Cara ampuh mengatasi kulit kusam untuk bisa tetap glowing maksimal

 Hai semuanya,


Udah lama banget rasanya aku gak nulis di blog ini, karena memang kesibukan yang lumayan padat bikin harus mulai konsisten lagi aku buat nulis di blog. Apalagi akhir-akhir ini kesibukan aku yang keliatannya gak sibuk tapi waktu seperti banyak yang dihabiskan dengan berbagai macam aktivitas rutin seperti menghabiskan waktu bikin konten atau pekerjaan rumah.


Rasanya walau sibuk pastinya harus tetap untuk menjaga penampilan terutama wajah supaya bebas kusam. Karena buat aku pribadi membangun kepercayaan diri salah satunya dengan punya impian wajah glowing dan cerah bebas kusam.



Apalagi kegiatan aku sendiri sekarang lumayan banget cukup menguras tenaga mulai dari membangun social media aku sendiri sebagai host, maupun konten kreator yang waktu tidurnya gak kenal lelah bahkan yang seharusnya tidur 8jam sehari jadi cuma kadang tidur yang membuat kadang gak teratur pakai skincare sehingga menyebabkan kulit wajah jadi tampak lebih kusam. Rasanya kalau kulit wajah kusam tuh jadi insecure padahal rasa insecure ini bisa bikin membuat kita jadi tidak produktif.



Solusi buat atasi kulit kusam aku sendiri, dengan melakukan perawatan dirumah dengan memakai skincare tentunya. Jadi kali ini aku mau share pengalaman aku sendiri memakai rangkaian produk Face Care dari Scarlett Whitening.



Permasalahan kulit aku yang cenderung kering dan kusam bikin aku kadang merasa insecure dan kurang percaya diri. Sehingga perlu banget rasanya pakai skincare yang tentunya bisa membantu aku buat mengatasinya.

Rangkaian produk Scarlet Whitening yang aku gunakan antara lain :


❤️ Scarlett Brightening Face Wash

Dengan ukuran 100ml, kandungan didalamnya mengandung Glutathione, Aloevera , Rose Petal dan Vitamin E.

Saat aku pakai face wash ini dari segi packaging bentuknya berupa tube yang mudah di buka dengan tekstur yang didalamnya ada ada gelembung pink yang cantik sekali. Saat dipakai teksturnya bening dan busanya tidak begitu banyak hampir tidak ada. 

Ketika pemakaian ada sensasi wangi calming dari Rose Petal yang bikin kulit lebih halus dan lembut setelah dipakai dan dibilas.


❤️ Brightly Essence Toner for Brightening

Toner dengan kemasan bentuk pump ukuran 100ml ini dengan kandungan Glutathione, Natural Vitamin C,Niacinamide , Grape Water, Hazel Extract, Jeju Propolis Extract, Allantoin. 

Teksturnya agak cair tapi sedikit kental saat dipakai mudah meresap dan lumayan bikin lembab apalagi ini gak ada wangi fragrance jadi pas banget buat muka aku yang cenderung kusam dan agak sedikit sensitif.


❤️ Brightly Ever After Serum Phyto Whitening Glutathione & Vitamin C

Merupakan serum yang dengan kombinasi antioksidan containing Glutathione dan Vitamin C untuk mencerahkan kulit. Segi tekstur agak kental tapi mudah meresap dan saat pertama kali pakai sendiri rasanya kulit jadi lebih lembab.


❤️ Brightly Ever After Cream Day 

Setelah pakai toner dan serum untuk tahap selanjutnya skincare rountinenya pakai day cream dari Scarlett ini yang teksturnya agak creamy. Kandungannya sendiri didalam Glutathione, Rainbow Algae, Hexapeptide-8, Roseship oil, Poreway, Triceramide, Purefix, DC and Aqua Peptide Glow.

Untuk pemakaian day cream ini yang paling utama bikin kulit jadi lebih glowing dalam sekali pemakaian dan terasa lembab.


❤️ Brightly Ever After Cream Night

Salah satu bagian skincare yang tidak boleh dilewatkan adalah pemakaian krim malam atau night cream. Untuk Night Cream dari Scarlet ini kandungan ada green caviar salah satunya yang dapat membantu kulit terasa tetap lembab seharian.  


Hasil setelah pemakaian rutin 7hari untuk kulit aku sendiri sudah lumayan terlihat mulai dari tampak lebih cerah dan lembab. Apalagi yang paling aku suka dari Scarlett Whitening ini harganya terjangkau dan mudah didapatkan. Kalian bisa dapatkan produk rangkaian Scarlett ini lewat official storenya atau melalui WA .









Tidak ada komentar

Posting Komentar