Rekomendasi MakeUp anak perempuan yang gemar dandan Amara Kids (Review Amara Kids)

Hallo Semuanya,

Namanya perempuan memang tidak lepas dari namanya bersolek atau dandan. Apalagi saat kita punya anak kecil yang sudah mulai aktif-aktifnya mengikuti kebiasaan kita sebagai perempuan saat berdandan.

Pernah gak sih Moms ngalamin namanya eyeshadow kita pecah di mainin sama anak? Atau bahkan lipstik patah saat dimainkan sama anak? Aku sendiri pernah tentunya moms mengalami hal ini. Nyesek sih emang tapi kalau mau marah juga buat apa kan sudah terjadi dan anak juga sedang bereksperimen gitu.

Beberapa hal yang sebenarnya kenapa anak kita yang masih kecil sebaiknya tidak memakai make up kita orang dewasa karena antara lain:
✅ Kandungan make up orang dewasa memang tidak di peruntukkan oleh anak-anak apalagi kulit anak biasanya jauh lebih sensitif dari pada orang dewasa
✅ Biasanya susah di hilangkan lagi untuk make up nya atau susah di hapus jadi kalau hapus mesti harus pakai Micerall Water yang tentunya akan lebih ribet yang kandungannya ada alkohol nya.
✅ Make up orang dewasa jika digunakan ke kulit anak cenderung membuat kulit anak menjadi kering dan terlalu menutup pori-porinya

Make Up Pallete Amara Kids Princess Bag

Salah satu pengalaman saya sendiri saat anak sudah mengerti dengan dandan dan sudah menginjak usia 3tahunan, lalu saya menemukan produk Make Up anak-anak bernama Amara Kids ini di Instagram. Bentuknya emang sangat cute banget dengan make up Pallete lengkap yang berisi eyeshadow, bedak, blush on , pensil alis bahkan kuas alisnya juga ini versi Magic Heart Amara yang pertama kali aku punya buat hadiah untuk anakku.

Saat sikecil bermain make up

Magic Heart Amara Kids ini bentuknya sangat cute banget berbentuk hati, didalamnya berisi lengkap yang bisa di susun make up maupun eyeshadow dan isinya juga. Rekomen banget buat mainan anak saat dirumah yang bisa di jadikan make up saat anak sedang bermain.



Nah, saat ini Amara Kids juga punya produk terbaru lagi loh. Alhamdulillah kali ini anak aku bisa mendapatkannya. Amara Kids Sendiri mengeluarkan beberapa produk nya salah satu yang terbaru adalah Amara Princess Bag yang didalamnya berisi berbagai macam warna eyeshadow.

Amara Princess Bag merupakan make up Pallete yang berisi berbagai macam makeup antara lain:
💕 8 warna eyeshadow
💕 2 warna lipgloss 
💕 2 warna blus on
💕 2 warna lipstik
💕 1 Compact powder
💕 Kuas kecil eyeshadow

Bentuknya yang cute seperti tas ini bisa dibawa kemana aja oleh sikecil, dan bisa dipakai saat dia sedang bermain misal sedang kerumah saudara gitu.

Produk Amara Kids yang merupakan sister brand dari Purbasari Kosmetik sendiri memang ada banyak mengeluarkan produk yang aman untuk anak antara lain:
✅ Kuteks Anak
✅ Body Mist
✅ Make Up Pallete Amara Princess Bag
✅ Make Up Pallete Magic Hearth
✅ Mini lipstik

Make up Amara Kids ini bisa digunakan mulai anak usia 3tahun , namun harus tetap dalam pantauan orang tua saat anak memakainya yah Moms. Produk Amara ini sendiri sudah sangat terpercaya yang merupakan kosmetik aman untuk anak-anak karena sudah BPOM dan bahan yang digunakan juga aman untuk kulit sikecil.

Kemasan Princess Bag

Bahkan saat dipakai pun make up Amara Kids ini juga sangat mudah dibersihkan hanya di lap atau di bersihkan dengan air biasa juga hilang loh make up-nya. Jadi Moms gak perlu khawatir lagi. Namun saat anak bermain ini harus tetap dalam pengawasan orang tua ya moms, tetap jangan sampai dimakan sama dia. 

Untuk harganya masih tergolong sangat terjangkau produk Amara Kids ini untuk Princess Baginya harganya kurang lebih tidak sampai 200rban saja. Apalagi kalau diskon bisa beli dengan harga murah. Tergolong sangat terjangkau produk ini.

Bermain dengan produk Amara Kids nya

Anak aku sangat senang sekali bermain make up ini, bahkan dia gak kepengen main gadget sama sekali kalau sudah mainan make up. Nah sekarang giliran Moms buat mencobanya dirumah ya. (By Rachmanita)



1 komentar