Tips hemat tetap fashionable ala Korea tanpa harus belanja terus

 

Hallo semuanya,


Sebagai seorang perempuan apalagi kita para cewek rasanya pernah gak sih misal mau keluar rumah malah bingung ngerasa gak ada baju lagi? Kalau aku sendiri sering banget ngerasa gak ada baju padahal sejujurnya baju sendiri itu sudah menumpuk banyak.



Untuk baju sehari-hari buat aku pribadi sejujurnya sudah sangat banyak sekali. Tapi walaupun dalam faktanya baju sudah sangat banyak masih sering kepikiran kenapa tiap mau keluar kayak gak punya baju lagi. Apalagi kadang kegiatan sehari-hari buka social media ada baju yang keren dan kece rasanya pengen banget buat di beli tapi kalau terus-terusan beli baju pasti nya bisa bikin makin boncos dan lumayan keuangan bakal keganggu. 


Padahal kalau misal di itung-itung kalau bisa mengkontrol hemat berlanja baju aja itu kita bisa membeli rumah loh.hehehehe


Buat orang yang suka banget dan peduli penampilan apalagi yang gampang bosen kayak aku gini kalau dibiarkan kebiasaan belanja baju dan memakai baju sekali atau dua kali aja, selebihnya perasaan memakai baju yang sudah pernah dipake itu mulai memudar dan bosan tentunya hal ini harus segera diatasi. Hehehehe


Memang hal ini tidaklah mudah untuk mengatasi kebiasaan boros dalam membeli baju dan konsumtif untuk bisa berhemat supaya tetap fashionable setiap hari bahkan saat ada acara tertentu juga. Berikut hal yang aku lakukan atau tips hemat untuk bisa tetap fashionable tanpa harus belanja baju terus-terusan antara lain:


❤️ Jaga berat badan

Menjaga berat badan juga sangat berpengaruh terhadap penampilan terutama hemat fashion juga. Kalau bajunya kekecilan pastinya akan jadi lebih boros lagi untuk membeli baju lagi.


❤️ Melakukan mix n match baju dengan tepat

Mencoba untuk memilah milih baju yang ada apalagi baju yang udah lama tidak dipakai bisa di mix n match dengan hal yang berbeda dari biasanya.


❤️ Merawat Pakaian supaya tetap terlihat baru

Penting banget buat merawat pakaian supaya terlihat tetap baru supaya kita gak gampang bosan saat memakainya. Merawat pakaian supaya tetap terjaga warnanya dan wanginya membuat kita bikin mood pengen memakainya lagi dan lagi sehingga bisa lebih hemat tanpa harus belanja baju terus-terusan.


Solusi pewangi pakaian Korea dan pelembut pakaian Korea yang aku rekomendasikan menggunakan produk dari Molto yang merupakan produk dari Unilever. Varian terbaru Molto yang aku gunakan ini merupakan varian Unilever Korean strawberry. 


Molto Parfume Boost Strawberry Korean ini merupakan produk terbarunya dari Molto yang aku sendiri awalnya emang penasaran sama wanginya itu, apalagi wangi strawberry itu bikin mood semakin bertambah dimana strawberry sendiri memberikan kesegaran aroma wanginya pada pakaian kita sehari-hari.



Molto Perfume Boost Korean Strawberry dengan formula baru lebih baik yang merupakan pewangi serta pelembut pakaian yang dapat membantu pakaian supaya tetap bersih, wangi dan juga lembut sehingga mudah untuk di setrika dimana mengandung 7x lebih wangi daripada parfum yang dapat mengatasi bau tak sedap 7 macam jenis bau membandel. Jadi lumayan hemat juga kalau pakai ini bajunya saat lagi buru-buru terus gak pakai parfum masih tetap wangi terjaga semerbak wangi strawberry. Kandungannya sendiri terdapat MoodBoost yang dapat membuat efek lebih percaya diri saat kita memakai pakaian kita. 


Gak perlu beli baju terlalu sering cukup dengan merawat baju dengan tepat tentunya bisa jadi lebih hemat dalam merawat pakaian kita sehari-hari.


Nah selain pewangi dan pelembut pakaian varian terbaru Koreaan Strawberry ini, Unilever punya juga beberapa produk lainnya yaitu Sunlight Korean strawberry, Superpell Korea strawberry dan Rinso Bubuk Korean strawberry.




Kalian penasaran sama produknya? Cek langsung ke minimarket terdekat atau ke official storenya onlinenya Unilever yah.





Tidak ada komentar

Posting Komentar