Rahasia Kulit Sehat dan Glowing dengan Deep Treatment Essence MS GLOW

 Hallo semuanya,


Saat ini penampilan menjadi salah satu hal yang paling dibutuhkan baik buat perempuan maupun laki-laki. Terutama yang dulunya kita ngerasa pakai skincare itu tidak wajib atau bukan hal yang penting tapi saat ini skincare menjadi salah satu hal yang paling dibutuhkan dan penting buat dipakai rutin sehari-hari.






Apalagi aku sendiri seiring bertambahnya usia perawatan kulit dibutuhkan extra supaya kulit terasa lebih sehat, lembab dan awet muda. Karena siapa sih yang pengen tampil awet muda? Pasti semua orang pengen banget tampil awet muda yang tentunya semua dibutuhkan usaha yang ekstra dengan rajin merawat diri memakai skincare secara rutin.


Kondisi kulit wajah aku cenderung kering serta kusam, apalagi kalau misalkan aku malas memakai skincare kondisi kekusaman aku tentunya akan semakin parah. Untungnya karena aku sekarang berada dirumah aja, jadi Selalu menyisihkan waktu untuk bisa melakukan me time dengan pakai skincare.

Jadi beberapa hari ini aku tuh abis cobain skincare essence dari MS GLOW yang aku sendiri juga penasaran pengen coba sendiri nih ampuhnya Deep Treatment Essence. Karena sudah di review dari beberapa influencer yang memakainya. 


Sejujurnya aku sendiri baru tau kalau produk MS Glow ternyata selain rangkaian skincare krim pagi, malam juga ada produk yang bisa memenuhi tahapan skincare rountine sehari-hari dengan adanya Essence ini. Walaupun aku dulu sempat mikir masa iya sih Essence merupakan tahapan penting dalam skincare ternyata memang benar. Kalau gak pakai Essence sebelum pakai serum maka skincare yang kita gunakan tidak akan bekerja lebih maksimal.


Deep Treatment Essence MS Glow dari segi packaging mewah dengan botol plastik namun tampilannya seperti botol kaca ukuran 

100ml. Produk ini merupakan skincare yang bisa dipakai sebagai tahap awal sebelum memakai serum dimana Essence ini memiliki  tekstur cair yang ringan, diperkaya dengan Centella Asiatica Extract, Cactus Extract dan Hyaluronic Acid. 







Buat kamu yang punya masalah kulit kering, kusam rekomen banget buat cobain pakai Essence ini karena kalian juga gak perlu khawatir Essence ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun.


Manfaat dari Essence ini tentunya selain sebagai tahap awal penggunaan skincare juga untuk memperkuat skin barrier, melembabkan & menutrisi kulit hingga lapisan kulit terdalam, meredakan kemerahan & iritasi pada kulit, bersifat anti inflamasi, mengatasi masalah jerawat dan mencegah jerawat datang kembali. Hasil yang didapatkan kulit menjadi lebih calm, plump dan glowing.


Tahapan untuk permasalahan kulit seperti iritasi, dehidrasi, redness, inflamasi, stress tentunya akan berpengaruh pada kesehatan kulit yang hal tersebut bisa diatasi dengan rajin dan rutin menggunakan skincare dengan kandungan yang bisa membantu meringankan kelembaban kulit dan kulit menjadi Glowing menggunakan Essence toner dari MS Glow ini sebelum melakukan skincare rountine.


Menjaga ketahanan skin barrier itu sangatlah penting supaya kulit tidak rusak dan mengalami permasalahan yang lainnya seperti jerawat dan sebagainya. Nah, kenapa sih penting banget untuk menjaga memperkuat skin barrier itu? Karena pada kulit jika skin barrier rusak akan membuat kulit menjadi lebih mudah terkena iritasi, jerawat, kemerahan, iritasi bahkan inflamasi.


Skin barrier merupakan bagian paling luar dari kulit yang memberikan proteksi menyeluruh hingga ke bagian dalam. Ketika kulit wajah sedang tidak bersahabat, Bunda perlu waspada dengan skin barrier yang rusak. Bagian tubuh yang mampu memberikan proteksi pada kulit ini akan memberi sinyal ketika mengalami kerusakan.


Sedangkan kita sendiri pastinya ingin kulit terlihat lembab, awet muda, bebas dari jerawat, halus, lembut dan juga cerah. Untuk saat ini kulit seperti itu idaman semua orang tentunya yang semua bisa dilakukan dengan konsisten melakukan perawatan memilih produk yang tepat dengan menggunakan Toner Essence MS Glow yang merupakan produk terbarunya ini.


Essence Toner Ms Glow Rekomendasi untuk menjaga Skin Barrier kamu


Essence yang diperkaya oleh 80% Centella Asiatica Extract, Ceramide, Hyalu-

ronic Acid & Cactus Extract, membantu memperkuat skin barrier, melembab-

kan, membantu meredakan inflamasi kulit sehingga kulit menjadi lebih calm,

plump dan glowing.


Essence berfungsi sebagai skincare awal yang lebih mudah diserap dan menu-

trisi kulit sebelum serum, membantu menjaga kelembapan sampai lapisan kulit

terdalam. Selain itu, essence juga mampu menghidrasi kulit supaya lebih kenyal

dan membantu kinerja skincare berikutnya agar fungsinya lebih optimal.


Tekstur didalamnya yang cair dibagian dalamnya


Manfaat Ingredients dalam kandungan Deep Threatment Essence MS Glow antara lain:

1. Centella Asiatica Extract

- memperkuat skin barrier

- menjaga kelembapan kulit

- meredakan kemerahan dan iritasi

- mengatasi masalah jerawat

- mempercepat penyembuhan luka bekas jerawat

- meningkatkan sintesa kolagen


2. Ceramide

- memperkuat skin barrier

- menjaga kelembapan kulit

- anti aging

- membantu mengatasi kulit kering, rasa gatal,

kemerahan, dan iritasi


3. Hyaluronic Acid

menjaga kelembapan kulit

- mengatasi kerutan dan garis halus

- menyehatkan tekstur kulit

- merawat kulit dari sengatan matahari

- melembapkan area mata


4. Cactus Extract

- sebagai antioksidan, mencegah penuaan

- mengikat kadar air pada kulit wajah

- memiliki senyawa anti-inflamasi yang dapat menjaga kulit dari peradangan

- mengatasi komedo dan pori-pori yang besar

- mengatasi sel kulit rusak


Kulit aku sendiri memang cenderung kering, setelah beberapa hari memakai produk ini hasil yang aku rasakan kulit jadi lebih lembab dan ngerasa lebih sehat. Untuk kemasannya ukurannya sendiri 100ml kalau dipakai setiap hari kurang lebih bakal habis 2minggu sampai 1bulanan jika dipakai rutin. Hasil maksimal akan terlihat jika dipakai rutin dan dibarengi dengan penggunaan tahapan skincare lainnya. 


Nah, buat kamu yang penasaran sama produk Deep Threatment Toner Ms Glow ini kamu bisa langsung coba kunjungi instagramnya @msglowbeauty. Yuk tunggu apalagi.




 









Tidak ada komentar

Posting Komentar