Pentingnya melindungi sikecil dengan Proteksi bersama Hansaplast

 Hallo Semuanya,


Saat ini usia anak aku yang sudah memasuki toodler memang sedang aktif-aktifnya. Apalagi sudah mulai bermain bersama teman-temannya mulai dari lari-larian atau becanda seperti halnya anak-anak lainnya. Ada rasa kekhawatiran sendiri sebagai orang tua saat anak terlalu aktif. Harus selalu dipantau dan memang butuh kesabaran yang sangat ekstra. Apalagi jika bermain diluar rumah jujur aku termasuk orang tua yang sangat khawatir banget dan mengikuti kemanapun anak pergi.



Baik dirumah maupun didalam rumah rasanya menjaga anak memang menjadi PR tersendiri buat orang tua terutama ibu. Apalagi sering sekali Ibu dibebankan terhadap kewajiban menjaga anak tidak boleh ada yang kurang. Sedih rasanya memang. Pernah suatu kejadian dimana saat ayahnya habis pulang dari keluar, saat anak ingin bertemu sang Ayah yang baru keluar dari Mobil. Kejadian kecelakaan tak terduga tersebut dimana ayah membuka pintu mobil dimana anak berada disamping pintu mobil sehingga memar dan berdarah di jidat kepala.


Saat kejadian tersebut sontak anak aku langsung menangis karena keluar darah dan segera langsung obati. Untungnya dirumah selalu siap sedia perlengkapan Hansaplast dalam menangani kejadian kecelakaan yang tak pernah terduga dirumah seperti hal tersebut. Apalagi jika lukanya memang tidak terlalu parah kalau buat aku sendiri memang melakukan tindakan mengobati sendiri.







Sebagai moms yang menggunakan Hansaplast sejak dari dulu memang sangat penting buat menjaga keluarga dari hal-hal kecelakaan yang tidak di inginkan. 

Beberapa waktu yang lalu Hansaplast mengundang rekan media & blogger  untuk mengikuti acara virtual gathering Hansaplast X Tentang Anak yang bertajuk *"Seberapa Penting Proteksi Terhadap Tumbuh Kembang Anak”*, bertujuan memberikan edukasi mengenai pentingnya mengenal jenis luka dan cara penanganannya. 








Sebagai seorang blogger alhamdulilah saya turut hadir pada acara tersebut pada Sabtu, 6 Maret 2021 pukul 10.00 WIB melalui Zoom Meeting secara online kegiatan ini. Adapun Pembicaranya sendiri adalah Dokter Spesialis Anak, dr. Mesty Ariotedjo, Sp.A.


Pembahasannya sendiri mengenai SEBERAPA PENTING PROTEKSI TERHADAP TUMBUH KEMBANG ANAK BERSAMA HANSAPLAST. Juga di hadiri oleh beberapa beberapa speaker dan juga guest star beberapa artis ternama seperti Zaskia Mecca, dan Mom Influencer lainnya yang bisa saling sharing pengalaman nya dalam menjaga sikecil dari perlindungan terhadap luka.




Apalagi saat ini aktivitas eksplorasi belajar dan bermain dengan keluarga memiliki banyak manfaat bagi tumbuh kembang anak salah satunya mengasah kreativitas dan kemampuan motorik. Namun, saat belajar dan bermain, resiko terjadinya luka pada anak juga meningkat. Penting bagi orang tua untuk mengetahui perawatan luka yang tepat agar tidak terjadi infeksi berlanjut, dan mengetahui seputar proteksi anak agar tidak menimbulkan trauma yang dapat mempengaruhi optimalisasi tumbuh kembang anak. 





Mengikuti acara tersebut tentunya banyak hal ilmu yang bermanfaat yang bisa didapatkan mulai pengetahuan langsung dari ahlinya. Bahkan bisa sharing pengalaman tiap moms dalam melindungi luka terhadap anaknya.


Saat ini dalam melindungi luka dan terhindar dari kecelakaan kecil dirumah terbantu sekali dengan hadirnya Hansaplast. Apalagi sekarang Hansaplast kini hadir dengan logo dan kemasan baru, serta Plester yang kini telah dilengkapi Bacteria Shield. Hansaplast mengajak kita para orang tua untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya perawatan luka yang tepat agar terhindar dari resiko infeksi berlanjut. 





Seperti halnya yang dijelaskan oleh Marketing Director Hansaplast, Dr. Christopher Vierhaus, Marketing Director Hansaplast, bahwa sudah Lebih dari 100 tahun, Hansaplast telah mendampingi perawatan luka seluruh keluarga, memberikan dukungan dan perlindungan disaat mereka membutuhkan. Hansaplast memahami bahwa luka, sekecil apapun, dapat menganggu aktifitas sehari-hari dan mengurangi makna untuk menikmati momen bersama orang tercinta. Terutama dengan adanya resiko infeksi berlanjut bahkan pada luka terkecil sekalipun. 


Sebagai pelopor Plester perawatan luka, Hansaplast saat ini mempersembahkan generasi terbaru Plester di Indonesia sebagai bentuk lebih lanjut komitmen kami pada perlindungan dan perawatan luka, yaitu Hansaplast Plester dengan Bacteria Shield! Seluruh rangkaian plester dengan Bacteria Shield telah teruji dapat menghalang kotoran dan bakteri, yang berarti luka akan mendapatkan perlindungan optimum dan kondisi yang ideal untuk proses penyembuhan tanpa resiko komplikasi. Tidak hanya itu, Hansaplast  juga meningkatkan edukasi perawatan luka yang dirancang khusus pada kemasan untuk membantu konsumen memahami langkah perawatan luka yang tepat, serta memaksimalkan keberlangsungan lingkungan melalui penggunaan FSC paper pada seluruh kemasan. Rangkaian inovasi ini dilakukan untuk meningkatkan perlindungan terbaik dari Hansaplast bagi seluruh keluarga Indonesia. Sesuai dengan komitmen kami, “Selalu Ada Melindungi Keluarga Anda”.


Oiya selain itu kita juga bisa ikutan berkesempatan mencoba filter perlindungan keluarga dari Hansaplast ini dengan cara cek di Instagram nya. Dengan mengikuti Photo Competition ini kita juga turut menyumbangkan donasi untuk guru sebesar 10.000 dalam 1 Story.



Jadi jangan sampai terlewatkan yah, apalagi melindungi keluarga dari perlindungan luka yang tidak diinginkan ini. Tentunya percayakan terhadap Hansaplast. Semoga kita semua sehat selalu dan tentunya bisa terlindungi setiap hari. (By Rachmanita Adindarara)







Tidak ada komentar

Posting Komentar