Solusiku atasi kulit kusam dengan Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask dari Pond's

 

Hallo semuanya,


Selama dirumah aja apa nih yang teman-teman lakukan? Kalau aku sebagai salah satu cara healing untuk menghilangkan penat dirumah dengan segala aktivitas yang cukup padat dan menghemat biaya adalah melakukan perawatan mandiri dirumah.


Aktivitas aku saat ini menjadi seorang blogger serta ada kesibukan baru juga menjadi seorang tiktokers yang tentunya lumayan bikin sibuk dan membagi waktu juga kadang pernah sesekali melewatkan untuk melakukan me time atau perawatan dirumah yang menyebabkan kulit menjadi lebih kusam. Kulit kusam buat aku sendiri apalagi yang kegiatan sehari-harinya didepan kamera lumayan mengganggu sekali. Karena rasanya tingkat kepercayaan diri aku terasa mulai berkurang. Padahal semua itu bisa diatasi dengan rajin memulai perawatan dengan harga yang terjangkau dan juga gak perlu biaya mahal tapi bisa sebagai healing dan juga atasi permasalahan kulit.Setelah aku lihat dari beberapa review untuk memilih produk perawatan jujur aku sendiri suka yang produk di jual bebas dipasaran atau dari drugstore seperti halnya brand Pond's. Nah, menariknya lagi ternyata Pond's punya perawatan wajah terbaru yang rekomen banget buat dicoba nih, yaitu Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. 


Kedua produk tersebut dengan kemasan yang berwarna pink sesuai dengan identitas Pond's ini di klaim sebagai serum pencerah wajah terbaik yang didalamnya terdapat kandungan Gluta Booster C yang lebih efektif 60x dari vitamin C, Vitamin B3 , Hyaluronic Acid Complex. Serum ini sangat cocok dan direkomendasikan buat kamu yang punya permasalahan kulit kering, kusam, serta warna kulit yang tidak merata bisa mencoba memakai produk ini.Rangkaian produknya sendiri ada 2 yang aku cobain yaitu Triple Glow Serum dipakai pagi dan malam hari dan Triple Glow Serum Mask Pond's dipakai saat malam hari 3hari sekali.


Triple Glow Serum Pond's

Serum dengan klaim untuk membantu mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan. Dengan kandungan Gluta Boost C yang dapat bekerja 60x lebih efektif dibandingkan dengan Vitamin C biasa dimana dapat membantu mencerahkan serta memudarkan flek hitam.



Vitamin B3 (Niacinamide) mampu membuat kulit pori-pori menjadi tersamarkan sehingga hasil yang didapatkan kulit tampak lebih kencang dan tampak lebih halus awet muda.


Hyaluronic Acid dapat membantu untuk melembabkan kulit sampai lapisan terdalam sehingga dapat mencegah garis halus maupun kerutan.


Teksturnya dari serum ini berwarna putih agak cair tapi tidak terlalu kental banget dan ada aroma khas wangi Pond's yang segar seperti wangi bunga. Saat dipakai serum ini juga mudah meresap, tidak lengket saat digunakan dan hasil nya terasa walau saat pertama kali pemakaian ada sensasi segar dan dingin. Bahkan dipakai untuk kulit berminyak sekalipun ini bisa, karena bagian T zone aku sendiri kulit wajah aku cenderung berminyak.

Wanginya ini juga ada unsur relaxasi juga karena ini merupakan wangi ciri khas dari produk Pond's yang berbeda daripada skincare lainnya.



Cara pakainya : cukup pakai beberapa tetes dan ratakan di seluruh wajah sampai bagian leher. Di tunggu beberapa detik karena serum ini cepat sekali meresap kebagian dalam kulit.


Pemakaian rutin dibarengi dengan memakai sheet mask nya kulit tampak Glowing dan sehat. 



Untuk sheetmasknya bisa dipakai setelah pakai serum dimana hasil yang didapatkan akan menjadi lebih cepat tampak Glowing jika dipadukan dua kombinasi produk ini dengan rutin.


Triple Glow Serum Mask Pond's


Sheetmask dengan sensasi wangi bunga khas Pond's saat dipakai. Dimana untuk pemakaian sendiri bisa dipakai setelah pakai serum. Seperti pada sheetmask pada umumnya dengan tisue yang lembut tapi didalamnya terdapat kandungan 100x serum lebih banyak. Sehingga saat dipakai dalam waktu 15 menit sekalipun sisa serumnya masih agak bersisa dan bisa dijadikan lotion untuk tangan dan kaki biar lebih merata. Karena aku sendiri kalau lagi pakai sheetmask  jujur sayang banget dilewatkan kalau harus dibuang setelah dipakai 15- 20 menit. 


Pengalaman pakai sheetmask dari Pond's ini rasanya kulit terasa segar, karena serumnya yang lumayan banyak. Hasil pemakaiannya pun walau dalam sekali pemakaian hasilnya terlihat loh kulit jadi terasa lebih cerah, Glowing dan bebas kusam.


Apalagi kalau besok bulan puasa rasanya sheetmask salah satu skincare healing yang cocok dipakai buat saat siang hari juga nih seger banget dipakainya buat atasi dehidrasi pada kulit saat bulan puasa nanti.


Overall aku suka banget sama dua kombinasi produk dari Pond's ini. Kulit aku terasa lebih sehat juga dan buat mencerahkan kulit memang butuh proses juga sih gak bisa langsung instan. Tapi hasil dari sekali pemakaian sudah terlihat lebih kenyal dan sehat.


Kalian wajib cobain juga apalagi harganya terjangkau serta bisa didapatkan di beberapa minimarket terdekat yah seperti Indomaret.


Repurcharge : YES. Harganya terjangkau dan buat kondisi kulit aku cocok banget.








Tidak ada komentar

Posting Komentar