Solusi mengatasi permasalah insomnia dan sering begadang/susah tidur supaya konsisten bangun pagi

Hallo semuanya,


Setuju gak sih kalau menjaga kesehatan salah satunya dengan disiplin tidur dimalam hari yah. Karena kualitas tidur yang baik setiap hari terutama dimalam hari akan berdampak terhadap rutinitas aktifitas sehari-hari.



Walaupun aku sendiri sebagai Freelance dan Ibu Rumah Tangga yang bekerja dirumah buat aku disiplin waktu dan management waktu sangatlah penting. Sehingga tetap harus tidur tepat waktu dan juga bangun pagi setiap hari.




Apalagi buat kamu yang rajin pakai skincare tidak akan efektif  jika kamu sering begadang. Banyak banget resikonya jika kita begadang mulai dari kesehatan bahkan dapat merusak kecantikan kulit kita juga. Karena banyak kan para ahli juga yang bilang percuma kita pakai skincare sampai 10tahap jika masih begadang.


Begadang memang tiap orang punya alasan tersendiri mulai dari kesibukan bekerja, terlalu lama bermain sosmed maupun karena ada kegiatan keluarga lainnya yang bikin kita begadang. Apalagi saat memiliki anak aku sendiri mencoba buat menyayangi diri sendiri untuk bisa tidur tepat waktu bareng sikecil.


Kualitas tidur yang cukup akan membuat keseharian kita menjadi lebih bersemangat dan tentunya menimbulkan efek bahagia setiap hari. Terutama untuk kecantikan dan rahasia awet muda juga salah satunya dengan tidur yang cukup.


Jadi, Plis banget kurang-kurangi yah namanya begadang sebagai aset kesehatan dimasa depan kita sebaiknya tidur 8jam sehari. Supaya tetap cantik dan sehat harus punya tidur yang berkualitas tentunya. Apalagi rahasia awet muda juga bisa tidur dengan sehat dan cukup.

.

Sedangkan insomnia sendiri biasanya dialami oleh orang yang tidak ada niatan buat begadang tapi mempunyai banyak pikiran sehingga mengalami susah tidur. Hal ini insomnia ini harus bisa diatasi. Mulai dari melakukan relaksasi pikiran, dan melakukan hal yang menyenangkan supaya bisa ngantuk dan tertidur. Biasanya bisa diterapi dengan mematikan lampu kamar supaya bisa tertidur. Namun tidak semua orang bisa tidur dalam keadaan gelap. Sehingga butuh lampu tidur supaya tidak terlalu gelap ruangan. Apalagi buat orang yang gampang takut sama setan.hehehe




Oiya aku punya solusi buat kamu yang susah tidur atau pengen bangun tidur dengan disiplin dipagi hari dibangunin sama Smart WakeUp Light dari Bardi ini.@bardismarthome 


Jadi aku sendiri terbantu banget dengan adanya produk ini, karena bisa membuat aku jadi mudah ngantuk dalam sekali pemakaian pertama kali dengan mendengar suara dari Jangkrik dan juga lampu tidur yang bisa berubah warna warni.


Smart Wake Up Light ini bisa membantu kita tidur/ bobo nyenyak dengan efek lampu yang warna warni gelap-gelapan dikamar serta ada suara jangkrik maupun suara yang bisa bikin kita ngantuk. 

.

Pagi harinya kita dibangunin dengan alarm yang gak bikin kita kaget tentunya. Karena ada beberapa nada yang bisa kita setting sendiri langsung dengan aplikasi Bardi melalui Smartphone.

.

Multifungsi banget ini karena kita bisa mendengarkan musik, radio bahkan membantu kita biar bisa disiplin tidur setiap hari.


SMART WAKE UP LIGHT

BARDI Wake Up Light dapat membantu Anda yang mengalami kesulitan bangun di pagi hari. Alat ini dapat menyala dari perlahan sampai ke paling terang untuk mencerahkan ruangan. Cahaya ini mensimulasi matahari terbit secara natural dan tidak menyilaukan.


Cara pakainya :

❤️ Install aplikasi Bardi bisa melalui Android maupun iPhone bisa search di Playstore atau langsung scan barcode aplikasinya yang ada di buku petunjuk

❤️ Pasang kabel dibagian belakang dan colokkan ke listik. Karena Smart Wakeup Light ini hanya bisa nyala dalam keadaan tersambung dengan listrik.

❤️ Setting waktu dan semuanya bisa langsung di aplikasi yang terhubung di WIFI rumah 

❤️ Setting lampu dan juga alarm sesuai selera

❤️ Speaker lumayan kencang juga buat mendengarkan musik maupun Radio


Smart Wake Up Light ini juga dapat mengeluarkan nada/bunyi seperti alarm yang dapat diatur mulai dari ringan sampai kencang. Bisa juga memilih nada yang Anda suka. Dilengkapi fitur FM radio yang akan menemani pagi Anda dengan menyenangkan.


Keunggulan

✅ Bunyi yang dihasilkan untuk alarm dipagi hari tidak membuat pusing

✅ Lampu tidur yang dipancarkan saat malam hari ada efek relax seperti berasa di hotel

✅ Tidur jadi lebih sehat, berkualitas dan bisa membuat ngantuk saat gelap


Tapi ini walaupun sultan harganya terjangkau loh 😍😍😍🥰 menurut aku masih tergolong murah dengan kualitas sekece ini.


Harga normal : IDR 495.000 bisa diskon tergantung e-commerce karena bisanya ada diskon juga.


Smart Wake Up Light ini juga ada buku petunjuk dan juga kartu garansi juga. Serta kabel colokan dan juga gangngang berjumlah 4 sebagai penopang Smart Wakeup Light.

.

#Bardi #smartwakeuplight

23 komentar

  1. woww keren juga nih inovasinya..Insomnia kadang emang jadi susah ya bangun pagi.. kalo pun bisa rasanya kepala tu keliyengan..

    BalasHapus
  2. cintaaa banget dah ama produk2 smart home yg diluncurkan BARDI
    Kreatif dan fungsional banget!
    Perlu nih untuk punya smart wake up home lamp ini.
    Kece!

    BalasHapus
  3. Produknya bardi inovatif inovatif dan bermanfaat banget. Kadang aku pas kerja pagi dan susah bangunnya kayaknya harus coba punya produk ini

    BalasHapus
  4. Wuih ternyata Bardi juga punya smart light yang bisa membantu memecahkan masalah insomnia ya .. keren banget.

    BalasHapus
  5. keren banget ini Bardi inovasi teknologi ada smart light yang bisa mengatasi masalah insomnia atau yang hobinya begadang

    BalasHapus
  6. Wah bisa ada suara-suara yang bikin kita jadi ngantuk dan tentram ya..suara jangkrik hihi..kalau punya lampu ini bisa lebih cepat pulas ya..warna lampunya temaram cocok untuk lampu tidur...

    BalasHapus
  7. Maaaak, ini aku butuh bangeet, insomnia sangat ganggu kualitas keseharianku. Kurang tidur disaat besok paginya banyak tugas yang nunggu, jadinya puyeng dan psikis pun mudah emosi jadinya.

    BalasHapus
  8. Lucu banget Smart Wakeup Light dari Bardi ini. Kayanya cocok buat anakku nih yang akhir-akhir ini suka susah tidur dan akibatnya susah bangun pagi.

    BalasHapus
  9. Mau liaaattt~
    Hahha...aku suka kaget sama jam wekernya anak-anak yang kenceng banget. Tapi anaknya mah anteng, nyetelnya suka dini hari banget, pulaa..
    Butuh Smart Wake Up Light.

    BalasHapus
  10. jadi inget anakku yang sulung gara2 banyak ujian dan tugas sekolahs ering banget begadang akhirnya susah bangun pagi deh..apa dibeliin lampu ini ya?

    BalasHapus
  11. Wah boleh dicoba nih tapi harganya lumayan ya...btw produk2 bardi inovatif ya dan harganya juga sebenarnya ga mahal dibanding produk sejenis

    BalasHapus
  12. Wah boleh dicoba nih tapi harganya lumayan ya...btw produk2 bardi inovatif ya dan harganya juga sebenarnya ga mahal dibanding produk sejenis

    BalasHapus
  13. Produk Bardi emang juara yah, harganya terjangkau dan bikin rumah kita beneran smart nih

    BalasHapus
  14. Aduh, kok aku jadi kepengen beli produknya nih. Sepertinya akan sangat membantuku untuk bisa tidur lebih awal dan nyenyak :D

    BalasHapus
  15. begadang ataupun insomia ini memang g baik untuk kesehatan ya mbak
    klo ada Bardi, tidur bisa makin nyaman ya mbak, jadi nggak mengalami susah tidur ya

    BalasHapus
  16. Awalnya aku juga gitu mba insomnia tapi semenjak rutin olah raga trs makan teratur gak lagi deh mengalami itu..
    Praktis klo Ada Bardi tambah nyenyak pastinya

    BalasHapus
  17. Duh cakep banget sih semua produknya bardi. Bikin rumah kita makin cantik dan modern yaaaaa

    BalasHapus
  18. Aku dulu juga sering bergadang, tapi semenjak ga LDR lagi sama suami. Bisa juga tidur jam 9 malem. Kecuali ada kerjaan. Ini alat Bardi cakep juga nih.

    BalasHapus
  19. Wah kalo pake Bardi smart lamp pasti besoknya ga bangun kesiangan ya Ra

    BalasHapus
  20. Home device zaman now ya makin canggih2 dan manfaatnya bagus2 :D
    Jd pengen juga nih beli lampu kyk gini soalnya aku sendiri sering mengalami insomnia yang bikin kalau pagi weker gk kedengeran haha
    TFS revewnya mbak

    BalasHapus
  21. Aku juga punya ini
    Pas dicoba seru ya bisa jadi weaker hahaha
    Bikin shalat shubuh ga bakalan kesiangan

    BalasHapus
  22. wah dengan alat ini kita bisa bangun tidur dengan bahagia ya Mba. Tapi kalau punya balita gimana tuh secara jadwal tidur balita ku tuh larut malam bangeeeeeeeeet

    BalasHapus
  23. Makasih mba Tiara informasinya menarik. Adikku yang kadang susah tidur malam,nanti aku coba rekomendasikan ini..

    BalasHapus