Serunya jalan-jalan berdua dengan sikecil dengan persewaan mobil online TREVO








 Hai Semuanya, 

.

Jujur aku sama sikecil kalau lagi bosan dirumah rasanya ingin bisa berpergian untuk belanja maupun mampir kerumah saudara, apalagi suami sibuk kerja pastinya gak bisa nganterin kita berdua. 

.

Jadi kemarin kita mau ke mall berdua ke AEON Mall BSD yang rasanya sudah hampir setaun gak pergi ke mall

.

Untungnya saat ini aku terbantu banget dengan adanya TREVO ini jadi bisa dengan mudah melakukan peminjaman mobil sesuai yang kita inginkan. Apalagi tipe mobilnya sendiri bisa kita pilih dan juga mudah banget untuk melakukan pemesanan cukup dengan download TREVO bisa pilih dengan supir atau tanpa supir. Karena lagi berdua sama sikecil aku memilih yang dengan supir supaya terbantu banget jalan-jalan sama sikecil berdua. 


Namanya juga pinjam mobil jadi untuk bensin dan juga uang makan supirnya belum termasuk yah. Jadi kalian bisa nego sendiri dengan chat langsung dengan supir..

.

Buat yang keluar kota TREVO ini juga rekomen banget. Karena bisa sewa seharian gitu.

.

Oiya untuk pemesanan mobil di TREVO ini pas banget lagi ada promo hanya dengan 99rb saja dengan memakai kode voucer 36ZJUI sangat membantu banget buat kita bisa kemana aja bersama keluarga dan tentunya bikin kita menjadi lebih bahagia @trevo.indo @partipost_id #partipost #TREVOIndonesia #ayoTREVO 

Tidak ada komentar

Posting Komentar