dilakukan cat ulang untuk membuat suasana kamar lebih rapi dan menarik.



Saat berada di toko bangunan ada banyak pilihan warna dan berbagai macam merk untuk cat. Aku memilih warna yang sesuai dengan keinginan aku dan mengkonsultasikan kepada sales toko warna cat yang aku inginkan untuk membuat suasana hati menjadi tenang dan teduh terpilihlah cat Interior dari Nippon Spot Less Plus warna Warm Toast - NP YO 1173P. Aku belinya untuk yang 2.5Liter karena cukup untuk satu ruangan yang bisa menjadi background tempat live aku lebih menyenangkan.


Setelah berkonsultasi ternyata Nippon Paint dalam menyambut bulan Ramadhan ini juga mengeluarkan warna yang ngetrend atau yang disebut dengan Trend Warna Ramadan (TWR) dimana Nippon Paint dapat memberi dampak positif yang berarti buat kita yang menggunakan warna tersebut untuk rumah kita.



Ganti warna cat tentunya ada suasana baru dimana aku jadi lebih termotivasi untuk membuka lembaran baru untuk menjadi versi terbaik diri menyambut hari yang Fitri. Apalagi kegiatan aku sendiri selama di rumah tidak hanya tempat untuk beristirahat, namun juga tempat mencari rejeki atau kerja di rumah. Sehingga membutuhkan ruangan kerja yang menyenangkan juga dengan pemilihan warna yang tidak hanya sebagai dekorasi, tapi juga membawa dampak psikologis suasana hati.


Rekomendasi warna lainnya yang bisa memberikan dampak teduh untuk pengguna saat menyambut Ramadhan Nippon Paint tentunya mengerti akan kebutuhan kita. Warna yang aku pilih sendiri Warna Warm dimana dapat memberikan nuansa kehangatan yang teduh. Serta ada efek psikologis  tenang, intimate, hangat dan memberi kesan ruangan yang tenang, hangat dan nyaman.


Keunggulan kenapa harus memilih Nippon paint sebagai solusi cat interior didalam rumah antara lain:

❤️ Nippon Paint adalah solusi dari berbagai kebutuhan cat: interior, eksterior, kayu, besi, hingga lantai.

❤️ Produk Nippon Paint telah terdistribusikan luas di lebih dari 6000 toko CCM di seluruh Indonesia (Sabang sampai Merauke). Penulis bisa menggunakan tagline Dimana-mana pakai Nippon Paint.

❤️ Brand Promise : Garansi Produk & Warna 100% Akurat & Konsisten

❤️ Nippon Paint mempunyai 10,000 warna pilihan



Untuk proses mengecatnya sendiri aku memanggil tukang langganan yang sudah biasa mengecat rumah. Walaupun jujur dilakukan sendiri bisa tapi karena kerjaan aku yang masih banyak untuk bikin konten jadi lebih baik diserahkan oleh ahlinya. Proses mengecatnya cepat sekali dan cepat kering juga. Untuk noda bekas lipstick aku sendiri uang sebelumnya ada langsung hilang seketika dan tembok terlihat lebih terang dengan warna pilihan aku. 



Tentunya dengan warna cat tembok baru bisa membawa dampak aura rejeki di bulan Ramadhan yang makin bersemangat dan bisa juga jadi background tembok untuk buat konten supaya tidak bosan dengan warna sebelumnya. Nah, buat kamu yang ingin mengubah suasana rumah bisa banget langsung konsultasikan Layanan WA Cares Nippon Paint di nomor (081111283028). Pastinya dengan warna baru akan membuat "Hebatnya Nippon Paint, Jadikan Harapan Ramadhan Lebih Berwarna"

warna cat yang tepat untuk menyambut bulan suci Ramadhan tiba.




Tidak ada komentar

Posting Komentar