Memanjakan diri dirumah dengan perawatan rambut dari Scarlet Whitening


Hallo Semuanya,


Tanpa terasa kita sudah melewati pandemic ini beberapa tahun, sebagai seorang ibu dan juga freelance yang biasanya  banyak melakukan aktivitas dirumah pastinya kadang terasa bosan dalam melakukan segala aktivitas atau rutinitas sehari-hari. Cara aku untuk mengatasi kebosanan di rumah tentunya  dengan memanjakan diri seperti halnya melakukan perawatan tubuh salah satunya rambut.





Ketika kita dirumah terkadang bagian rambut suka terlupakan, apalagi aku sendiri seorang ibu dengan segala aktivitas rumah tangga. Melakukan perawatan di salon tentunya terkadang tidak sempat ada waktunya, jadi kalau dulu hampir minimal sebulan sekali perawatan disalon buat melakukan hair spa atau hair mask minimal. Sekarang aku melakukan semua sendiri dirumah aja tentunya dengan memilih produk yang punya nilai rasanya kayak habis dari salon. Hehehehe


Memilih produk shampoo sendiri jujur buat aku sendiri lumayan agak susah, karena rambut aku sendiri cenderung gelombang dan ikal. Kalau salah memilih shampoo resikonya bisa punya permasalahan rambut lainnya seperti rontok, kering dan rambut kusam. Rambut yang kusam tentunya membuat mood melakukan kegiatan sehari-hari tentunya menjadi terganggu. Karena jujur aku sendiri menikmati waktu memanjakan diri sendiri dirumah tentunya dengan mandi. Apabila kualitas mandi aku menyenangkan tentunya semuanya akan terasa menyenangkan.






Sebelumnya aku super excited banget sama rangkaian produk body care dari Scarlett Whitening untuk memanjakan aku saat mandi setiap hari mulai dari body wash, body scrub, body lotion. Rangkaian produk Scarlett Whitening juta ada Face Care juga untuk kulit berjerawa maupun kusam. Nah, produk Scarlett Whitening ini tentunya sudah terkenal dengan wanginya yang begitu menyenangkan dan enak banget saat digunakan. Kali ini aku keracunan sama rangkaian produk Scarlett Whitening yang terbarunya untuk perawatan rambut yaitu Shampoo dan Conditioner dari Scarlett Whitening.


Scarlett Whitening Yordania Sea Salt Shampoo & Conditioner 

Merupakan produk terbaru yang mesti dicoba nih, aku rekomendasikan karena aku langsung jatuh cinta pertama kali lihat warna dan packagingnya. Untuk warna shampoo nya sendiri berwarna biru dan packagingnya bentuk botolnya beda dari produk Scarlett sebelumnya. Kondisi rambut aku yang sebelumnya pernah diwarnai, di catok, di rebonding juga membuat rambut aku sendiri cenderung kering.


Awalnya saat aku pakai shampoo dari Scarlett ini tidak ada expetasi apa-apa aku anggap seperti shampoo biasa pada umumnya. Tapi ternyata dugaan aku salah, pertama kali pakai aku langsung jatuh cinta sama aroma wanginya Magnolia sea salt ini. Wanginya bener- bener beda banget dan elegan yang saat dipakai seharian setelah keramas sekalipun wanginya masih menempel. 


Apalagi rambut aku sendiri permasalahan nya cenderung agak lepek. Walaupun aku beraktivitas didalam rumah kalau waktu siang hari saat berada diruangan yang tidak ber AC keringat di kulit kepala cenderung bertambah yang bikin rambut jadi mudah lepek, susah diatur dan kusam. Setelah pakai shampoo Scarlett Whitening Sea Salt ini dari sejak dibuka botolnya wanginya tercium sangat menyenangkan banget dengan ukuran 250ml yang lumayan awet bisa dipakai kurang lebih 2minggu sampai 1 bulan lah.


Tekstur shampoo nya kental berwarna biru dan saat digunakan busanya memang tidak terlalu banyak tapi lumayan bisa bikin melembutkan rambut saat dipakai. 


Selain Shampoo Sea Salt untuk pemakaian saat keramas supaya hasil maksimal tentunya dibarengi dengan pemakaian Conditioner Scarlett Whitening Yordania Sea Salt yang berwarna pink untuk kemasannya. 


Adapun kandungan yang ada didalamnya sendiri Yordania Sea Salt Shampoo punya wangi bunga Magnolia yang pastinya bikin kamu betah dan cocok saat digunakan.

Sedangkan untuk Conditioner nya kandungan wangi didalamnya Yordania Sea Salt dengan aroma Evening Primrose (bunga sedap malam) . Pemakaian kedua produk tersebut menjadi perpaduan rambut yang menjadi halus lembut,berkilau, wangi yang tentunya tahan lama wanginya seharian. Kayak habis dari salon sih ini rasanya sejujurnya abis keramas pakai ini. 


Manfaat kandungan Sea Salt yang ada didalam Shampoo maupun conditioner ini sendiri antara lain:

πŸ’ž Menyerap minyak berlebih pada kulit kepala

πŸ’ž Membersihkan dan mengatasi penumpukan kotoran yang melekat pada kulit kepala

πŸ’ž Membuka kutikel rambut supaya bisa dilakukan perawatan selanjutnya

πŸ’ž Mengontrol kadar minyak pada kulit kepala

πŸ’ž Membersihkan kulit kepala

πŸ’ž Menguatkan akar rambut

πŸ’ž Memberikan volume pada rambut

πŸ’ž Mencegah rambut rontok dan bercabang

πŸ’ž Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala

πŸ’ž Membuat rambut lebih berkilau



Hasil pemakaian yang aku rasakan sebelumnya rambut aku cenderung kusut, lepek, dan susah diatur jadi lebih halus, lembut wangi dan mengembang. Untuk hasil maksimal tentunya di pakai rutin 2hari sekali tentunya. Jadi lebih suka mainan rambut kalau punya rambut mudah diatur apalagi rambutku rasanya wangi seharian betah banget sama wanginya, walaupun aku sendiri kadang lupa gak pakai hair mist.


Untuk harga : 75.000 / item (jika harga bundling tentunya bisa selalu pantengin official storenya)


Nah, produk ini tentunya sudah launching dan kalian kalau penasaran sama produknya bisa banget untuk di order melalui Official storenya dari Scarlett Whitening dan juga lewat WA. 


Tidak ada komentar

Posting Komentar