Rahasia tampil cantik dan percaya diri saat bulan puasa (Review Liquid Matte/ LipCream Lakme Classics Reinvent)

Hallo Semuanya,

Saat ini bulan puasa bukan halangan kita yah buat malas-malasan tanpa aktivitas apapun walau dirumah aja. Bulan Ramadhan memang kita diwajibkan untuk berpuasa 1bulan lamanya menahan lapar makan dan minum selama lebih dari 12jam sampai adzan magrib.

Biasanya nih, permasalahan aku saat bulan puasa adalah bibir terasa kering, perut mual atau eneg karena makanan yang dikonsumsi atau karena tidur saat setelah makan sahur.

Shade Lakme Lip Cream

Salah satu cara untuk bisa tetap semangat yang aku lakukan dirumah saja selama bulan puasa ini selain beribadah adalah menjaga penampilan tentunya mulai dari memilih pakaian yang nyaman dirumah sampai urusan dandan atau make up.

Shade Lakme Lip Cream

Buat saya pribadi walaupun dirumah aku masih senang berdandan loh, apalagi suami kerjanya juga dirumah juga kan nanti bosan kali kalau liat istrinya dekil enggak dandan. Salah satu brand make up yang saat ini aku pakai adalah Lakme.

Lakme merupakan brand milik dari Unilever yang merupakan brand dengan fokus kecantikan salah satunya make up dengan menyediakan berbagai macam mulai dari Lip Cream, Cushion , dll.

Beberapa waktu yang lalu saya sempat mendapatkan paket dari Lakme yaitu produk seri dari Lakme Classics Reinvent ini yang terdiri dari 8pcs Lip Cream dengan shade Warna yang berbeda.

Shade Lipcream Lakme

Lip Cream Lakme Classics Reinvent ini adapun nama shadenya antara lain:
💞 Brick
💞Lace
💞Nectar
💞Posh
💞Rosewood
💞Rouge
💞Scarlet
💞Sunset

Kemasannya

Packaging : Packagingnya sendiri unik dengan warna yang terlihat langsung karena warna sesuai shadenya dengan tutup warna hitam.

Aplikator: Aplikatornya bentuknya yang mengikuti bentuk bibir jadi gak usah khawatir kalau akan belepotan.

Teksture : Teksture lipcream ini lembut banget, gak bikin bibir kering, bahkan hasilnya malah bikin bibir lembab walaupun Matte. Untuk warnanya sendiri bisa di ombre sesuai dengan selera.

Saat di swatch di tangan

Liquid Matte / Lip Cream Lakme ini mengandung Shea butter yang dapat menghaluskan terasa lebih halus dan lembab. Ini saya sendiri merasakan lipcream ini enak di pakainya dan ringan banget.
Warnanya intens dan finishnya matte cantik dibibir.

Shea Butter sendiri merupakan tumbuhan yang berasal dari pohon shea di Afrika Barat.


Merahnya pun oke banget

Kaya Fatty Acid Dan kaya akan Vitamin A Dan E. 

Karena kandungan didalamnya dapat menciptakan lapisan pelindung yang mengunci kelembaban dalam kulit.

Ketahanan : +/- 6jam lebih sesuai dengan aktifitas seharian tanpa bikin bibir kering 

Repurchase : Maybe

Harga : sangat terjangkau dan bisa didapatkan di e-commerce shopee di official storenya kalau lagi diskon bisa dengan harga kurang lebih 40rb.
Karena harga normalnya sekitar 70rb.

Kayaknya setelah saya coba semua warna rasanya sangat cocok aku pakai dan aku sendiri bingung mau pakai yang mana jadinya aku pakai semua shade aja. Giliran kamu ya yang mencoba. (By Rachmanita)

1 komentar