Kenyamanan Tidur Nyenyak Dirumah Bersama Kintakun


Hallo semuanya,


Kegiatan aku sehari-hari hari seperti ini sangat padat sekali yang membuat terkadang waktu tidur aku sendiri kadang terlewatkan. Apalagi kegiatan aku menjadi host live di salah satu aplikasi hampir live tiap hari yang tak kenal waktu pagi dan malam hari juga membuat waktu tidur aku sendiri berantakan.


Tentunya rasanya bersyukur sekali bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa menjadi host live di salah satu aplikasi Tiktok yang aku jalani saat ini. Karena bisa mendapatkan kesempatan emas untuk bisa menjadi affiliator untuk menjual berbagai macam brand dan mengikuti event tertentu di Tiktok. Walaupun resikonya waktu yang lumayan tersita sekali terutama waktu untuk keluarga dan waktu tidur.



Tidur yang cukup buat aku sendiri sangat penting untuk sebagai mood kita sehari-hari dalam melakukan segala aktivitas. Jadi walaupun ditengah kesibukan aku selalu menyempatkan diri untuk tidur dikala sibuk banget. Misalnya saja saat aku sudah melakukan live kurang lebih 1jam sampai 2jam sisa waktunya aku habiskan untuk tidur.


Tidur yang berkualitas mempunyai banyak manfaat juga buat kesehatan antara lain:

❤️ Meningkatkan stamina tubuh

❤️ Membuat awet muda

❤️ Menjaga daya tahan tubuh supaya tidak mudah sakit karena dengan istirahat yang cukup membuat tubuh menjadi bisa menjalani hari dengan ceria

❤️ Memakai perlengkapan rumah tangga untuk tidur dengan kasur dan bantal guling yang nyaman

❤️ Memakai sprei yang nyaman digunakan dengan kualitas terbaik


Menjaga pola tidur yang cukup ditengah kesibukan memang tidaklah mudah. Apalagi buat yang sibuk dalam menjalankan berbagai macam aktivitas seperti aku saat ini. Sebagai seorang ibu juga rasanya penting banget punya kualitas tidur yang cukup terutama menjaga kebersihan ditempat tidur serta kenyamanan saat tidur dikamar. 



Walaupun aku sendiri jarang banget melakukan traveling dan hampir seluruh hidup setelah pandemi ini dirumah aja, rasanya penting banget buat punya kenyamanan tidur dirumah supaya gak bosan. Salah satunya dengan rutin mengganti sprei dikamar supaya kamar punya nuansa baru. 


Rutin mengganti sprei sendiri banyak manfaatnya selain buat aku sendiri yang orangnya cenderung bosanan, punya suasana baru dirumah dengan pilihan sprei terbaik sangatlah penting. Kalau ganti sprei itu rasanya kayak semangat banget buat menjalankan aktivitas sehari-hari dan bikin kualitas tidur aku juga makin semangat. Meskipun terkadang aku sendiri tidur hanya dengan waktu 5jam saja yang seharusnya tidur dianjurkan sendiri selama 8jam.




Sprei Kintakun sudah dilengkapi dengan sarung bantal dan sarung guling yah


Jadi beberapa waktu aku juga melihat beberapa produk sprei yang nyaman banget ini di berbagai social media salah satunya Tiktok yaitu sprei Kintakun ini, jarinya aku tanpa berpikir panjang lagi langsung donk mulai beli dan koleksi juga untuk motif terbaru dari kintakun. Sprei Kintakun ini sendiri buat aku kualitasnya gak diragukan lagi dengan jahitan yang rapi, kainnya yang adem saat digunakan serta ukurannya sendiri juga bisa menyesuaikan sesuai dengan pilihan kasur kita.





Apalagi buat aku sendiri sprei Kintakun ini sendiri harganya masih lumayan tergolong terjangkau dibandingkan dengan sprei sekelasnya dengan kualitas yang sama. Jadi kayaknya ingat ganti sprei yang ingat Kintakun. Dengan motif yang beraneka ragam yang bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kita juga tentunya. Untuk sprei seri yang aku beli Kintakun ini aku beli seri Gala yang warnanya super cantik banget dimana ini merupakan seri dari D'LUXE. Mesti cobain banget dan kalian bakalan jatuh cinta sama sprei ini.


Kelebihan Produk D'LUXE NIRMANA Edition antara lain :

✅Koleksi Motif terbaru Kintakun di awal 2022

✅Terbuat dari microtex berkualitas tinggi

✅ Lebih sejuk dan nyaman di kulit dengan teknologi Hi-Breath

✅ Super Lembut & Paling Awet

✅ Harga terbaik di kualitasnya

✅Nyaman Digunakan



Adapun Varian Motive KIYOWO SERIES yang tentunya memiliki motif yang sangat cantik apalagi saat lebaran seperti ini tentunya punya kualitas tidur yang baik dengan mood yang baik dengan motif terbaik antara lain:

1. D'LUXE NIRMANA

- Kartika 

- Tarani

- Gista

- Candrika

- Adisti - Exclusive hanya di shopee

- Gian - Exclusive hanya di  shopee

- Andari - Exclusive hanya di Lazada


Setalah pakai sprei yang tentunya nyaman digunakan bikin aku semakin betah dirumah apalagi kerja aku sendiri juga dirumah. Kalian mesti cobain juga buat dapatkan sprei Kintakun ini jangan sampai kehabisan. (By Adindarara)


Tidak ada komentar

Posting Komentar