Rahasia kulit Sehat bak Mutiara dengan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam

 Hallo Semuanya,


Merawat kulit memang saat ini sudah menjadi kebutuhan mendasar kita yah, baik perempuan maupun laki-laki. Apalagi saat ini keinginan tetap merawat diri namun dengan kualitas yang oke dan harga terjangkau biasanya menjadi suatu pilihan kita.


Perkembangan skincare dan merawat kulit memang semakin pesat apalagi ditengah pandemi ini. Walaupun dirumah rasanya ada yang kurang jika melewatkan rangkaian skincare setiap hari. Setiap orang saat ini minimal menggunakan skincare adalah dengan mencuci muka.






Mencuci muka sangat perlu sekali untuk membersihkan kotoran dan sisa makeup yang ada di kulit wajah. Melewatkan rangkaian mencuci muka maupun dobel cleansing dapat membuat muka menjadi cepat kusam dan tampak lebih terlihat tua. Karena mencuci muka sendiri merupakan basic dari skincare sendiri untuk merawat kulit tidak hanya cantik saja namun tetap sehat dan berkilau.


Memiliki kulit wajah yang sehat seperti mutiara saat ini bisa dengan menggunakan pembersih wajah atau facial foam yang punya manfaat seperti kilau mutiara. Seperti halnya Nivea yang mengeluarkan produk terbarunya saat ini. NIVEA meluncurkan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam, sabun pembersih wajah pertama dari NIVEA yang diperkaya dengan Pearl Micro Serum yang bekerja dalam lapisan kulit untuk menjadikan kulit cerah alami, lebih mudah menyerap ke dalam pori-pori kulit sehingga dapat membersihkan wajah secara maksimal dan 10x lebih efektif dalam mencerahkan kulit wajah.


NIVEA Sparkling Bright Facial Foam kemasan berwarna pink ini memiliki formula yang ringan dan lembut di kulit sehingga aman dan cocok untuk digunakan sehari-hari untuk semua jenis kulit wajah, mencegah kulit kusam, melembabkan serta menjaga kulit tetap kenyal. Kombinasi Rucinol, Licorice dan Pearl yang terdapat pada NIVEA Sparkling Bright Facial Foam mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam pada wajah. Diperkaya dengan Pearl Micro Serum yang bekerja dalam lapisan kulit untuk menjadikan kulit sehat cerah alami dan membantu menyamarkan noda hitam pada wajah, lebih mudah menyerap ke dalam pori-pori kulit sehingga dapat membersihkan wajah secara maksimal serta 10x lebih efektif dalam mencerahkan kulit wajah tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.


Adanya produk terbaru Nivea Facial Foam ini Diana Riaya selaku Marketing Manager NIVEA Skin Care mengatakan, “NIVEA mengerti akan kondisi pandemi saat ini yang rentan membuat level stres meningkat sehingga tak jarang keadaan ini memicu reaksi terhadap kulit, salah satunya adalah kulit menjadi kusam. Berkomitmen menghadirkan produk yang dapat membantu menjaga kulit tampak lebih sehat, NIVEA menghadirkan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam yang terinspirasi dari kecantikan mutiara yang dikenal kaya akan nutrisi untuk mencerahkan kulit. Kami berharap produk terbaru kami ini dapat membantu konsumen Indonesia dalam merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya.”   



Tekstur : bentuknya cream warna putih yang lembut dan saat dipakai busanya memang tidak terlalu banyak karena memang tidak membuat kulit kering. 


Pengalaman aku sendiri pakai Facial Foam NIVEA Sparkling Bright ini kulit jauh terasa lebih lembab setelah dipakai serta kekenyalan kulit lebih terjaga. Bahkan saat pertama kali pakai kulit wajah terlihat lebih cerah dan bersih dengan aroma yang bikin relax saat dipakai. Aku sendiri pakai rutin 2kali sehari saat pagi hari dan malam hari sebelum tidur sebagai pelengkap rangkaian skincare rountine aku.


Packaging : Tube ukuran 100ml.


Bagaimana cara mendapatkan dan Harga : NIVEA Sparkling Bright Facial Foam bisa didapatkan di e-commerce dan toko favorit lainnya dengan harga Rp. 26.900.- . Sangat terjangkau sekali. 


Seperti halnya Sheryl Sheinafia yang merupakan artis dengan kulit wajah yang sehat sebagai Brand Ambassador dari Nivea. mengatakan, “Dengan kulit yang sehat aku dapat tampil percaya diri dalam melakukan berbagai hal. Untuk itu, aku selalu merawat kulit dengan NIVEA. Aku senang sekali sewaktu NIVEA menghadirkan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam yang mengandung Pearl Micro Serum yang tidak hanya membersihkan kulit tapi juga memberikan nutrisi sehingga kulitku lebih cerah alami. Melalui kampanye #SparksInYou yang diinisiasi NIVEA, aku ingin mengajak teman-teman untuk terus semangat dalam membangun kepercayaan dan rasa cinta terhadap diri.”



Adanya dengan peluncuran NIVEA Sparkling Bright Facial Foam, NIVEA mengadakan campain dengan hastag #SparksInYou untuk menyemangati kita para generasi muda untuk menggali passion yang terkadang tidak disadari namun jika diasah secara terus menerus dapat membawa sebuah perubahan positif bagi diri kita sendiri dan sekitar. Nah, kalian bisa banget ikutan loh.











Tidak ada komentar

Posting Komentar