Tips tampil menjadi mama muda setiap hari saat Hamil maupun menyusui

Hallo Semuanya,

Pengalaman aku menjadi seorang mama memang banyak tantangan salah satunya dikarenakan kehidupan kita saat menjadi mama sangat berbeda sekali dengan saat kita masih gadis atau single.

Mama muda cantik saat hamil dan menyusui

Berawal dari menikah lalu hamil dan melahirkan anak, semua itu tidak seindah seperti halnya yang kita rasakan saat waktu dulu masih remaja atau gadis. Menjadi mama memang menanggung banyak beban karena tanggung jawabnya tidak hanya diri sendiri melainkan ada anak dan juga suami.

Buat saya pribadi, yang saat ini berusia 20an sekian (yang artinya gak mau di sebut berapa gitu) pada saat hamil anak saya dulu banget permasalahan kulit aku adalah kusam dan kurang cerah. Hal ini karena menjadi ibu apalagi anak pertama memang masih ragu untuk memakai skincare saat hamil. Beberapa hal yang ditakutkan ketika saya hamil waktu itu kandungan skincare untuk merawat kulit saya apakah aman untuk janin saya atau tidak.

Begitupun saat menyusui, padahal walaupun sebagai ibu yang full time dirumah aja saat ini saya juga ingin menjadi mama muda atau maka yang terlihat muda seperti halnya seorang gadis. Hehehe Gak papa lah ya kita berusaha menjadi mama muda walaupun usia kita memang gak bisa bohong karena akan terus bertambah setiap hari bahkan setiap tahun.

Perawatan kecantikan saat ini merupakan suatu aset investasi yang harus di jaga setiap hari supaya kita bisa menikmati hasilnya saat usia kita sudah tua nanti. Apalagi saat ini sudah ada produk skincare yang aman untuk ibu hamil dan juga menyusui. Siapa sih yang gak pengen saat hamil dan menyusui bisa tampil cantik maksimal seperti halnya mama muda.

Beberapa Tips awet muda seperti mama muda untuk Ibu Hamil dan Menyusui antara lain:
💞 Berpositf thinking atas kehamilan dan anugerah memberikan ASI Eksklusif untuk sikecil
💞 Saling mendukung terutama untuk ayah memberikan waktu me time terhadap istri
💞 Melakukan hal dengan penuh cinta segala aktifitas yang dilakukan
💞 Hindari orang yang membawa pengaruh buruk 
💞 Makan makanan bergizi dengan gizi seimbang
💞 Cukupi air mineral minimal 2liter sehari
💞 Perbanyak makan buah dan sayur
💞 Hindari Stress
💞 lakukan kegiatan apapun yang menjadi hobi
💞 Perbanyak tersenyum dan bahagia
💞 Lindungi kulit setiap hari dengan Moisturizer yang dapat menjaga dari paparan panas sinar matahari UVA/UVB supaya tidak kering dan terbebas dari keriput halus.

Ini dia rahasianya

Solusi cantik saat hamil dan menyusui dengan Produk Terbarunya dari Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer
Walaupun dirumah aja pentingnya memberikan asupan nutrisi apalagi saat berpuasa dibulan ramadhan seperti ini salah satunya dengan Moisturizer. Beberapa waktu sampai saat ini saya memakai Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer ini rutin setiap 4jam sekali. Karena moisturizer ini mengandung SPF 25/PA++ yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari. 

Saat memakai produk Mama's Choice

Eits, walaupun dirumah aja enggak keluar setiap hari sebagai mama tentunya masak didapur yah. Nah, kulit juga harus di jaga dan diberikan moisturizer ini supaya terhindar dari kusam maupun flek hitam akibat dari asap masakan kita loh. Karena panasnya asap masakan yang kita masak justru jauh lebih berbahaya paparannya seperti halnya paparan panas matahari.

Jadi gak ada alasan lagi yah walau dirumah aja gak pakai skincare atau gak pake krim pelindung untuk muka buat mama. Apalagi kalau kita sudah aktif memasak setiap hari. Mama's Choice ini menjadi solusi sebagai perawatan yang aman dipakai setiap hari untuk ibu hamil dan menyusui maupun semua wanita.

Kemasan produknya

Manfaat Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer antara lain:
💞 Menghidrasi untuk kulit wajah menjadi lebih cerah glowing atau bercahaya
💞 Mineral suncreen untuk melindungi dari sinar UVA/UVB
💞 Bisa menjadi based make up pertama kali
💞 Melindungi kulit dari paparan panas uap panas saat memasak didapur
💞 Mengandung Rice Extract Yang sudah teruji secara dermatologis. Hypoallergenic, Tanpa Pewangi , Tanpa Alkohol
💞 Hyaluronic Acid , Dapat meningkatkan kadar air dalam kulit dan membantu mencegah penuaan dini
💞 Dapat digunakan untuk semua jenis kulit

Informasi dibalik kemasannya

Teksture : berwarna putih dan bentuknya krim yang mudah meresap dikulit. Karena produk ini tidak mengandung parfum namun masih ada sentuhan wangi alami krim yang bikin relax dikulit.

Packaging : kemasannya berukuran 30ml dengan bentuk Tube.  apabila dipakai dengan rutin setiap hari bahkan setiap 4 jam akan habis dalam waktu kurang lebih 2 minggu.

Kemasan produk

Kenapa sih Ibu Hamil dan Menyusui aman dapat menggunakan produk Mama's Choice ini?
Karena kandungannya sangat aman 
  • No fragrance
  • No alcohol
  • No chemical sunscreen
  • No Mercury
  • No Retinol

Oiya paling penting produk Mama's Choice tidak ada downtime saat perpindahan skincare sebelumnya. Jadi kalau mau pakai ini bisa langsung pakai tanpa harus menunggu beberapa waktu. Sangat aman.

Cara pemakaiannya sendiri ada 4 step dengan langkah sebagai berikut:
  1. Gunakan moisturizer sebesar 2 jari
  2. Gunakan sebelum melakukan aktivitas diluar atau memasak setidaknya 15 menit sebelum beraktivitas
  3. Ratakan keseluruhan wajah dengan pijat lembut
  4. Gunakan kembali setiap 4 jam sekali yah

Yuk rutin pakai ini setiap hari

Kandungan Mama's Choice ini sangat aman loh untuk Ibu Hamil dan menyusui karena produk Mama's Choice lainnya juga sangat beragam dengan berbagai produk yang bisa memahami kita sebagai kebutuhan Mama setiap hari. Bahkan saat hamil aman Glowing luar dalam.

Hasil yang dirasakan setelah memakai Moisturizer ini kulit muka aku jadi lebih kenyal dan lembab. Serta krimnya sendiri cepat meresap di kulit jadi gak bikin kulit aku lengket. Bisa di aplikasikan sebelum memakai foundation juga jika kita hobi bermake-up. 

Untuk hasil maksimal akan terlihat jika kita memakai dengan rutin untuk mengatasi kulit kusam, flek dan juga warna kulit yang tidak merata. Oiya untuk belanjanya bisa banget langsung beli online di e-commerce salah satunya Shopee maupun Lazada.

Untuk belanja di Lazada atau di web nya langsung www.mamaschoice.id. Apabila Moms mau belanja produk di Lazada dapat menggunakan kode voucer MAMARACHMA dengan mendapatkan potongan sebesar 20rb untuk setiap belanja sebesar 150rb. Lumayan banget kan ya. Jadi bisa menjadi mama muda lagi yah tentunya kita… hehehe (By Rachmanita)

Order
https://mamaschoice.id/shop/

Info lebih lanjut

https://mamaschoice.id/article/penyebab-dan-cara-atasi-wajah-kusam-saat-hamil/


https://mamaschoice.id/article/perbedaan-mineral-sunscreen-dan-chemical-sunscreen/




11 komentar

  1. Produk aman nyaman ya buat ibu hamil maupun menyusui ya kak karena tetap tampil itu asyik lho

    BalasHapus
  2. Boleh nih digunain kodenya buat belanja supaya diskon tapi emang kalau perempuannya sudah melahirkan berat badannya bisa nambah

    BalasHapus
  3. Mamas choice emang pilihan tepat buat moms. Kandungan yg bagus, manfaat yg oke dan packagingnya praktis bikin moms ga perlu mikir buat milih mamas choice

    BalasHapus
  4. wah produknya makin banyak banget mama choice ini, bisa jadi ide untuk kado niiih ke mama mudaa

    BalasHapus
  5. Mama's choice ini fave temen aku lho, kayanya nanti kalau aku jadi bumil dan busui bakal sering pakai hehe

    BalasHapus
  6. Usia di atas kepala 4 bisa juga kali ya pakai Mama's Choice supaya bisa kayak mama muda lagi😍

    BalasHapus
  7. Aku lumayan picky nih kalau soal moizturizer karena punya oily dan sensitive skin. Dan dulu pas hamil gak pake apapun. Wah ternyata ada ya pelembab yang ramah untuk bumil dan busui

    BalasHapus
  8. Seneng deh kalo ada brand yang care sama kebutuhan bumil & busui kaya gini. Ga usah was-was lagi deh. Tetap kinclong walo udah jadi mama-mama mudaa aheeyyy

    BalasHapus
  9. Aduh, jadi ingat jaman hamil bertahun silam itu. Pakai produk yang biasa dipakai aja, bentol merah atau beruntusan, loh. Sebel banget. Dirawat salah, nggak dirawat makin jelek aja wajah ini, huhuhu ... Asyik banget nih sekarang ada Mama's Choice. Ibu hamil dan menyusui bisa banget tetap punya kulit wajah yang cantik dan sehat.

    Eh, ini bukan khusus bumil dan busui kan ya, Mbak?

    BalasHapus
  10. Sekarang tuh enak banget ya, bumil dan busui sudah banyak pilihan produk perawatannya. Dulu rasanya aku susah-susah gampang nyari yang aman, sekarang ada Mama's Choice.

    BalasHapus
  11. jadi pengen deh aku jadi ibu hamil atau ibu menyusui hahaha abisnya produk buat bumil dan busui lengkap banget sih

    BalasHapus